Data Statistik Angka pertumbuhan pengguna internet meningkat pesat, hal ini dipengaruhi oleh semakin meningkatnya pengakses internet melalui smartphone dan juga meningkatnya kebiasaan masyarakat untuk mencari informasi melalui media online, maka kami meresponnya dengan http://Glosiran.Com yang akan menjadi media informasi Barang Grosiran Murah Meriah dan Terpercaya Bagi Para Konsumen dan Reseller.

Media Informasi Untuk Penjual dan Pembeli

LightBlog

Solusi Belanja Hemat

Translate

Kamis, 19 Juni 2014

Mencari Barang Bekas Harga Grosir di Pasar Poncol


Penampilan Pasar Poncol jika di lihat dari luar mungkin akan terlihat seperti pasar loak biasa yang hanya menjajakan baju, tas, dan sepatu. Bahkan, untuk masuk pun Anda harus menyusuri lorong yang cukup gelap. Bagi penduduk Jakarta, pasar ini pasti sudah cukup terkenal, apalagi jika para maniak barang bekas, barang jadul, serta barang gagal ekspor. Namun, di pasar yang terletak di belakang  Stasiun Kereta Api Senen ini  Anda bisa menemukan aneka barang bekas yang sungguh tak terduga. Kalau ditelusuri satu per satu, Anda akan menemukan juga kios-kios yang menjual peralatan rumah tangga, barang-barang elektronik, seperti blender dan mixer, peralatan pertukangan, spare part motor, mesin pemotong rumput, kompresor diesel, sampai mobil jip tua bekas!



Cek Info Promo Harga Barang Bekas Grosir



--> SELANJUTNYA

Harga dan keunikan dari pasar Poncol ini, memang mengasyikkan, jika ingin berbelanja maupun menjual barang disini, parkiran pun banyak disediakan untuk kendaraan mobil dan motor anda bisa diparkirkan di stasiun kereta api  Senen, lebih terjaga keamanannya, suasana belanja pun cukup bersahabat , para pedagangnya cukup ramah dan sepertinya semua harga masih bisa dinegosiasikan.
Jika jeli, Anda bisa menemukan berbagai ‘harta karun‘ dari zaman dahulu kala, seperti aksesori klasik model victoria, koper tua, tas dan dompet kulit, kamera analog, lampu hias, kaset-kaset lagu lama, plat, mesin ketik, telepon, hingga jam antik di gang-gang yang tempatnya agak tersembunyi. Memang, dibutuhkan kesabaran ekstra untuk mencari barang yang sesuai selera dan masih dalam kondisi 90% baik. Namun, tak perlu khawatir, sebab masing-masing kios menata barang dagangan mereka dengan sangat apik.

Harganya beragam, tergantung dari jenis barangnya. Untuk aksesori, seperti kalung, gelang, cincin, dan giwang bisa didapatkan dengan kisaran harga Rp5.000 sampai Rp150.000. Aneka jam antik dijual dengan harga Rp400.000 sampai Rp1,2 juta, tas dan dompet kulit Rp10.000 sampai Rp25.000, dan kamera analog pun ada, harganya Rp50.000 sampai Rp150.000.

Alamat: Jalan Kalibaru Timur Raya, Jakarta Pusat
Jam buka: Setiap hari, pukul 09.00-17.00 WIB


--> SELANJUTNYA



























Loading...

Cara Import Barang Tanpa Ribet Via Lazada