Data Statistik Angka pertumbuhan pengguna internet meningkat pesat, hal ini dipengaruhi oleh semakin meningkatnya pengakses internet melalui smartphone dan juga meningkatnya kebiasaan masyarakat untuk mencari informasi melalui media online, maka kami meresponnya dengan http://Glosiran.Com yang akan menjadi media informasi Barang Grosiran Murah Meriah dan Terpercaya Bagi Para Konsumen dan Reseller.

Media Informasi Untuk Penjual dan Pembeli

LightBlog

Sample Gratis, Silahkan Ambil !

Translate

Rabu, 23 April 2014

Melihat Pusat Grosir Cililitan - Pusatnya Belanja Handphone dan gadget Murah



Lokasi  Pusat Grosir Cililitan terletak di wilayah Jakarta Timur. Banyak kendaraan umum atau busway yang melintas di sana,  membuat akses menuju PGC sangat mudah dijangkau. Alamat lengkapnya di Jalan Mayjen Sutoyo nomer 76 Kramat Jati, Jakarta Timur. Letaknya persis disebelah terminal Cililitan. Dulu sebelum dibangun Pusat Grosir Cililitan tempat tersebut merupakan terminal dan setelah di bangun terminal pindah kesamping bangunan PGC.



Cek Info Promo Aneka Handphone Murah Pada Hari ini ---> Di Sini





Atau Juga Bisa Di --> SINI



Cek Info Jadwal Promo Barang Grosir


--> SELANJUTNYA




Walaupun namanya pusat grosir seperti di pasar tanah abang, tetapi tetap bisa membeli secara eceran dengan harga yang tetap murah. Barang yang banyak dijual adalah pakaian untuk segala jenis usia dengan berbagai macam model. Jika ingin pergi kesana langsung saja pergi ke alamat pusat grosir cililitan yang dapat diakses dari berbagai tempat dengan mudah.Alamat Pusat Grosir Cililitan Yang Mudah di Jangkau
Kendaraan umum yang banyak menuju alamat pusat grosir cililitan membuat tempat ini sangat mudah untuk dijangkau. Keberadaan terminal transit yang ada didalam pusat grosir cililitan juga semakin menambah kelebihan dari pusat perbelanjaan ini.

Dengan adanya halte busway juga memudahkan para pengunjung untuk datang ke PGC. Angkutan umum seperti angkutan perkotaan juga semakin mempermudah jangkauan Pusat Grosir Cililitan. Letaknya yang berada disamping terminal cililitan dapat mempermudah akses dari berbagai daerah sekitar Jabodetabek. Para pengunjung setia PGC dimanjakan dengan berbagai jenis transportasi umum yang mudah diakses.

Jika anda adalah pengguna setia Busway, untuk menuju alamat pusat grosir cililitan dapat menggunakan koridor Transjakarta yang diakses melalui tangga lantai dua Pusat Grosir Cililitan. Koridor yang bisa diakses dari dalam gedung adalah koridor 9 yang melalui rute PGC – Grogol, Jakarta Barat. Dan koridor 10 jurusan PGC - Tanjung Priok.

Karena letaknya yang berada diperempatan lampu merah banyak mikrolet yang menuju berbagai jurusan. Seperti menuju terminal kampung rambutan dan cibubur. Di dekat Pusat Grosir Cililitan juga terdapat Trans Halim yang siap mengantar pengunjung ke bandara Halim Perdana Kusuma dan daerah sekitar bandara. Banyak sekali akses menuju PGC, jadi selamat berbelanja dengan mudah dan nyaman.

Namun Kabarnya Di Lantai 3A ada Pocong Loh, demikian liputan beritanya :

pengunjung yang datang ke Pusat Grosir Cililitan (PGC) histeris saat diganggu oleh 'mahluk halus' yang bergentayangan di lantai 3A, pusat perbelanjaan di kawasan Cililitan itu. Bahkan beberapa orang sempat lari tunggang langgang ketika diganggu oleh pocong, suster ngesot dan juga kuntilanak.
Namun semua itu bukanlah merupakan kenyataan, melainkan sebuah wahanaRumah Hantu yang digelar di lantai 3 PGC dengan tema 'Misteri Pocong Merah'. Wahana tersebut digelar mulai 15-29 Desember 2011 sebagai tempat liburan alternatif pada perayaan Natal dan Tahun Baru.
"Suasana di dalamnya mencekam. Sampai beberapa pengunjung ada yang lari ketakutan ketika dikasih lihat pocong," ujar Yati (23) salah seorang pengunjung Rumah Hantu di PGC, Senin (26/12).
Terkait hal ini, Koordinator Wahana Rumah Hantu, Radi mengatakan pihaknya baru kali pertama menggelar Rumah Hantu di PGC dan jumlah pengunjung yang masuk pun cukup banyak. "Rata-rata perhari jumlah pengunjung Rumah Hantu mencapai 100 orang, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa," katanya.
Harga tiket masuknya, pengunjung harus merogoh kocek sebesar Rp 20 ribu untuk dua orang. Dan jika beli satu tiket, dikenai biaya Rp 15 ribu per orang. Namun ada beberapa larangan untuk masuk wahana misteri tersebut diantaranya balita, wanita hamil, orang yang memiliki penyakit asma, jantung dan epilepsi


Alamat: Pusat Grosir Cililitan Lt. 6 Jl. Mayjen Sutoyo No. 76 Kramat Jati, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13640 Telepon:(021) 30019313


--> SELANJUTNYA


Loading...