Statistiche web

Info Tempat Kulakan Murah, Harga Pabrik, info alamat distributor dan pabriknya, nomor telepon distributor dan semua info barang Grosir lokal dan import ada di sini, agar konsumen akhir dan juga para Reseller lebih mudah mendapatkan informasi barang atau produk yang paling murah serta berkwalitas dari Distributor atau penyalur Tangan Pertama di seluruh indonesia.

CARA CARI BARANG GROSIRAN

Info Tempat Grosir Murah Di Indonesia

Info Pusat Kulakan Barang Grosir Terlengkap di Indonesia

MENCARI TEMPAT KULAKAN, DISTRIBUTOR / AGEN TEMPAT GROSIR MURAH DI INDONESIA



Bagi kita yang Ingin kulakan atau berbelanja barang - barang aksesoris seperti, kalung, gelang, bros, pakaian jadi, kebutuhan rumah tangga, dan sebagainya untuk pertama kali sebaiknya datang langsung melihat pernak-pernik yang ditawarkan di tempat grosir berikut ini. Selain Anda dapat mengetahui model serta bentuk barangnya yang sesuai keinginan anda, kalian juga bisa bernegoisasi harga dengan para supplier atau pedagang grosir tersebut, masalah pembayaran rata-rata para pedagang hanya menerima pembayaran secara cash, karena di ketiga tempat Grosir ini bukan hanya orang Jakarta yang berbelanja, banyaknya pembeli dari daerah, tak heran banyak pembeli dari daerah yang melakukan pemesanan berikutnya hanya lewat telepon dan pembayaran melalui rekening. Dan barang dikirim oleh supplier dengan ongkos kirim ditanggung oleh pembeli. Anda Bisa Cek secara On line, silahkan

anda 




Cek Up Date Info Promo Barang - Barang Grosir  Pada Hari ini,


Silahkan : 




Informasi Lain yang berkaitan dengan pusat grosir silahkan cek di link bawah ini :


Info Pusat Grosir Karpet : https://www.glosiran.com/2015/07/informasi-pusat-grosir-karpet-murah-dan.html

Info Pusat Grosir Gorden, Tirai, Sprei dan Barang Interior :http://www.glosiran.com/2015/07/info-alamat-pusat-sentra-grosir-aneka.html

Info Pusat Grosir Kacamata Dan Alat - Alat optik :
https://www.glosiran.com/2015/07/tempat-kulakan-kacamata-dan-alat-alat.html

Info Pusat Grosir Barang - Barang Electronik :
https://www.glosiran.com/2015/07/harco-glodok-dan-dusit-mangga-dua.html

Info Pusat Grosir Kamera Digital dan DSLR :
https://www.glosiran.com/2015/06/alamat-toko-pusat-jual-beli-kamera-di.html


Info Pusat Grosir Batu Permata dan Batu Akik :
https://www.glosiran.com/2015/04/alamat-dan-penjual-grosir-batu-permata.html

Info Pusat Grosir Aneka Batik Indonesia :
https://www.glosiran.com/2014/11/informasi-alamat-sentra-grosir-batik.html


Alamat pusat grosir aksesoris wanita

1. CL collection
Pasar Pagi Mangga Dua lantai dasar blok C no.2-3 Jakarta Utara

Telp.021-6284188
2. Toko Sisco
Pasar Asemka, Lantai dasar no. 54 dan 59 Jakarta Barat

Telp. 081314444044
3. Era Baru
Pasar Jatinegara, lantai Basement no BCT 177-178

Telp. 021-8569675


--> SELANJUTNYA



Semakin murahnya harga peralatan elektronik asal Negara China seperti Netbook, Laptop, Hingga komputer portabel di pasaran Indonesia, hal ini membuat produk gadget tersebut bukan lagi menjadi produk yang mewah, sekarang semua kalangan bisa memilikinya dengan mudah., dan seiring dengan tingginya permintaan akan produk gadget tersebut membuat peranti pendukungnya juga ikut membanjiri pasar indonesia seperti headphone, earphone, speaker, kipas laptop, mouse pad, webcam, dll, semua benda – benda itu bisa kita dapatkan dengan mudah,. bagi kita yang ingin mengadu peruntungan di dunia bisnis elektronik impor, maka daerah kawasan Mangga Dua serta  kawasan Glodok bisa menjadi referensi untuk anda kulakan grosir dengan harga miring di sana ! di Kawasan Glodok, Jakarta Pusat ini telah lama menjadi salah satu pilihan pusat kulakan grosir maupun kulakan eceran, berbagai produk aksesoris untuk gadget seperti komputer, laptop hingga aksesoris yang melengkapi gadget tersebut tersedia di sana, dan Bagi kalian yang ingin membeli berbagai produk pelengkapan atau produk pendukung komputer dengan harga grosir dengan minimal pembelian 12 Pcs untuk semua produk. Maka Pembelian seperti ini biasanya dilakukan langsung di tempat atau langsung belanja ke toko toko yang berada dikawasan tersebut. Akan tetapi, bila sudah berlangganan, order barang bisa dilakukan melalui telepon. Atau via online. Proses Pembayaran juga biasa dilakukan secara tunai dan jasa pengirimannya juga dikenakan, dimana biaya antar akan sesuai dengan lokasi pemesanan. Jika kalian jual kembali barang – barangnya maka  keuntungan yang bisa diperoleh jika kalian kulakan grosiran bisa mencapai 20% hingga 35% dari harga belinya..


Alamat pusat grosir aksesoris komputer tersebut diantaranya :

1. Indomatrix
Harco Mas Mangga Dua Lt.2 no.29, Jl. Arteri Mangga Dua Raya- Jakarta Pusat
Telp.021-62304070 
2. Mitra Tech
mangga Dua Mall lt.3 no.16A
Jl.Arteri Mangga Dua Raya-Jakarta Pusat
Telp.021-6015591
3. Dimensi Komputer
Plaza Orion Glodok lt.III no.23
Telp.021-6246558, 6246577 


--> SELANJUTNYA



Berbagai model jilbab bisa Anda peroleh di Pasar Tanah Abang. Saat ini model jilbab yang sedang ramai di Pasar Tanah Abang adalah jilbab Paris Swarovski segi empat. Di luar itu masih banyak pilihan dan ragam jilbab yang bisa Anda pilih seperti jilbab bergo ( jilbab yang bisa langsung dipakai) serta jilbab model segi empat. Jilabab tersebut umumnya diberi tambahan aksen bordir bunga atau payet dari Swarovski asli dan imitasi dengan bahan sutra India, dan bahan kaos.

Bagi pelanggan, pembayaran dilakukan dengan sistem cash and carry, dengan mendatangi langsung pedagang grosir yang berada dipasar ini. Sehingga pelanggan bisa memilih secara leluasa jilbab yang akan dibeli serta mengerti desain dan model yang saat ini sedang menjadi tren.

Alamat pusat grosir jilbab/ kerudung tersebut diantaranya :

1. Toko Zarra Fashion
Pusat Grosir Blok A Tanah Abang Lt LG Los A no.22
HP.081514397537
2. Hasbi
Pusat grosir Blok A tanah Abang Lt.LG los AB no.19
Telp.021-31927618
3. Toko Aro
Pasar Regional Jatinegara
Lt.Dasar 15-16 JTC
Telp. 021-85906819


--> SELANJUTNYA



Sprei, bed cover dan selimut merupakan produk perlengkapan tidur yang banyak diperlukan. Bagi Anda yang juga ingin menangkap peluang dengan berjualan sprei, bed cover dan selimut ini, Anda bisa mengunjungi daerah Cipadu Tangerang, Pasar Tanah Abang, Pasar Jatinegara.
Permintaan perlengkapan tidur yang terus naik, direspon baik para pedagang grosir hingga produsen perlengkapan tidur. Hal ini dapat dilihat perkembangan motif, corak, bahan, hingga kegunaan perlengkapan tidur tersebut terus di upgrade banyak berbagai jenis sprei mulai yang terbuat dari katun, hingga campuran polyster. Produk dari Jepang harganya paling mahal dibanding bahan katun lainnya, dan yang paling murah adalah sprei atau bed cover yang menggunakan katun campuran polyster.

Alamat pusat grosir sprei bed cover tersebut diantaranya :

1. Evando Tex
Pertokoan Sentra Cipadu Jaya Blok B no.2 dan 3
Telp. 021-71103400,99093976 
2. Toko Sakura
Pasar Tanah Abang Blok F ly. dasar Los AKS no.71-76 Jakarta Pusat
Telp. 021-3160842, 08129070597
3. Lautan Mas
Pasar Pagi Mangga Dua, Lantai Basement blok B.25
Telp.021-6255102, 08161468185

--> SELANJUTNYA




Lokasi Pasar Tanah Abang, Jatinegara, Taman Puring di Jakarta memang sudah kesohor sebagai grosirnya sepatu kulit, sepatu pantofel, sepatu olahraga, dan berbagai aneka sandal dengan harga murah. Nah, kini selain tempat-tempat tersebut, ada alternatif tempat yang bisa dijadikan tujuan Anda untuk mendapatkan sepatu dengan harga murah namun tetap mengikuti tren yakni daerah sentra pengrajin sepatu di Tangerang, Bogor, dan Medan.

Alamat pusat grosir sepatu dan sandal tersebut diantaranya :

1. Darmawel Dahlan
Jl. Duku 1 , Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Tangerang Banten.

Telp. 081318224903
2. Edi
Perum Bukit Asri no.31A, Ciomas Bogor-Jawa Barat

Telp. 0251-4734763
3. Achmad Harahap
PIK Medan no.48 A Menteng, Kecamatan Medan Denai, Medan

Telp.061-7853866
--> SELANJUTNYA




Selama masih ada wanita yang Hamil, Maka prospek usaha penjualan pakaian ibu dan perlengkapan bayi tak akan pernah surut. Tentu hal ini memberi peluang bagi Anda yang tengah mencari peluang usaha. Meski pelaku usaha sudah cukup banyak, namun tingkat permintaannya terus meningkat. Beragam strategi pun dapat dilakukan mulai dari produksi sampai pemasarannya. Dengan berbagai perlengkapan ibu hamil sampai melahirkan, kini ditawarkan berbagai model yang menarik dan kreatif. Bagi Anda yang tertarik untuk mencari perlengkapan ibu hamil dan bayi, bisa mengunjungi beberapa tempat seperti ITC MAngga Dua-Jakarta Utara, Pasar Jatinegara-Jakarta Timur dan ITC Cipulir-Tangerang Banten,
Bagi yang tertarik untuk membeli perlengkapan bayi dan ibu hamil di tempat kulakan, Anda bisa datang secara langsung ke beberapa pasar tersebut untuk kulakan.Di sana Anda bisa melakukan negoisasi secara langsung untuk mendapatkan kesepakatan harga dengan penjual. Bagi yang pertama kali kulakandan yang ingin membeli dengan partai besar, sebaiknya datang langsung untuk mengetahui model dan jenis produk yang diinginkan. Rata-rata sistem pembayaran dilakukan secara cash atau tunai. Bila Anda memang sudah lama dan saling percaya, pemesanan produk bisa dilakukan dengan via telepon.

Alamat pusat grosir baju hamil dan perlengkapan bayi tersebut diantaranya :

1. Toko Kiss Land
Pusat Perdagangan Grosir Ps. Pagi Lantai dasar blok B no.194 Jakarta Utara

Telp.021-6015836,6255621
2. Nabil baby shop
ITC Cipulir, lantai dasar blok A no.185 Jakarta Selatan

Telp. 081380837866, 085695492437
3. Baby Purnama
Pasar Jatinegara, Lantai Dasar BKS 265-266
Telp. 021-8507701
--> SELANJUTNYA



Disinilah Tempat penjualan aksesoris HP diantaranya di Pasar Pagi Mangga dua, Mangga dua Mall, ITC Cempaka Mas. Disini ditemukan aneka gantungan berbagai model, casing, tali dari motif karakter Hello Kitty sampai naruto, sarung, dompet HP, dll. Bagi  Anda yang tertarik membeli aksesoris di tempat kulakan, Anda bisa datang langsung ke tempat kulakan tersebut. Disana Anda bisa melakukan negosiasi harga sesuaidengan jumlah barang yang dibeli. Biasanya, setelah pembelian pertama, Anda ingin melakukan pemesanan selanjutnyua, Anda bisa memsan produk via telepon, ataupun via online. memakai internet dengan cara mengirim informasi mengenai nama, alamat lengkap, nomor telepon/HP, kode produk, jumlahnya, warna melalui SMS. sementara untuk pembayaran bisa secara tunai atau kredit dengan uang muka 20 persen dari total pembelian barang. Uangnya dapat ditransfer rekening bank termasuk ongkos kirim ditanggung pembeli.




Alamat pusat grosir aksesoris HP tersebut diantaranya :

1. Toko Timur Jaya
Pasar Pagi Mangga Dua Blok C no.033/041

Telp.021-6499526, 6127256
2. 888 Cellular
Mangga Dua Mall Lt 2

blok KJ no.17 Jembatan Niaga 2
Jl.Arteri Mangga Dua Jakarta 10730
Telp. 021-62301069
3. Toko Mitra Sejati
ITC Cempaka Mas Mega Grosir Lt.V Void Barat no.42 A

Telp. 021-42900666
--> SELANJUTNYA



Setiap waktu fesyen bisa berubah. Mengikuti tren adalah kunci untuk update dalam dunia fesyen. Salah satu unit  fesyen yang selalu berkembang dalam mode adalah tas. Selain tiruan merek terkenal, kini tas trendy berbagai model, corak dan warna adalah tas yang banyak diminati kaum remaja, mahasiswa, hingga pekerja kantoran. Bagi anda yang ingin mendapatkan tas gaul dan trendy dengan model terbaru dengan harga murah, ada baiknya mendatangi Pasar Impres Senin blok VI, Jakarta Pusat. Tempat ini menyediakan tas dengan harga kulakan/ grosiran. Anda ingin berdagang tas trendy namun harganya murah? Mari ke Pasar Impres Senin.
Tas gaul yang sedang diminati adalah tas kotak besar dengan bahan sintesis mengkilat, para pedagang sering  menyebutnya dengan bahan "face to face". Banyak model garis kerucut, pelangi, kotak jahit, mahkota, bordi sulur, kotak rantai dan lainnya. sedangkan warna yang ditawarkan adalah warna ngejreng seperti kuning, hijau muda, ungu dan biru.
Pembelian di kios-kios Lt. dasar blok VI Pasar Impres Senin tersebut bisa dilakukan dengan grosiran maupun satuan.Pembeli grosiran bisa datang langsungmaupun tak langsung melalui telepon dan pembayaran dengan transfer. Barang akan dikirim dengan biaya  kirim ditanggung pemesan.

Alamat grosir tas tersebut diantaranya :

1. Grosir tas pasar impress senen :
Kios Rizky Saputra
Lt. Dasar Impress Senen blok VI Los D No.280
HP. 085280625016
2. Irfan Jaya
Lt.Dasar Impress Senin Blok VI Los D no.268-272
Telp.021-4225074
3. Toko Tas Anisa
Lt. Dasar Impress senin Blok VI Los E No.16-17
HP.081219829275, 081319188039
--> SELANJUTNYA



Anda yang ingin menjual kaos distro atau yang sedang trend maka anda tidak harus memesan dari rumah konveksi yang bisanya menerapkan minimali pembelian dalam jumlah besar, dengan harga yang cukup tinggi. Saat ini, kaos yang hampir sama persis keluaran distro bisa Anda dapatkan di Pasar Regional Tanah Abang Blok F lantai III Jakarta Pusat dan Pasar Taman Puring Jakarta Selatan.

Distro, singkatan dari distribution store atau distribution outlet, adalah toko yang menjual pakaian dan aksesoris yang dititipkan oleh pembuat pakaian, atau diproduksi sendiri. Biasanya barang-barang yang dijual di distro tidak diproduksi secara massal, sehingga sangat ekslusif. 

Bagi pelanggan baru, pembayaran dengan sistem cash and carry, dan barang akan dikirim jika bukti transfer sudah di fax. Bagi pemula yang akan memulai usaha kaos distro sebaiknya datang secara langsung ke lokasi sehingga leluasa memilih dan melihat desain atau model yang sedang in. Selamat berburu kaos distro.

Alamat pusat grosir baju kaos distro tersebut diantaranya :

1. Toko EL&CO
Blok F lantai III Los BKS no.150 Pasar Tanah Abang Jakarta Pusat
Telp..021-70645943
2. Toko Bersama Mandiri
Pasar Taman Puring blok C no.28 Jakarta Selatan
Telp.081803483155
3. Toko Distro Clothing
Pasar Regional Tanah Abang Jakarta Pusat, Blok F Lantai III No.31-32
Telp.021-31907053, 081318680872

--> SELANJUTNYA


Di beberapa pusat Grosir fesyen, saat ini sedang marak dijumpai baju muslim wanita dengan model pakaian terusan sampai mata kaki atau disebut gamis. Model baju gamis itu pun tak lagi terkesan formal, namun terlihat lebih trendu dan kasual, sehingga bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Seperti dijumpai di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat. Model gamis yang ditawarkan antara lain gamis tarik kancing depan, gamis corak bunga, gamis model Ineke Koesherawati, gamis kaus dan beberapa model gamis lainnya.
Pembeli dapat datang langsung ke pusat Grosir atau melakukan pemesanan melalui telepon. Pembayaran dilakukan secara tunai, namun bila pembeli sudahtiga kali melakukan transaksi, bisa menggunakan cara pembayaran tempo dua minggu hingga satu bulan. Untuk pemesanan dari luar daerah, setelah pembayaran dilakukan maka barang bisa dikirimkan menggunakan jasa ekspedisi dengan ongkos kirim seluruhnya ditanggung pembeli.

Alamat pusat grosir pakaian baju muslim tersebut diantaranya :

1. Toko Putri Bungsu
Ruko Blok F No.10, Tanah Abang Jakarta Pusat
Telp.021-3155921
2. Sadiya
Pusat grosir Pasar Pagi Mangga Dua Jakarta Utara, Lantai SB Blok A no.200-201
Telp.021-6013506
3. La Mode
PGS lantai 3 Blok C18, no.5-6, Surabaya
Telp.031-52409604   
--> SELANJUTNYA



Berbicara bisnis fashion mulai dari aksesoris hingga busana tidak pernah akan sepi dari pelangganya. Sebut saja jam tangan. Saat ini pelengkap fashion ini banyak sekali ragam dan modelnya yang tidak kalah cepat pergantiannya dengan model atau tren terbaru fashion pakaian. Model dan bentuknya yang lucu-lucu membuat jam tangan ini terus diburu oleh konsumennya. Dan yang paling diminati saat ini  di setipa lokasi adalah jam tangan fashion dengan tali warna-warni. Tren ini  masih terus booming hingga penutupan tahun, terutama untuk pasar dewasa dan ABG. Sedangkan untuk anak kecil jam tangan karakter seperti Ipin Upin, Spiderman membanjiri setiap pusat kulakan.

Bagi Anda yang ingin meraup keuntungan dari bisnis ini, Anda bisa mendatangi pusat-pusat grosir jam tangan terbesar di Indonesia, Antara lain Pasar Senen, Pasar Pagi Mangga Dua Jakarta, Pasar Tegalgubug Cirebon, Pasar Gerbang Marema Bandung, dan Pasar Grosir Surabaya.

Alamat pusat grosir jam tangan murah tersebut diantaranya :

1. Sinar Baru
Pusat Grosir Senen Jaya Blok IV lt.Dasar A7 no.12 A Jakarta Pusat
Telp.021-29939103
HP. 085880057558
2. Toko Nefo
Pusat Grosir Pasar Pagi mangga Dua Lt.Dasar Blok AD no.001 Jakarta Utara
Telp. 021-6255635
3. Sonny
Pasar Tegalgubug, Jl. Arjawinangun, Cirebon Jawa barat 
Telp.081321434560

--> SELANJUTNYA


Baju batik adalah salah satu baju tradisional yang berasal dari Indonesia. Batik sendiri telah menjadi salah satu budaya Indonesia yang dimasukan ke UNESCO sebagai warisan kemanusiaan untuk budaya lisan dan nonbendawi. Batik juga menjadi salah satu ikon budaya Indonesia yang telah dipandang di dunia. Banyak baju batik yang diekspor ke luar negeri dan menjadi laris di Negara sana. Bahkan baju-baju ini telah dipakai artis-artis Internasional seperti Beyonce dan Kardashian.

Untuk memulai bisnis batik pertama-tama kita harus mencari gaya batik yang dijual kemudian baru mencari penjahit dan pegawai. Batik mempunyai berbagai macam model, ada batik yang berasal dari Pekalongan, Solo, Madura, Aceh dan lain-lain. Tiap daerah mempunyai kekhasan tersendiri. Dalam menentukan penjualan agar dapat laku kita karus menentukan apakah jenis model batik yang paling dicari di sekitar kita.

Lalu dalam menjual batik ada beberapa hal yang harus kita utamakan. Pertama adalah soal koneksi. Yang penting dalam bisnis adalah kita mampu mempunyai teman yang dapat mempromosikan batik kita. Kita tidak perlu membuka took di kota besar untuk menarik konsumen. Yang kedua adalah kerja keras. Bisnis adalah usaha. Kita harus bekerja keras agar dapat mencapai hasil maksimal. Hal ini mungkin dirasa berat setelah lama akan terasa ringan.

Alamat pusat grosir baju batik murah tersebut diantaranya :

1. BATIK HARISMA
Kradenan Gg. 2 No. 160, Pekalongan, Jawa Tengah
Telp. 0285-420180
2. BATIK HADITEX
Jl. Sunan Ampel No. 104a, Pekalongan, Jawa Tengah
Telp. 0285-427060
3. BATIK HADI PRIYANTO
Jl. Mruyung No. 46, Banyumas, Jawa Tengah
Telp. 0281-796046
--> SELANJUTNYA



Peluang usaha di bidang mainan anak-anak menjadi pilihan alternatif jika seseorang ingin membangun sebuah bisnis. Peluang usaha ini dapat dikerjakan dengan cara yang cukup sederhana, hanya dengan mempersiapkan permodalan awal untuk membeli barang dagangan, lalu dijual kembali dengan harga yang sudah ditambahkan prosentasi keuntungan yang diinginkan.
Membuka gerai atau toko mainan anak adalah peluang usaha yang baik di sepanjang tahun, munculnya jenis mainan anak baru dan semakin bersaingnya harga menjadikan peluang usaha yang satu ini terus tumbuh dan berkembang menjadi suatu usaha yang cukup bagus untuk dipilih. Yang namanya anak-anak, mainan adalah segalanya, bahkan kadang makananpun diabaikan jika dia menginginkan sesuatu. Mainan adalah sarana komunikasi bagi anak-anak untuk mengeksplorasi dirinya. Prospek usaha ini sangat-sangat bagus dan bisa dimasukan dalam daftar peluang usaha 2014 - 2015.


Bagaimana cara memulai usaha toko mainan anak ini, berikut tips yang bisa kami berikan buat anda. Modal tentu menjadi hal yang penting disini karena item mainan anak-anak yang sangat banyak tentu akan membutuhkan modal yan tidak sedikit juga. Hal penting lainnya adalah wawasan dan pengetahuan tentang jenis-jenis mainan anak-anak dan product knowledge lainnya. Setelah itu lakukan survei lokasi dan lihatlah potensi pasar yang bisa dikembangkan didaerah tersebut. Selanjutnya segeralah mencari tempat kulakan atau grosir mainan anak terdekat dengan tempat anda, lakukanlah survei harga dan segera buat inventaris yang dibutuhkan.



Toko mainan anak memang mempunyai persaingan yang sangat ketat dan margin yang tipis dibeberapa daerah tertentu. Tetapi hal ini bukanlah hambatan jika anda pintar dalam melakukan pemasaran dan memberikan nilai lebih dalam pelayanannya. Buatlah harga jual yang kompetitif berdasarkan hasil survei anda dan antisipasilah kondisi atau grafik penjualan yang sering naik turun dengan selalu melakukan perbaikan dalam pelayanan dan mengikuti trend terbaru.
  

Alamat pusat grosir mainan anak murah tersebut diantaranya :

1. QUTY KURNIA,PT 
Jl Babakan Cikao Ds Bbk Cikao Po Box 124
Purwakarta, Purwakarta, Jawa Barat
Telp. 0264-201303

2. SINAR HARAPAN, PT 
Jl. C No 24 Teluk Gong, Jakarta Utara, DKI
Jakarta
Telp. 021-6678008

3. SURYA KENCANA,CV
Jl.simo Kalangan 192 A, Surabaya, Jawa
Timur
Telp. 7328130

--> SELANJUTNYA



Bisnis perlengkapan /alat tulis kantor adlh salah satu bisnis yang cukup aman, walaupun prosentase keuntugan tdk terlalu besar. Jika bagi Anda yang tertarik dngan bisnis alat tulis kantor, sebaiknya perhatikan bebrapa hal berikut ketika Anda menjalankan usaha toko alat tulis kantor ini:
Hal pertama yang perlu Anda lakukan yaitu mmilih lokasi usaha yang strategis. Karena Anda menjual alat tulis kantor/sekolah, maka lokasi yang paling potensial adlh di sekitar sekolah, kampus, perkantoran, di daerah pusat perbelanjaan, atau di wilayah pemukiman warga yang ramai di lalui orang.
Melakukan survey untuk mencari tahu produk alat tulis kantor/sekolah apa saja yang banyak dibutuhkan konsumen. Mislnya saja sperti pulpen, pensil, buku tulis, kertas, penghapus, tipe-x, dll. Selajutnya prioritaskan utk membeli produk-produk atk yang paling dibutuhkan, agar barang dagangan atk Anda dpt terjual dengan mudah dan cepat. Pilihlah tempat belanja seperti kulakan atau grosir alat tulis kantor (seperti Pasar Perniagaan, Pasar Pagi Mangga Dua) yang menawarkan produk berkualitas dngn harga cukup miring. Hal ini sangatlah penting, karena Anda daat menjual kembali alat tulis tersebut dengan harga yang bersaing . Siapkan segala peralatan dan perlengkapan toko yang dibutuhkan utk menjalankan usaha jualan atk ini. Gunakan etalase dan beberapa rak untuk men-display barang dagangan Anda, dengan begitu akan memudahkan orang-orang melihat produk alat tulis kantor/sekolah yang ditawarkan. Jaga kepercayaan konsumen dngan menawarkan produk atk yang berkualitas dan memberikan pelayanan prima kepada setiap konsumen Anda.

Kelebihan usaha Alat Tulis Kantor

Alat tulis kantor merupakan komoditi yang cukup tahan lama, sehingga kita tidak perlu takut menyimpannya.Membuka usaha toko alat tulis kantor/sekolah tdk merepotkan Anda sebagai pelaku usaha. Kegiatan operasional yang Anda lakukan hanyalah belanja rutin (bisa harian atau mingguan) untuk memenuhi stok barang dagangan. Selanjutnya Anda tinggal menunggu dan melayani para konsumen yang datang.
Selain mudah dijalankan, peluang usaha jualan alat tulis kantor/sekolah ini juga dapat dimulai dengan modal kecil. Jadi bagi Anda yang memiliki modal minim, tidak perlu takut untuk mencoba usaha ini. Karena pada dasarnya usaha ini dapat dimulai dengan menyesuaikan modal yang Anda miliki.
Kekurangan usaha
Kendala terbesar yg sering dihadapi para pelaku usaha alat tulis kantor yaitu persaingan usaha yg cukup padat. Tingginya kebutuhan alat tulis kantor dan mudahnya menjalankan bisnis ini membuat sebagian besar masyarakat tertarik menekuni peluang bisnis atk ini, sehingga jumlah pedagang atk semakin meningkat dan persaingan pasar semakin ketat.
Kendala lainnya yaitu kenaikan harga bahan baku yang sering terjadi, apalagi pada momentum tertentu seperti saat kenaikan kelas atau memasuki tahun ajaran baru. Biasanya harga alat tulis menjadi lebih mahal, dibandingkan harga biasanya. Sebaiknya Anda sudah menyediakan stok barang, jauh-jauh hari sebelum momentum tersebut tiba.

Alamat pusat grosir alat tulis kantor tersebut diantaranya :

1. Aneka Sakti Bakti, PT (Asaba)  
Jl. Ir. H. Juanda No. 7, Kebon Kelapa
Jakarta Pusat 10120
Telp. (021) 3800404, Telp. (021) 3863556
2. Gunindo Utama Perkasa [Factory], PT
Jl. Raya Pasar Kemis Kampung Cilongo, Pasar Kemis,Tangerang 15560 Banten,Indonesia
Banten
No Telepon.(021) 5903549, No Telepon.(021) 5903548
3. Arna Putra, UD 
Jl. Pemuda No. 54,Semarang 50243 Jawa Tengah,Indonesia
Jawa Tengah
No Fax.(024) 3556801
No Telepon.(024) 3556801, No Telepon.(024) 3561298

--> SELANJUTNYA



Dari tahun ke tahun, proses kepemilikan sepeda motordan mobil makin mudah dengan syarat yang semakin ringan. Banyak masyarakat menggunakan sepeda motor maupun mobil untuk kebutuhan sehari-hari, menempuh jarak jauh dari rumah di pinggiran kota menuju sentra bisnis di pusat kota. Penggunaan dengan jam tinggi ini membutuhkan perawatan khusus. Termasuk membutuhkan spare part secara berkala demi performa mesin yang sempurna. Karena itu, peluang bisnis jual beli spare part sepeda motor dan mobil masih sangat cerah dan prospektif.

Untuk memulai usaha ini, Anda harus melakukan riset pasar terlebih dahulu. Jika Anda fokus pada bisnis jual beli spare part sepeda motor atau mobil, maka Anda harus mendata bengkel dan toko spare part sepeda motor dan mobil, di sekitar lokasi Anda. Jika Anda berniat membuka bengkel dan toko spare part sepeda motor dan mobil, maka Anda harus memiliki lokasi strategis. Sering dilalui sepeda motor dan mobil dan tak jauh dari pemukiman. Jika tidak, Anda bisa tetap membuka usaha jual beli spare part sepeda motor atau mobil dengan berkeliling ke bengkel dan toko spare part motor atau mobil. Istilahnya, jenis bisnis kanvas.

Setelah menetapkan pasar konsumen Anda, apakah individu atau pebisnis, Anda bisa mulai membuka jejaring. Biasanya toko spare part dan bengkel sepeda motor atau mobil tidak belanja barang dagangan langsung ke supplier. Anda bisa mengambil celah ini. Anda bertindak sebagai distributor banyak pemasok, dan menyalurkan kepada bengkel dan toko spare part sepeda motor atau mobil.


Peluang bisnis spare part sepeda motor atau mobil termasuk cerah. Barang tidak basi dan harga cenderung naik. Yang penting, Anda tahu akan menjual kemana sehingga spesifik memyediakan spare part sesuai kebutuhan. Strategi ini penting terutama jika modal Anda terbatas.

Alamat pusat grosir spare part mobil dan motor tersebut diantaranya :

1. ALPHA SPAREPARTS, PD 

Jl.senja No.15 Kopo Elok, Bandung, Jawa Barat
Telp. 5401180
2. ASALTA MANDIRI AGUNG, PT

Jl Raya Jakarta Bogor Km 49, Bogor, Jawa Barat
Telp. 8751390
3. ASMOINDONESIA, PT

Kawasan Industri Mm 2100 Blok Ff-3, Bekasi,
Jawa Barat
Telp. 8981288

--> SELANJUTNYA


Pembangunan perumahan maupun perumahan di Indonesia megalami peningkatan yg cukup pesat. Hal ini memberikan pengaruh pd peningkatan permintaan bahan bangunan. Beberapa pelaku bisnis yg merasa diuntungkan oleh kondisi ini antara lain pelaku bisnis properti, jasa kontraktor, serta produsen maupun distributor bahan bangunan yang banyak dicari para konsumen.

Memulai usaha dengan membuka toko bangunan merupakan salah satu alternatif tepat bagi pencari usaha baru. Bisnis ini akan selalu dibutuhkan selama masih ada pembangunan di sekitar kita. Selain itu, keuntungan yg diperoleh juga memberikan peluang yang cukup besar sehingga menarik para pencari usaha baru. Hal ini berdampak pada banyaknya toko bangunan yang bermunculan di pasaran, sehingga persaingan pasarnya pun juga semakin tinggi.

Alamat pusat grosir bahan bangunan tersebut diantaranya :

1. PT INTERNUSA KERAMIK ALAMSARI

Kawasan Industri Palm Manis Gandasari,
Tangerang, Banten
Telp. 021-5913209


2. CV KONDANG MURAH
Jl. Raya Solo Wonogiri, Sukoharjo, Jawa
Tengah
Telp. 0271-620700

3. CV PUTRA MANDIRI JAYA
Margomulyo Indah I B/11, Jl, Surabaya, Jawa
Timur
Telp. 7482774

--> SELANJUTNYA



Parfum dulu dianggap produk yang mewah dan hanya digunakan oleh kalangan menengah atas. Namun lima tahun belakangan ini mulai banyak produk parfum refill atau isi ulan yang aromanya tak kalah dengan parfum branded original. Bahkan penggemar parfum original pun sekarang mulai banyak yang menyukai harumnya parfum refill. Hal ini karana kualitas wangi dan ketahanan aromanya tak kalah dengan produk parfum baranded, namun harganya jauh lebih murah. tak heran semakin banyak pelaku usaha bisnis parfum refill. Peluangnya pun kian cerah khususnya di daerah.
Keinginan tampil cantik bagi sebagian besar kaum hawa memberi peluang usaha yang sangat menjanjikan. Betapa tidak, untuk tampil cantik diperlukan berbagai macam produk kosmetika baik perawatan maupun penampilan.

Tingginya permintaan produk kosmetika tradisional seperti lulur, masker, sabun aroma terapy, message oil, essential oil dan aneka macam rempah bukan hanya datang dari end user, permintaan pun meningkat dari pelaku usaha salon, spa, toko penjualan produk kosmetika hingga hotel berbintang. Dengan demikian, semakin menjamurnya tempat-tempat yang menawarkan jasa perawatan di berbagai daerah memberikan gambaran prospek usaha yang sangat menjanjikan. 

Alamat pusat grosir kosmetik dan parfum tersebut diantaranya :

1. PT CEDEFINDO
Jl. Raya Narogong Km. 4, Bekasi, Jawa Barat
Telp. 021-8215710

2. PT DAHLIA COSMETICS INDONESIA
Jl. Pajajaran Km. 5,5, Tangerang, Banten
Telp. 021-5919421

3.Duta Parfum
Jl KS Tubun Raya no. 61 Jakarta Pusat
Telp. 021-53679573  

--> NEXT


Kalau kita mau memperhatikan dan terjun ke dalam dunia olahraga, maka pastilah kita akan membutuhkan peralatan dan perlengkapan olahraga. Mulai dari pakaian olah raga seperti kaos, celana, dan juga sepatu sport hingga peralatan penunjang lainnya mungkin untuk beberapa jenis olahraga tertentu, Dengan mengetahui semua itu tentu saja ada beberapa kebutuhan terhadapa peralatan serta perlengkapan olahraga, oleh sebabitulah kita bisa saja memanfaatkan peluang bisnis tersebut dengan cara menjual alat-alat olahraga, tinggal bagaimana kita menentukan jenis peralatan olahraga serta model alat – alat olah raga yang seperti apa saja yang ingin kita jual nanti.

Peluang usaha untuk menjualan alat-alat olahraga memang menjanjikan jika kita lihat dari keuntungan yang bisa kita dapat, jika anda kreatif mencari sumber pedagang grosir yang mempunyai harga murah.Maka  langkah pertama tentunya kita harus menentukan terlebih dahulu barang – barang apa yang hendak kita jual nanti dalam hai ini khususnya peralatan dan perlengkapan olahraga.

Alamat pusat grosir peralatan olah raga  tersebut diantaranya :

1. CV BINA SPORT
Jl. Barang Lompo, Makassar, Sulawesi
Selatan
Telp. (0411) 319016

2. PT G15 INDONESIA JAYA
Jl Menteng Ii/pasirgaj, Bogor, Jawa Barat
Telp. 00251 652435

3. PTINDO TE SHENG
Wiyung Pasar 162, Jl, Surabaya, Jawa Timur
Telp. 7534870

--> NEXT