Hanya Di Sini Yang Paling Murah

Bisa COD Gan !

Terbukti Paling Murah !

Cuci Gudang Semua Perlengkapan Rumah Tangga

Lazada Indonesia

Pusat Grosir Tanah Abang Kini Berada di Ujung Jari



Salah satu pusat perkulakan baju dan pakaian paling besar dan paling terkenal di Indonesia adalah Pasar Tanah Abang. Seiring perkembangan internet yang makin maju, belakangan juga banyak bermunculan toko-toko online yang menjual busana dari Pasar Tanah Abang. Tanah Abang belanja online ini menawarkan berbagai jenis busana, dari untuk anak-anak, wanita dan pria, hingga busana muslim.
Modis tapi Murah

Masyarakat pun dapat membeli berbagai jenis busana dari toko-toko dan pedagang di daerah yang mengambil dagangannya di Pasar Tanah Abang. Selain modelnya beragam, baju dan pakaian dari Pasar Tanah Abang juga selalu modis dan menyediakan mode terbaru. Harganya pun cukup bersaing, bahkan tak jarang lebih rendah dibandingkan harga busana dari perkulakan lainnya.

Namun dengan adanya Tanah Abang belanja online, konsumen pun dapat berbelanja busana langsung dari sumbernya. Seperti yang ditawarkan www.tanahabang.asia, sebuah toko online yang menjual berbagai baju dan pakaian, khususnya busana muslim secara online. Bahkan berbagai perlengkapan Ibadan dan asesoris seperti tas juga ditawarkan toko online ini.

Toko online yang dikelola Mukhlis, seorang pelaku UKM yang berpengalaman berdagang di Tanah Abang ini ternyata cukup menarik. Busana yang ditawarkannya sangat beragam dan variatif. Selain modenya terbaru, pilihannya juga sangat banyak. Apalagi update dilakukan setiap hari sehingga konsumen pun akan selalu mendapatkan perkembangan mode busana terbaru dengan sangat cepat.

Dengan moto ‘Harga Tanah Abang di Ujung Jari’, toko online ini tampaknya telah menjadi representasi Pasar Tanah Abang belanja online. Harganya terbilang sangat murah. Bahkan hanya dengan uang Rp 100 ribu, Anda dapat membeli berbagai produk busana dengan harga grosir.

Bahkan bagi yang berminat, terbuka peluang untuk menjadi reseller dengan sistim retur atau tukar, sehingga sangat menguntungkan. Dengan traffic atau tingkat kunjungan yang mencapai ribuan orang setiap hari, rasanya toko online ini layak dijadikan referensi. Nah, kenapa Anda tidak mencobanya ?

Dahulu, proses belanja selalu dilakukan dengan suasana bising di tengah lautan manusia yang haus belanja. Mau tidak mau, kita pun harus turut dalam hingar bingar tersebut guna memenuhi barang yang diperlukan untuk kepentingan bisnis maupun kepentingan pribadi. Pusat grosir baju yang paling terkenal adalah Pasar Tanah Abang. Grosir baju diburu karena harga yang ditawarkan lebih miring meskipun ada batas minimal jumlah pembelian barang.

Siapa yang tidak mau mendapatkan harga baju yang murah dengan kualitas yang baik? Tentu semuanya mau bukan? Nah, Anda bisa berbelanja baju di pasar Tanah Abang ini. Pasar Tanah Abang merupakan pasar baju yang menyediakan barang grosir. Jadi, bila Anda ingin mendapatkan harga yang murah meriah bisa Anda belanja di sini. Terutama lagi bagi Anda ingin berbisnis baju grosir bisa Anda gunakan pasar Tanah Abang untuk melengkapi barang dagangan Anda.
Grosir Baju Online - Tanah Abang ke Internet

Kini, kita lupakan suasana belanja dan kebisingan di grosir baju itu. Anda dapat berbelanja semua keperluan berbagai jenis pakaian hanya dengan sebuah komputer yang tersambung ke jaringan internet. Dengan satu kali klik saja, Anda bisa berbelanja di berbagai grosir baju online. Grosir baju via online biasanya menyediakan barang produk lokal maupun impor.

Anda pun tidak perlu memilih model baju dengan mengobrak-abrik baju yang terpajang di etalase toko. Grosir baju online menyediakan foto-foto model pakaian yang dapat Anda pilih sesuai selera. Namun, tentu saja esensi kepuasan memilih barang menjadi tidak maksimal karena Anda hanya melihat foto-foto yang tak dapat disentuh. Kadang, Anda pun meragukan kualitas barang maya itu.

Berburu baju melalui pusat grosir baju via online ini bisa menghemat waktu Anda. Coba Anda bayangkan jika harus berbelanja langsung ke pasar Tanah Abang, Anda akan berjubel dengan semua calon pembeli dan pedagang di sana. Belum lagi Anda akan mencium berbagai "aroma" yang muncul dari berjubelnya para pembeli. Berbelanja di grosir baju via online ini lebih praktis dan nyaman untuk kita.

Tidak bisa dipungkiri kecepatan akses internet bisa memudahkan urusan jual-beli baju, termasuk jual-beli grosir baju. Bahkan fenomena toko online saat ini sedang gencar digalakkan bagi sebagain pebisnis musiman. Membuka toko online tidak memerlukan modal yang besar seperti halnya kita harus membuat toko permanen. Toko online hanya membutuhkan seperangkat komputer dan tentu saja jaringan atau koneksi internet. Selebihnya Anda memasukkan gambar atau foto baju yang akan dijual ke toko online Anda.

Dari sudut pandang pembeli sendiri, berbelanja baju lewat grosir baju via toko online ini juga memberikan kemudahan tersendiri. Salah satunya adalah tidak perlu berpanas-panasan dan berhimpit-himpitan ketika akan berbelanja. Belum lagi kemungkinan dari tindakan kriminal di toko permanen atau pasar pusat grosir berupa pencopet dan tindakan asusila seperti pelecehan karena berjubelnya semua orang. Berbelanja baju melalui grosir baju via toko online lebih aman untuk kita.
Keunggulan Grosir Baju Online

Meskipun berbelanja baju melalui grosir baju via toko online relatif aman, masih saja ada orang yang belum yakin akan kenyamanan berbelanja di toko online. Hal ini bisa saja dimaklumi, mengingat terkadang ada kasus penipuan lewat jualan online. Bagi yang pernah mengalaminya tentu saja akan meninggalkan rasa trauma dan tidak mau lagi berbelanja baju melalui grosir baju via toko online. Tetapi yang harus diperhatikan adalah berbelanja di toko online yang mana dulu. Tidak semua toko online memiliki citra yang buruk sebagai media untuk menipu orang lain. Masih banyak toko online lainnya yang kredibel dan profesional.

Ada yang mengatakan jika berbelanja melalui grosir baju via toko online lebih mudah, serta proses transaksi yang lebih fleksibel. Proses transaksi yang dilakukan via transfer rekening inilah yang memberikan kemudahan bagi pembeli. Apalagi proses transaksi elektronik saat ini bisa dilakukan via mobile atau ponsel. Jadi Anda tidak perlu keluar rumah hanya untuk mentransfer uang, dan barang yang Anda pesan akan tiba di rumah via jasa pengiriman kilat. Lewat jasa pengiriman kilat ini barang Anda akan cepat sampai dan tidak perlu menunggu lama.

Itulah beberapa keunggulan dari berbelanja baju melalui grosir baju via toko online ini. Masih ada lagi beberapa keunggulan jika kita berbelanja baju lewat grosir baju via toko online ini. Berbelanja di grosir baju online memiliki beberapa keuntungan, di antaranya sebagai berikut:

Anda tidak perlu repot-repot mendatangi pusat grosir baju, seperti Pasar Tanah Abang, yang ramai dan macet. Karena belanja dapat dilakukan di rumah, Anda tentu saja dapat menghemat pengeluaran ongkos transportasi menuju pusat belanja.Anda tinggal duduk di depan komputer untuk memilih produk-produk bersaing dengan pilihan harga yang paling pas dengan kantong. Koleksi grosir baju online cenderung lebih up to date karena hampir setiap minggu, bahkan hari, model-modelnya disesuaikan dengan mode yang tengah menjadi tren. Tempat grosir baju online biasanya memberikan diskon menarik untuk setiap pembelian barang dalam jumlah atau item tertentu. Cara pemesanan mudah dan dapat dilakukan via SMS atau situs grosir yang bersangkutan.Cara pembayarannya pun mudah. Anda tinggal mentransfer sejumlah uang berikut ongkos kirim ke nomor rekening yang ditentukan. Di era teknologi ini, pentransferan uang pun dapat dilakukan melalui internet, e-banking.

Kelemahan Grosir Baju Online

Tidak ada sesuatu di dunia ini yang tidak memiliki dua sisi, termasuk dengan berbelanja baju melalui grosir baju via toko online. Selain keunggulan yang ditampilkan jika kita berbelanja baju melalui grosir baju via toko online, berbalanja di sini juga memiliki kelemahan. Salah satu hal yang sangat kentara jika berbelanja baju melalui grosir baju via toko online adalah kita tidak bisa melihat barangnya secara langsung, hanya melalui gambar. Jadi, kemungkinan kita akan mendapatkan barang yang cacat sangat terbuka. Meskipun ada kompensasi kita bisa mengembalikan barang yang cacat, tetap saja hal ini membuat kita tidak nyaman.

Mungkin kelemahan ini juga yang membuat sebagian orang untuk memilih enggan berbelanja baju melalui grosir baju via toko online ini. Memang masih banyak toko online yang memang bisa dipercaya, terutama jika toko online tempat Anda berbelanja baju adalah teman Anda sendiri, yang sudah Anda kenal bagaimana orangnya. Namun, Anda tentu tidak ingin mengambil risiko jika berbelanja grosir baju via toko online yang tidak Anda kenal siapa pemiliknya bukan? Berarti kita dituntut untuk berhati-hati.

Meskipun memiliki banyak keunggulan, belanja di grosir baju online memiliki beberapa kelemahan. Adapun kelemahan berbelanja bagu grosir via toko online adalah sebagai berikut:

Karena dilakukan secara online, tidak face to face dengan penjual, Anda tidak dapat melakukan tawar-menawar harga. Setiap barang biasanya sudah dibandrol dengan harga tertentu meskipun ada pula grosir online yang menawarkan harga khusus melalui negosiasi.

Karena Anda hanya melihat dan memilih produk dari foto, mungkin warna baju akan sedikit berbeda dengan yang ada difoto. Selain warna, ukuran baju pun mungkin ada yang tidak akan sesuai dengan ukuran tubuh Anda karena memilih secara maya.Karena barang yang dibeli akan dikirim via pos atau jasa mengiriman paket, Anda harus bersabar jika ada keterlambatan penerimaan barang.

Keunggulan dan kelemahan berbelanja grosir baju online yang telah dikemukakan di atas bisa Anda jadikan bahan pertimbangan. Pembeli adalah raja, itu artinya pembeli memiliki hak untuk mendapatkan barang yang bagus dengan harga yang sesuai. Jangan sampai Anda berbelanja di tempat grosir baju via toko online yang salah.

Bagaimana pun, setiap hal pasti memiliki kelebihan yang dilengkapi dengan kekurangan. Keduanya adalah hal yang saling melengkapi. So, tentukan pilihan Anda sekarang juga! Mau berdesakan atau kepraktisan. Semua bergantung selera dan pilihan gaya hidup Anda. Selamat berbelanja !!!




0 komentar:

Post a Comment