Data Statistik Angka pertumbuhan pengguna internet meningkat pesat, hal ini dipengaruhi oleh semakin meningkatnya pengakses internet melalui smartphone dan juga meningkatnya kebiasaan masyarakat untuk mencari informasi melalui media online, maka kami meresponnya dengan http://Glosiran.Com yang akan menjadi media informasi Barang Grosiran Murah Meriah dan Terpercaya Bagi Para Konsumen dan Reseller.

Media Informasi Untuk Penjual dan Pembeli

LightBlog

KEJUTAN DISKON LAZADA 12.12 2018

Solusi Import Barang Grosir Dari Luar Negeri Tanpa Ribet

Promo Bukalapak

Translate

Senin, 23 Desember 2013


Menyebut Pusat Grosiran Di Jakarta, sudah pasti kita akan tertuju ke Pasar Tanah Abang, Pasar Senen, dan Mangga Dua. Yeaa that’s right. Kalau kamu mengaku sebagai penggila fashion dan penggila ‘belanja’ pasti tempat yang disebutkan diatas sudah Tidak asing lagi di telinga kamu.

Tapi ternyata ada juga lho yang belum pernah mengunjungi tempat-tempat itu. Bukti nyata adalah teman suami saya sendiri. Saya agak amaze juga ya, ternyata warga Jakarta ada juga yang belum pernah menyambangi tempat-tempat keren itu. (Bagi saya sih keren, karena murah hehehee..)
Naah, saya ada beberapa ilmu (ciyeeh ilmu) yang bisa aku share khususnya buat kamu-kamu yang belum pernah sama sekali ke tempat ini. Supaya belanja aman, dan kantong merasa cukup ‘aman’ juga 
1. Waktu yang tepat untuk belanja
Biasanya pusat grosir seperti ini jam operasional mereka adalah pukul 8 pagi. Malahan ada yang buka dari jam 7 pagi. Atau bahkan ada yang sejak dari subuh loh (Pasar Tanah Abang contohnya). Karena mengingat yang datang kesana bukanlah pembeli biasa (end user), tapi para reseller, yaitu untuk dijual kembali. Jadi mereka sengaja buka lebih awal.
Nah, jika kamu tujuannya berbelanja untuk dijual kembali, alangkah baiknya datang lebih pagi (jam 8 pagi) dan sebaiknya hari kerja. Selain bisa lebih leluasa, juga menghindari kemacetan. Jika kamu berbelanja saat weekend (hari libur), percayalah kamu akan berperang melawan ibu-ibu dan para pembeli lain yang lebih ganas-ganas, alias rameeee dan jadi gak leluasa deh.
Terakhir operasional biasanya jam 4 sore. Start jam 3 sore biasanya para pedagang sudah mulai membereskan barang dagangannya. Karena jam 4 sore adalah terakhir dari operasional gedung. Kalau kita masih berbelanja lebih dari jam 4 sore, biasanya lampu-lampu gedung dan escalator juga sudah dimatikan. Sebaiknya selesaikan transaksi terakhir jam 3 sore.
Nah, biasanya saya berbelanja suka di last minute, alias jam-jam buka toko (kata orang sebagai penglaris) dan jam menjelang tutup toko (sebagai closing). Karena banyak diskonnya! Hehehe..
2. Bawa barang seperlunya
Gak usah bawa banyak barang yang gak diperlukan. Karena akan sangat merepotkan. Tujuan kita kan ingin berbelanja, jika kita dari rumah sudah membawa barang banyak nantinya akan menambah beban dan menghambat aktivitas kita. Bawa saja perlengkapan ala kadarnya saja. Biasanya saya membawa tas kecil (tas jinjing) saja untuk menaruh segala keperluan pribadi seperti hp, dan koper untuk menaruh barang belanjaan. Maklum, kan belanjanya banyak, jadi kudu pakai koper, supaya akses kita lebih leluasa.
3. Buat Daftar Belanjaan
Sebelum berangkat, ada baiknya kita membuat daftar belanjaan apa saja yang ingin kita beli. Karena akan sangat bahaya jika kita tempat-tempat grosiran tanpa catatan belanjaan. Bisa tergoda! Hehee..
Pertama bisa menghemat waktu dan juga bisa menghemat pengeluaran. Karena kita sudah tahu mana prioritas barang yang akan kita beli.
4. Bawa Uang Tunai
Tidak semua toko menyediakan mesin EDC (mesin gesek kartu). Jadi ada baiknya kita siapkan uang tunai secukupnya. Jangan membawa jumlah yang banyak. Bisa-bisa habis dalam sekejab :)
5. Menawar sebelum membeli
Biasakanlah menawar sebelum membeli. Tawar seperlunya. Jangan kelihatan ngoyo. Karena kalau ngoyo disangkanya kita butuh banget. Biasanya pedagang malah gak mau turun harga
Bila pedagang memaksa kita untuk menawar, bilang saja kita ingin lihat-lihat dulu. Pedagang biasanya kesal kalau kita sudah menawar, sudah mendapat harga bagus ehh malah gak beli. Hehee.. Pengalaman sebagai penjual dan pembeli niy tapi yah sebodo teuinglah ya, namanya juga pembeli. Yah wajar kita bertanya lebih dulu
6. Cari langganan
Jalin hubungan baik dengan pedagang. Jika bisa masuk dengan bahasa mereka, bisa kita manfaatkan. Misalnya pedagang dari daerah Jawa, kita bisa menggunakan bahasa yang sama. Biasanya jika sudah larut dalam pembicaraan, pedagang akan memberikan harga yang bagus.
Dan jika sudah merasa cocok, jadilah langganan mereka. Mereka tidak akan segan memberikan prioritas informasi barang baru dan bisa jadi kamu dapat ‘harga spesial’
7. Makan
Wuaah sangat mudah mencari makanan di tempat-tempat seperti ini. Dari kaki lima, jajanan pasar, makanan mall sampai makanan tidak halal juga tersedia disini jadi jangan khawatir kelaparan.
8. Transportasi
Akses menuju Pasar Tanah Abang ataupun Mangga Dua sangat mudah. Bisa menggunakan taksi atau kendaraan umum.



--> SELANJUTNYA


Selasa, 17 Desember 2013


Batam, salah satu kota di provinsi Kepulauan Riau ini memiliki banyak spot / tempat untuk kita yang memang hobi berbelanja murah dan di jual kembali. Hampir semua barang baik impor dari luar maupun dari dalam negeri sendiri ada di Batam. Batam merupakan area Free Trade Zone yang artinya barang yang masuk ke Batam tidak dikenakan bea masuk, PPN, Pajak Penjualan atas Barang Mewah, dan cukai, sehingga barang impor yang dijual pun harganya lebih murah.



Cek Info Promo Pakaian Grosir

--> SELANJUTNYA




Ada beberapa wilayah di kota industri ini untuk memanjakan para Reseller, Berikut beberapa tempat Grosiran Belanja Murah di Batam yang layak dikunjungi.
  1. NAGOYA. Nama “nagoya” memang seperti nama sebuah kota di Jepang. Nagoya merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Batam. Berbagai barang baik kebutuhan sehari hari maupun barang elektronik seperti notebook dan HP serta aksesoris lain ada di tempat ini. Terdapat sebuah mall yang bernama Nagoya Hill yang dikelilingi oleh deretan ruko yang menawarkan segala macam barang, makanan maupun jasa.  Selain itu di daerah Nagoya juga berderet deret ruko yang menjual barang seperti tas, aksesoris.
  2. PANBILL MALL. Mall ini terletak di Muka Kuning yang merupakan sebuah kawasan Industri di Batam.
  3. LUCKY PLAZA. Pusat perbelanjaan ini terletak dekat dengan Nagoya Hill. Lucky Plaza merupakan sebuah mall yang menyediakan berbagai macam produk ponsel. Ponsel yang dijual bermacam macam baik produk baru maupun produk lama atau handphone bekas / second. Dapat ditempuh dengan hanya berjalan kaki dari Nagoya Hill.
  4. BATAM CITY SQUARE. Pusat perbelanjaan ini terletak di daerah penuin. Tempat ini sering disebut dengan BCS yang merupakan singkatan dari Batam City Square. Kebanyakan yang dijual disini adalah pakaian beserta aksesoris lain seperti sepatu, tas dengan harga yang relatif murah.
  5. DIAMOND CITY MALL. Merupakan pusat penjualan busana muslimah dengan harga  dan kualitas yang menarik. Juga dilengkapi department store yang menjual barang dalam dan luar negeri.
  6. MEGA MALL. Mall ini terletak di wilayah Batam Center. Terdapat department store yang menyediakan barang barang bermerk dari dalam dan luar negeri. Dilengkapi juga dengan tempat makan.
  7. MALL KEPRI. Mall ini adalah mall baru di Batam.

Tidak ada yang lebih menyenangkan bila liburan sambil jalan-jalan dan shopping di Bali. Belanja di Bali menjadi sangat berbeda, karena barang-barang yang ditawarkan bagus-bagus dan terupadate.Lalu dimana kah tempat-tempat-tempat belanja murah di bali? Berkiut ini KLIKTODAY berikan informasinya.


Info tentang Belanjaan Murah Cek di --> SINI




1. Pasar Seni  Sukawati
.
Merupakan pasar seni terbesar di Bali saat ini dimana pengunjung dapat membeli aneka kerajinan, pakaian, dan lain-lain. Sesuai dengan namanya pasar seni, disini pengunjung bebas memilih dan menawar harga yang di tawarkan oleh pedagang. Dan disini kamu memang harus pintar menawar, untuk mendapatkan barang yang murah tapi bagus.

2. Pusat Pabrik Kata-kata Jogger.
Joger terletak di Jl. Raya Kuta dan di Jalan Raya Bedugul. Pabrik kata-kata jogger adalah tempat penjualan T-shir bermerk jogger yang berisi kata-kata yang lucu, aneh,nakal, membuat orang menjadi penasaran akan maknanya. Setiap harinya jogger penuh sesak dikunjungi para pencari kaos yang bertuliskan kata-kata.

3. Krisna Bali
Kini Krisna Bali ada 3 lokasi yaitu di Jl. Nusa Kembangan, Jl.Sunset Road, Legian dan jalan Raya Kuta ( dekat airport). Krisna Bali dengan koleksi yang lengkap dari T-shirt dengan motif-motif khas Bali, souvenir, makanan, dan lainnya. Dengan harga yang ekonomis ramai pengunjung sehari-harinya dan lebih ramai lagi saat di musim liburan.

4. Kampung Nusantara
Kampung Nusantara merupakan pusat oleh-oleh Bali dimana ditawarkan produk kerajinan dan makanan, lokasinya pun dekat Kuta. Enak disini sekali belanja bisa langsung beli kerajinan dan camilan khas Bali. Mengenai harga sampir sama kaya swalayan.

5. Art-shop Galuh
Sesuai pula dengan namanya art-shop Galuh disini harga gak bisa ditawar lagi namun semua harga disini sudah otomatis mendapatkan discount / potongan harga.
Jadi bagi yang ga bisa nawar lebih baik belanja disini. Barang barang yang ditawarkan juga seputar kerajinan seperti baju, tas dan lain-lain.



--> SELANJUTNYA


Tempat belanja di pusat grosir surabaya yang berdiri didepan pasar turi lama ini tergolong paling komplit dan terlengkap di surabaya. Surga wisata belanja atau pasar grosir yang berada di lima lantai dan menjual aneka barang dagangan seperti gantungan kunci, bros, ikat rambut, jepit rambut, karet, jarum, dompet hp, tersedia grosir aksesoris wanita mulai dari gelang, kalung, cincin, anting, gesper/ikat pinggang. dan aneka ragam kebutuhan rumah tangga lainnya juga dijual disana dengan harga yang  amat murah. Tempat Ini sangat cocok bagi pedagang atau ibu rumah tangga yamng ingin mencari keuntungan dari barang dagangan dengan car menjual lagi pada kolega atau tetangga.

Selain itu di PGS Surabaya ini juga menjual grosir baju fashion dari berbagai merk, baik busana muslim maupun berbagai pakaian anak anak yanglago ngetrend dan lainya. misalnya seperti, kaos oblong, baju batik, baju pernikahan, kebaya, baju butik, celana jeans, celana pendek, pakaian seragam sekolah, seragam militer, topi, kemeja, jaket, sweater, busana muslim, baju koko, mupun surban surban untuk kepertluan umroh ada di jual disana

Wah pokoknya anda kalau belanja ke Surabaya belum nyobain datang ke PGS Surabaya di jalan Dupak, 1 Surabaya ini kurang sip. Karena PGS ini menyerupai kalau kita pergi belanja pakaian du pasar tanah abang jakarta pusat. Cek Harganya di  -->  SINI



Atau Juga Bisa Di --> SINI



Cek Info Promo Barang Grosir

--> SELANJUTNYA

Berikut ini Tempat Belanja Grosiran Lainnya Di Surabaya
Surabaya atau lebih dikenal sebagai Kota Pahlawan dengan pertempuran heroik nya yang terjadi di tahun 1945 antara Pejuang-pejuang Arek-Arek Suroboyo melawan tentara Inggris. Ribuan Pejuang gugur dalam pertempuran ini. Dari tahun ke tahun, Surabaya tumbuh menjadi kota pusat perdagangan dan industri untuk Jawa Timur. Pasar, Pusat Grosir dan mal-mal membanjiri di berbagai sudut kota Surabaya. Disini Kita akan membahas beberapa tempat belanja murah di Surabaya yang sudah dikenal oleh warga, wisatawan lokal dan manca negara.

1. Pasar Atum Surabaya.
Di kawasan pecinan Surabaya sudah lama terkenal sebagai tempat eceran maupun grosir serta kuliner enak di Kota Pahlawan ini. Sejak tahun 1960an berdiri di lahan lebih dari 6 Hektar ini mempunyai nuansa tersendiri. Meskipun terlihat semrawut dari luar, didalam tertata lumayan rapi dan lorong-lorongnya mudah dilewati. Disini Anda bisa dapatkan baju, celana, perhiasan, bunga, jajanan pasar, kue kering dan masih banyak lagi. Di Courtnya juga sangat lengkap dengan khas makanan Surabaya seperti bubur Madura, ote-ote Porong (Di Jakarta dikenal sebagai bakwan), Bakwan Kapasari, dan Kue Pancong.

2. Pusat Grosir Surabaya.
Atau yang sering disingkat PGS menyediakan berbagai barang murah eceran maupun grosir mulai dari pakaian anak/remaja/dewasa, peralatan rumah tangga, peralatan mandi, barang elektronik dan lain sebagainya. Bagi Anda yang hendak menjual kembali barang-barang tersebut tidak ada ruginya Anda mampir disini.

3. Jembatan Merah Plaza (JMP).
Yang terletak di Jalan Rajawali ini sangat menarik, karena letaknya yang berdekatan dengan jembatan bersejarah kota Surabaya, yaitu Jembatan Merah. Dikenal sebagai jembatan peninggalan bersejarah yang sudah ada sejak jaman Belanda. JMP ini difokuskan sebagai tempat belanja grosir garment dari kain sampai pakaian jadi. Dari batik khas Madura sampai modern tersedia juga di JMP.

4. Hi-Tech Mall Surabaya.
Dulunya dikenal sebagai THR Mall karena bersebelahan dengan Taman Hiburan Rakyat (THR) Surabaya. Sesuai dengan namanya yang identik dengan teknologi, sudah bisa ditebak Hi-Tech Mall menjadi pusat penjualan barang-barang elektronik seperti gadget elektronik, komputer, laptop, netbook, handphone dan lain-lain dari berbagai merk terkenal, bekas dan baru. Disini juga surga bagi penggemar oprekan komputer karena harga antar toko yang bersaing.

5. Jalan Semarang.
Tempat belanja buku-buku murah di Surabaya cocok bagi mahasiswa atau Anda yang hobi mencari buku-buku langkah yang sudah tidak dicetak dan diterbitkan lagi. Lokasinya yang dekat dengan Tugu Pahlawan, memudahkan untuk mengakses Jalan Semarang ini. Disarankan langsung menuju Kampoeng Ilmoe karena sudah menjadi satu komplek yang memudahkan Anda untuk berburu buku-buku yang diincar.

6. Dupak Grosir.
Tempat kulakan yang terkenal juga di Surabaya ini dulunya pedagangnya kebanyakkan pindahan dari pedagang pasar Turi yang kerap kena musibah kebakaran. Dupak Grosir peduli dengan kebersihan lokasi penjualannya sehingga pengunjung betah untuk berkeliling untuk mencari barang-barang murah. Disini segala kebutuhan barang bisa Anda dapatkan muali dari kaos kaki hingga sepeda motor.

7. Pasar Sentra Ikan Bulak.
Lokasi yang strategis di kawasan Pantai Kenjeran ini yang diapit obyek wisata Jembatan Suramadu dan Tamah Hiburan Pantai Kenjeran, dan suasana nyaman di dalam pasar ikan ini membuat tempat ini cocok untuk membeli ikan-ikan segar hasil tangkapan para nelayan. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat membeli oleh-oleh ikan asin, pernak-pernik pantai, keripik
ikan dan lain-lain hasil pembuatan warga sekitar Pasar Sentra Ikan Bulak.

8. Mirota.
Terletak di jalan Sulawesi, Surabaya ini sudah dikenal sejak tahun 80an. Menjual berbagai hasil kerajinan tangan, perhiasan tradisional, koleksi batik dan juga jajanan tradisional tersedia di tempat ini memudahkan para wisatawan dan pengunjung untuk membeli segala sesuatu cinderamata di satu tempat saja.

9. Pasar Genteng Surabaya.
Dikenal sebagai tempat yang menjual berbagai macam produk untuk sehari-hari maupun oleh-oleh, mulai dari bandeng asap, macam-macam kerupuk, kue kering dan jajanan pasar. Disini juga terkenal sebagai tempat untuk mencari suku cadang barang-barang elektronik. Disarankan pengunjung datang di pagi hari, karena lahan parkir terbatas bila pengunjung datang membawa mobil sendiri akan susah mencari parkir di siang hari.

10. Pasar Blauran.
Jangan salah dengan predikat pasar disini, karena yang akan dijumpai berbeda dengan pasar lainnya. Tempat ini yang terletak di Jalan Blauran yang lokasinya tidak jauh dari Tunjungan Plaza ini dikenal sebagai pusat penjualan perhiasan emas terbesar di Surabaya. Disisi kiri-kanan jalan bisa dijumpai banyak toko-toko perhiasan emas



--> SELANJUTNYA

Belanja Murah di Tanah Abang

Singapura, HK, dan Bangkok sering dikatakan sebagai surga belanja. Tapi, tahu nggak sih kalau pasar tekstil dan pakaian terbesar di Asia Tenggara justru terletak di Tanah Abang. Maka, nggak heran jika Pasar Blok A Tanah Abang, yang merupakan centra kawasan Tanah Abang, dipadati ribuan pengunjung setiap harinya. Bahkan, tempat ini menjadi daya tarik pelancong mancanegara.

Pasar Blok A Tanah Abang memiliki 12 lantai pertokoan yang dipadati ribuan gerai. Sekilas, baju muslim, pashmina dan aneka scarf, terlihat mendominasi. Tapi sebenarnya banyak juga kok, koleksi pakaian untuk kita-kita. Jika ke lantai UG, 1 dan 2, kita bisa menemukan banyak pilihan baju kasual dan basic, seperti cardigan polos, celana bahan, legging serta kaos. Kalau mencari baju semi formal dan koleksi butik, langsung saja hunting di sekitar lantai 3 dan 5.


Dengan area besar dan toko yang banyak, bisa dibilang segala macam barang ada di sini. Sepatu, sandal, tas, dompet, aksesoris, undies, dan lainnya, semua lengkap tersedia. Harganya pun variatif, dari yang super murah yaitu sekitar sepuluh ribu, sampai yang mencapai jutaan. Tapi, secara umum, harganya memang “miring” ketimbang di mal. Dengan 50 ribu - 120 ribu, kita sudah bisa mendapat baju yang keren.Oh iya, supaya mendapat tambahan potongan harga, kita bisa membeli secara grosir (biasanya minimal 3). Solusinya, ajak kakak atau teman untuk belanja bareng. 

Jika ke sini, yang penting diingat selain menjaga dompet, hp dan tas, adalah mengecek barang yang akan dibeli. Pastikan nggak ada yang cacat atau rusak. Selain itu, mesti siap mental berada di tengah banyak orang dan rada berdesakan. Yang pasti, belanja di sini, punya sensasi tersendiri. 

Pasar Blok A Tanah Abang
Kategori: Tempat belanja
Alamat: Jl. Fachrudin Tanah Abang, Jakarta Pusat
Jam buka: Setiap hari, 08.00-16.00    
Range harga: Variatif  (Pastinya Murah Meriah)



Barang atau komoditi apa saja yang di Jual di Pasar Tanah Abang dan Berapa Harganya ?


--> SELANJUTNYA


Loading...