Statistiche web

Info Tempat Kulakan Murah, Harga Pabrik, info alamat distributor dan pabriknya, nomor telepon distributor dan semua info barang Grosir lokal dan import ada di sini, agar konsumen akhir dan juga para Reseller lebih mudah mendapatkan informasi barang atau produk yang paling murah serta berkwalitas dari Distributor atau penyalur Tangan Pertama di seluruh indonesia.

CARA CARI BARANG GROSIRAN

Lokasi Grosiran Mainan Murah Di Pasar Gembrong Prumpung Jatinegara Jakarta

Pusat Grosir Mainan Murah di Pasar Gembrong Prumpung


Alamat pasar gembrong prumpung terletak di daerah Jakarta Timur ini menjadi surga bagi pencari grosiran mainan anak-anak, lokasi pasar gembrong prumpung menjadi sangat strategis karena dikelilingi oleh tempat dan jalan utama. Pasar yang berada di daerah jatinegara ini hanya berjarak 2 Kilometer sih dari pasar burung Pramuka atau lebih tepatnya lokasi Pusat Grosir Mainan Murah Pasar Gembrong Prumpung Jatinegara Jakarta ini berada di sekitar persimpangan dua jalan utama yakni jalan Jenderal Ahmad Yani dan Jalan Jenderal Basuki Rahmat, lokasinya masih berada di kelurahan Cipinang utara. Selain itu lokasi tersebut berdekatan dengan Universitas Mpu Tantular, dan pasar cipinang baru. Pasar gembrong prumpung pada hakekatnya sebenarnya memang bukan sebuah pasar, tetapi hanya berupa sederetan bangunan semi permanen yang digunakan oleh banyak pedagang dan dapat terlihat dengan jelas dari sisi jala, oleh sebab itu jangan kaget jika anda harus berdesakkan untuk memasuki area pasar grosir Mainan terbesar di Jakarta tersebut ! demi sebuah peluang bisnis yang mungkin akan merubah nasib anda, maka silahkan anda menyimak dan cobalah main ke sana !

Nah, Bagaimana Situasi di Pasar Pusat Grosir Mainan Murah Di Pasar Gembrong Prumpung Jatinegara Jakarta bisa anda lihat di dalam video berikut ini :





Tehnoligi undah semakin maju, oleh sebab itu jika Anda ingin Lebih nyaman Berbelanja mainan grosir dengan harga murah yang khususnya di jual di pusat Grosir Mainan Murah Pasar Gembrong Prumpung Jatinegara ini, maka anda sekarang sudah bisa berbelanja dari rumah via online, harganya pun tidak berbeda jauh di banding langsung datang ke pasar gembrong prumpung, bahkan ada beberapa mainan yang harganya jauh lebih murah karena ada promo discount cuci gudang, silahkan anda bandingkan sendiri harganya secara online, info lengkapnya bisa anda cari di -->  SINI


Cek Up Date Info Promo Grosir Aneka Produk Mainan Diskon Pada Hari ini,


Silahkan :


Mengenal Lokasi Pasar gembrong prumpung, daerah ini dilokasikan berdasarkan beberapa jalan utama yang besar. duhulu kalai diawal mula pembukaan pasar gemrong ini, lokasi yang dijadikan pusat perdagangan hanyalah area pintu masuk dari tol prumpung, dan itupun hanya menggunakan beberapa rumah penduduk yang dijadikan toko, tetapi seiring pekembangan jaman dan perjalanan waktu, maka penyebaran lokasi pasar menjadi semakin luas sampai memasuki daerah jalan jenderal basuki rahmat. Perkembangan lokasi grosir mainan yang semakin luas itu memerlukan perluasan lahan oleh penjual, oleh karena itu para pedagang di pasar gembrong prumpung saat ini telah menggunakan trotoar untuk berjualan, dengan terjadinya penyempitan area jalan bagi para pejalan kaki, maka pasar ini justru semakin dekat dengan para pengguna kendaraan bermotor di jalan utama.

Jika di perhatikan dengan seksama bahwa Lokasi pasar gembrong prumpung yang sudah kita dijelaskan tadi, ternyata dapat memberikan sebuah gambaran bahwa begitu pesatnya perkembangan pasar grosir Mainan terbesar di jakarta tersebut. Dengan Pesatnya perkembangan pasar ini, tetu saja diakibatkan oleh varian dan kwalitas barang - barang atau mainan yang dijual di tempat tersebut. Barang-barang utama yang dijual dipasar gembrong prumpung ini ialah mainan anak-anak. Mainan anak-anak tersebut dapat berupa boneka, pistolan, mobil mainan, kendaraan mainan, alat transportasi mainan, aneka jam tangan anak, dan berbagai macam mainan lainnya dari yang moderen sampai dengan mainan tradisional. Selain menjual berbagai macam mainan, ternyata pasar gembrong itu juga menawarkan berbagai macam alat tulis dan kebutuhan sekolah anak - anak, kenapa pasar Gembrong Prumpung ini ramai dan terkenal sampai ke mancanegara, ternyata ada hal yang menjadi keunggulannya, yaitu murahnya harga yang ditawarkan. Harga yang ditawarkan tergolong murah dan dapat ditawar hingga tiarap harganya, tidaklah heran jika para pembeli lebih memilih untuk tidak membawa anak - anaknya agar lebih aman berbelanja dan nyaman.

Lokasinya ada di daerah kelurahan Prumpung Rt 07/01 , Jaitinegara Jakarta Timur, disinilah lahirnya pasar yang sangat terkenal yaitu pasar gembrong.  Pasar Gembrong  lahir tahun 1960. Dulu di pasar ini adalah  pasar tradisional yang menyediakan berbagai macam jenis sayuran, ikan, dan lainnya .  Pada tahun 90 an hanya ada beberapa orang  yang mulai membangun kios atau lapak mainan, hingga akhirnya banyak yang mengikuti . Awalnya hanya beberapa pedagang yang menjual mainan dan perlengkapan menulis namun kemudian berkembang menjadi grosiran mainan, pasar ini adalah pusat grosir mainan yang terbesar di Indonesia setelah Mangga Dua dan ternyata banyak pedagang grosir mengambil mainan disini, yang mau jualan mainan di tokopedia atau bukalapak atau shopee bisa kulakan di pasar gembrong Prumpung ini, dan nyatanya sampai sekarang pedangang grosir berkumpul setiap hari disini, bahkan para importir mainan dari china juga berdagang di pasar gembrong prumpung Jatinegara ini, Kalau mau datang, Pasar Prumpung Jatinegara ini buka mulai jam 7.00 pahi sampai jam 19.00 WIB. Di Pasar Gembrong ini kurang lebih ada sekitar ratusan kios penjual mainan yang berderet di pinggir jalan raya dan sampai ke sebuah gang di dalamnya.  Pasar ini sudah terkenal di mana - mana tenyata lewat mulut ke mulut dan via internet inforamsinya sudah kemana – mana bahkan banyak juga orang yang mencari harga kulakan Grosir mainan di Pasar Gembrong ini.

Tenyata di Pasar Gembrong Prumpung Jati Negara ini mainannya Distribusi oleh importir mainan kelas kakap dari Kota, dan  kebanyakan mainan dan aksesori yang dijual di Pasar Gembrong ini diimpor langsung dari negara China dalam jumlah besar, kalau mau usaha sendiri jualan mainan, lebih enak kerja dan berusaha disini karena tidak diatur – atur oleh atasan, buka usaha sendiri itu enak dan barang – barang yang kita jual itu langsung dari China di supplay langsung dari distributor besar dan kita bisa menjualnya dengan harga Grosiran. Keuntungannya diambil dengan harga Kodian atau lusinan, tidak ada harga tetap di sini, kalau belanja di sini

harus nawar, berbeda jika anda belanja via online, selengkapnya


namanya juga pedagang, keuntungannya itu bisa naik –turun dan tidak pasti. Ternyata Pasar Gembrong merupakan pusat jual beli mainan anak yang memang barang - barangnya dipatok dengan harga yang sangat murah. terbukti Jika setiap hari libur, pasar Gembrong Prumpung Jatinegara ini sangat dipadati oleh  para pembeli dari luar kota. Berbagai macam  mainan anak dijual di pasar ini, mulai dari monopoli, mobil – mobilan, boneka, perlengkapan masak-masakkan, robot-robotan, dan masih banyak lagi. Tak hanya mainan saja yang dijual, ada berbagai macam aksesori seperti ikat rambut, bando, jepitan rambut, dan sebagainya yang ditawarkan dengan harga yang sangat murah, anda berminat main ke sini ?


Ini dia Alamat Pusat Grosir mainan  di pasar Gembrong Prumpung Rt 07/01 , Jaitinegara Jakarta Timur
Peta lokasi dan rute Transportasinya bisa anda lihat di

--> NEXT