Statistiche web

Info Tempat Kulakan Murah, Harga Pabrik, info alamat distributor dan pabriknya, nomor telepon distributor dan semua info barang Grosir lokal dan import ada di sini, agar konsumen akhir dan juga para Reseller lebih mudah mendapatkan informasi barang atau produk yang paling murah serta berkwalitas dari Distributor atau penyalur Tangan Pertama di seluruh indonesia.

CARA CARI BARANG GROSIRAN

Melihat Pusat Grosir Cililitan - Pusatnya Belanja Handphone dan gadget Murah

Pusat Grosir Smartphone dan Gadget Terlengkap di Pusat Grosir Cililitan

MENCARI TEMPAT KULAKAN, DISTRIBUTOR / AGEN RESMI GROSIR SMARTPHONE DAN GADGET MURAH



Lagi Mau Kulakan Gadget atau Handphone Harga Miring, di sinilah tempatnya, dimana Lokasi  Pusat Grosir Cililitan terletak di wilayah Jakarta Timur. Banyak kendaraan umum bahkan busway yang melintas di sana,  kondisi ini membuat akses jalan menuju Pusat Grosir Cililitan atau PGC ini menjadi sangat mudah dijangkau. Alamat lengkapnya PGC berada di Jalan Mayjen Sutoyo Nomor 76 - Kramat Jati, - Jakarta Timur. Lokasinya persis di sebelah terminal Cililitan. Jaman dulunya sebelum dibangun Pusat Grosir Cililitan, tempat tersebut merupakan bagian dari terminal dan setelah PGC ini di bangun maka lokasi terminal jadi pindah kesamping bangunan PGC, mau tau gimana suasana dan apa saja kegiatan yang ada di pusat grosir tersebut, mari kita simak artikel ini sampai tuntas di bawah ini.




Cek Up Date Info Promo Aneka Smartphone Diskonan Pada Hari ini,

Silahkan :

Meskipun  namanya adalah pusat grosir seperti layaknya di pasar tanah abang, tetapi anda tetap bisa membeli secara eceran dengan harga yang tetap lebih murah di banding tempat lain, Barang - barang yang umumnya banyak dijual di situ yaitu Gadget dan Smartphone serta ada juga aneka  pakaian untuk segala jenis usia dengan berbagai macam model. Jika anda ingin berkunjung kesana, langsung saja cari alamat pusat grosir cililitan yang dapat diakses dari berbagai tempat dengan mudah, karena memang alamat Pusat Grosir Cililitan ini sangat di Jangkau, lokasinya di pinggir jalan raya dan terlihat dari jauh.

Berbagai moda transportasi kendaraan umum banyak yang menuju ke alamat pusat grosir cililitan tersebut  membuat tempat ini menjadi sangat strategis dan juga mudah untuk dijangkau. Dengan keberadaan terminal transit yang ada didalam Kawasan pusat grosir cililitan itu juga semakin menambah kelebihan dari pusat perbelanjaan grosir ini, sehingga bisa menjadi alternatifnya pasar grosir tanah abang.


Jika mau tau lebih banyak tentang pusat grosir di jakarta Timur ini, maka berikut ada Cuplikan Video Suasana di Lokasi  Pusat Grosir Cililitan - Pusatnya Belanja Handphone dan gadget Murah - selamat menyimak !





Hadirnya Halte Busway dan juga Rencananya di lewati oleh LRT dan MRT, hal ini juga memudahkan para pengunjung untuk datang ke PGC, ada juga angkutan umum seperti angkutan perkotaan, ini juga semakin mempermudah untuk menjangkau Lokasi Pusat Grosir Cililitan tersebut, dengan Letaknya yang berada disamping terminal cililitan dapat mempermudah akses dari berbagai daerah disekitar Jabodetabek. Para pengunjung akan PGC dimanjakan dengan berbagai jenis transportasi umum yang mudah diakses, sehingga untuk kulakan grosir di sini pun menjadi cukup nyaman.

Jika anda adalah pengguna Busway, maka untuk menuju Lokasi pusat grosir cililitan ini, kita dapat menggunakan koridor Transjakarta yang diakses melalui tangga lantai dua di dalam kawasan Pusat Grosir Cililitan. Koridor yang bisa diakses dari dalam gedung adalah koridor 9 yang melalui rute PGC – Grogol, Jakarta Barat, serta  koridor 10 jurusan PGC - Tanjung Priok - dan sebentar lagi MRT serta LRT juga lewat situ loh !

Memperhatikan letak PGC ini yang berada diperempatan lampu merah, sehingga banyak mikrolet yang menuju ke lokasi tersebut dari berbagai jurusan, seperti jurusan terminal kampung rambutan dan cibubur. Ternyata di dekat Pusat Grosir Cililitan ini juga terdapat Trans Halim yang siap mengantar anda langsung ke bandara Halim Perdana Kusuma dan daerah sekitar bandara. Banyak sekali akses menuju PGC, jadi selamat berbelanja dengan mudah dan nyaman di situ deh !

Buat yang cari alamat lengkap PGC, berikut ini Alamat: Pusat Grosir Cililitan -  Jl. Mayjen Sutoyo No. 76 Kramat Jati, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13640 Telepon: (021) -  30019313



Namun Kabarnya Di Lantai 3A ada Pocong Loh, seperti ini liputan beritanya :

pengunjung yang datang ke Pusat Grosir Cililitan (PGC) histeris saat diganggu oleh 'mahluk halus' yang bergentayangan di lantai 3A, pusat perbelanjaan di kawasan Cililitan itu. Bahkan beberapa orang sempat lari tunggang langgang ketika diganggu oleh pocong, suster ngesot dan juga kuntilanak.

Tetapi semua itu bukanlah merupakan kenyataan, melainkan sebuah wahana Rumah Hantu yang memang sedang digelar di lantai 3 PGC dengan tema Misteri Pocong Merah Wahana tersebut sampai saat ini masih berlangsung dan ternyata sebagai tempat liburan alternatif bagi para pengunjung. Suasana di dalamnya mencekam. Sampai beberapa pengunjung ada yang lari ketakutan ketika dikasih lihat pocong,

Terkait hal ini, Koordinator Wahana Rumah Hantu, mengatakan pihaknya baru kali pertama menggelar Rumah Hantu di PGC dan jumlah pengunjung yang masuk pun cukup banyak. "Rata-rata perhari jumlah pengunjung Rumah Hantu mencapai 100 orang, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa," katanya.
Harga tiket masuknya, pengunjung harus merogoh kocek sebesar Rp 20 ribu untuk dua orang. Dan jika beli satu tiket, dikenai biaya Rp 15 ribu per orang. Namun ada beberapa larangan untuk masuk wahana misteri tersebut diantaranya balita, wanita hamil, orang yang memiliki penyakit asma, jantung dan epilepsi, tertarik untuk uji nyali di sana ? yuk simak dulu bagaimana susasannya saat ini...