Hanya Di Sini Yang Paling Murah

Bisa COD Gan !

Nantikan Kejutan Diskon Terbesar Sejagat di Sini

Cuci Gudang Semua Perlengkapan Rumah Tangga

Lazada Indonesia

Memilih Aneka Baju Tidur Di Pasar Grosir


Model baju tidur juga menjadi salah satu mode berpakaian yang tak kalah penting. Terutama ketika berkaitan dengan kenyamanan saat tidur. Sebagian dari Anda mungkin berpikiran bahwa model baju tidur bukanlah sesuatu yang utama, karena siapa juga yang akan melihat model baju tidur apa yang akan Anda kenakan.
Pemikiran seperti itu memang tidak sepenuhnya salah. Lagipula, model baju tidur yang dimaksudkan adalah bukan berkenaan dengan model-model pakaian terkini dengan berbagai potongan-potongan yang serba simetris, tapi lebih kepada jenis baju tidur yang dapat menunjang kenyamanan Anda dalam beristirahat.
Kenyamanan tidur tidak hanya terletak dari pemilihan tempat tidur yang empuk, bantal yang lembut dan selimut yang hangat. Ada faktor lain yang membuat tidur Anda menjadi nyaman. Salah satunya adalah baju tidur serta pemilihan model baju tidur. Baju tidur merupakan salah satu busana yang wajib dimiliki.
Kenyamanan dalam tidur berpengaruh besar pada kualitas tidur Anda. Jangan sepelekan hal tersebut! Tidur yang berkualitas akan menjauhkan diri Anda dari kelelahan. Oleh sebab itulah, pemilihan model baju tidur yang pas sangat berpengaruh. Cek Harganya di SINI

Atau Di --> SINI



Kenyamanan Tidur dari Model Baju Tidur

Baju tidur digunakan ketika kita beristirahat memejamkan mata saat malam tiba. Model Baju tidur yang longgar dan lain dari busana biasanya, menjadikan Anda nyaman mengenakannya dalam waktu yang lama. Modelnya yang longgar dan penggunaan bahan yang menyerap keringat, membuat baju tidur menjadi busana favorit sehari-hari.
Anda pasti sudah cukup tahu, bahwa tidur memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan. Mengenakan baju dengan model dan bahan yang biasa digunakan untuk beraktivitas sehari-hari sangat tidak disarankan. Misalnya saja mengenakan celana jeans atau kemeja saat tidur. Selain berbahan jelas-jelas tidak nyaman, mengenakan pakaian serba ketat saat tidur juga tidak baik bagi peredaran darah. Maka dari itu, jauhilah model baju tidur yang seperti itu.
Ragam model baju tidur bermacam-macam dengan varian bahan yang beragam pula. Model baju tidur memang disarankan haruslah berukuran longgar. Namun, bukan berarti model baju tidur  hanya sebatas kaos lebar dan celana panjang. Baju tidur juga memiliki model baju yang tak kalah menariknya dengan model baju lainnya. Model baju tidur juga bermacam-macam.

Pajama Party dan Model Baju Tidur

Pernah mendengar istilah pajama party? Ya, istilah tersebut mengacu pada tradisi masyarakat barat yang berkumpul malam hari, di dalam sebuah kamar dan mengenakan baju tidur. Biasanya dilakukan oleh para wanita. Model baju tidur pun menjadi hal yang cukup penting dalam tradisi ini.
Model baju tidur yang dikenakan pada pajama party  umumnya bukan hanya memperhatikan kenyamanan, tapi modelnya itu sendiri. Pemilihan warna, serta aneka desain juga menjadi faktor yang dianggap penting. Nilai estetika dari sebuah baju tidur menjadi lebih tinggi pada acara ini.
Meskipun demikian, bukan berarti model baju tidur yang dipilih harus yang wah dan ribet.  Model baju tidur yang dipilih umumnya juga tidak banyak menggunakan detail rumit. Sederhana, manis, dan nyaman. Khususnya model baju tidur untuk para wanita.
Kehadiran boneka-boneka lucu juga kerap bersanding dengan berbagai model baju tidur dalam acara pajama party tersebut. Namanya saja party, baju yang dikenakan otomatis harus menarik. Sehubungan pajama party, maka model baju tidur yang dikenakan juga harus menarik.

Model Baju Tidur - Jenis Bahan untuk Baju Tidur

Sebelum membahas lebih jauh mengenai model baju tidur, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu beberapa bahan kain yang bisa dan nyaman untuk dijadikan baju tidur kesanyangan Anda. Pilihan bahan untuk baju tidur juga menentukan kadar kenyamanan tidur Anda.

1. Jenis Bahan untuk Model Baju Tidur - Katun

Bahan jenis ini seakan tidak ada matinya. Tidak hanya digunakan untuk bahan berbagai model baju tidur, katun juga bisa dijadikan berbagai model busana, dimulai dari busana kerja sampai busana keseharian Anda. Bahan katun dibuat dengan serat benang yang menyerap keringat dan terasa dingin bila dipakai di tubuh kita.

2. Jenis Bahan untuk Model Baju Tidur - Kaos

Bahan kaos juga bisa dijadikan alternatif untuk membuat berbagai model baju tidur. Pilihlah bahan kaos yang dasar bahannya menyerap keringat seperti spandex. Bisa juga dengan bahan kaos untuk pembuatan t-shirt. Baju tidur dengan bahan kaos tidak membatasi ruang gerak Anda ketika tidur. Maka dari itu, tidak heran bila kaos-kaos yang justru sudah belel sangat nyaman dikenakan saat tidur.

3. Jenis Bahan untuk Model Baju Tidur - Satin

Bahan ini juga dapat dijadikan baju tidur. Biasanya baju tidur dari bahan satin untuk baju tidur dengan model lingerie atau piyama. Pilihlah baju tidur berbahan satin yang lembut di kulit. Tekstur bahannya yang lembut membuat Anda tidak terganggu ketika berganti posisi tidur.
Model baju tidur yang satu ini akan membuat Anda tampak seksi ketika mengenakannya. Sangat cocok untuk Anda pasangan yang baru menikah.

4. Jenis Bahan untuk Model Baju Tidur - Sutera

Bahan sutera yang lembut dan dingin menjadikan model baju tidur Anda terkesan cukup mewah. Biasanya baju tidur dengan bahan sutera digunakan untuk model lingerie dan kimono. Sama halnya dengan bahan satin, sutera yang lembut juga membuat suasana tidur Anda nyaman.
Ragam Model Baju Tidur
Pemilihan ragam model baju tidur ini juga takkalah penting. Intinya, pilihlah model baju tidur yang memungkinkan Anda bergerak dengan bebas. Berikut ini adalah beberapa pilihan model baju tidur yang bisa Anda pilih.

1. Ragam Model Baju Tidur - Daster

Model baju tidur ini merupakan model baju tidur sepanjang masa. Modelnya yang panjang dan longgar serta bahan yang dingin, membuat Anda nyaman ketika tidur. Model baju daster ini hanya terdiri dari satu potongan lurus, dengan lengan pendek dan panjang. Bahan yang digunakan adalah katun dan kaos.

2. Ragam Model Baju Tidur - Piyama

Piyama terdiri dari dua potongan, atasan dan bawahan. Untuk atasannya dibuat berkerah lebar seperti kerah pada jas atau blazer. Sekilas model baju tidur ini seperti kemeja kaum pria dengan aplikasi saku di bawah atasannya. Sedangkan bawahannya berupa celana panjang potongan pipa lurus.
Model baju tidur yang satu ini cocok dikenakan oleh pria maupun wanita. Yang membedakan tentu saja warna dan motif. Untuk pria, piyama yang pas tentu saja piyama dengan motif yang simpel seperti garis-garis. Sedangkan untuk wanita, motifnya jauh lebih beragam, seperti boneka atau bunga.

3. Ragam Model Baju Tidur - Kimono

Model baju tidur ini terinspirasi dari baju kimono-nya orang Jepang yang lebar. Model kimono tidak memiliki bukaan kancing, hanya menggunakan tali yang diikat menyamping di bagian depan baju. Bisa diaplikasikan dengan celana panjang atau hanya potongan kimono saja. Model baju tidur yang satu ini juga cocok untuk pria dan wanita.

4. Ragam Model Baju Tidur - Baby Doll

Model baju tidur ini banyak diperuntukkan anak-anak dan remaja. Terdiri dari atasan dan bawahan yang di ujung bawahannya dibuat model balon. Bisa juga lengannya yang dibuat seperti model balon. Model baju tidur ini memerlukan detil yang cukup rumit, seperti pita, renda, tambahan karet di pergelangan tangan atau atas saku. Tapi sayang, model baju tidur seperti ini tidak terlalu disarankan. Karena karet yang berada di lengan akan sangat membuat tidak nyaman.

5. Ragam Model Baju Tidur - Sabrina Style

Model baju tidur ini dibuat dengan potongan leher yang lebar, selebar bahu dan lengan yang pendek. Model baju tidur ini biasanya terbuat dari bahan kaos, dan tentu saja hanya cocok dikenakan oleh wanita.

0 komentar:

Post a Comment