Hanya Di Sini Yang Paling Murah

Bisa COD Gan !

Terbukti Paling Murah !

Cuci Gudang Semua Perlengkapan Rumah Tangga

Lazada Indonesia

Sekarang Jamannya Promosi Malah Kita Di bayar dan Dapat Hadiah


Terbentuknya Kerjasama PT Telekomunikasi Indonesia,Tbk Dengan 8share menjadi sebuah kegembiraan khususnya untuk para pelaku bisnis online yang sudah terbiasa dengan iklan dan promosi di media sosial, kini saatnya anda bergabung di event ini, dengan cara Luangkan waktu anda setiap harinya dengan berkunjung ke 8Share untuk promosi, kamu bisa dapatkan uang tambahan dengan mudah, tanpa perlu keluar keringat! Untuk info lebih lengkap Silahkan Bergabung melalui tautan berikut ini http://bit.ly/1ej4t6w

Berikut ini kami Sajikan Beberapa Cuplikan Berita seputar kerjasama PT Telekomunikasi Indonesia,Tbk Dengan 8share :

Telkom Pasarkan Konten Digital


BANDUNG– PT Telekomunikasi Indonesia Tbk berupaya menggarap bisnis sosial media dengan menggandeng perusahaan start up global 8Share untuk memasarkan konten digital lokal.

Keseriusan Telkom menggarap bisnis tersebut dimulai penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara PT Telkom dan 8Share. Nota kesepahaman tersebut diwujudkan melalui program Telkom Market Bridge menjembatani pemasaran produk dan jasa bagi konsumen Indonesia.

“Program Telkom Market Bridge akan menjembatani berbagai bidang jasa baru dan inovatif dari entrepreneur lokal dan global ke pasar Indonesia,” kata AVP Business Innovation PT Telekomunikasi Indonesia Tbk Ery Punta H, kemarin.

Tim internasional 8Share segera memvalidasi produk yang dihasilkan Indigo Incubator Bandung Digital Valley milik PT Telkom. Incubator ini banyak menampung entrepreneur lokal mengembangkan aplikasi digital.

Bentuknya berupa edukasi, pembiayaan, dan infrastruktur digital agar mereka sukses mengembangkan berbagai produk digital. Hingga kini, 8Share telah membayarkan lebih dari USD843.712 untuk pengguna aktif yang turut menyukseskan kampanye-kampanye tersebut.

Sumber : http://koran-sindo.com/node/343623



Kerjasama dengan 8Share, Telkom hadirkan “Telkom Market Bridge”
Telkom selalu berupaya memberikan solusi kepada wiraswasta lokal untuk mengembangkan produk-produk digital yang digemari sekaligus memperkenalkan produk baru tersebut ke pasar di Indonesia, kini Telkom kembali meluncurkan program “Telkom Market Bridge”. 
Melalui program tersebut, tak hanya wiraswasta lokal yang yang bisa menikmati layanan ini Telkom tetapi wiraswasta global pun juga bisa turut menikmati.
 
“Melalui program Telkom Market Bridge, kami akan menjembatani berbagai bidang jasa baru dan inovatif dari enterpreneurlokal dan global ke seluruh Indonesia,” kata Ery Punta H, Assisstant Vice President Business Innovation PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk.
Dalam menghadirkan program ini, Telkom menggandeng perusahaan start-up global, 8Share. Dipilihnya 8Share, tak lepas dari kepiawaiannya dalam menggarap ribuan kampanye dari merek-merek ternama di berbagai Negara seperti Nike, Coca-Cola, Nestle, Unilever dan Samsung.
8Share adalah sebuah aplikasi mobile, yang memungkinkan penggunanya mendapatkan uang melalui berbagi konten dengan teman. Konten yang disebut ‘Specials’ itu dapat berupa video, trailer film, kontes, acara dan penawaran produk dari merek-merek Indonesia yang ingin mempromosikan konten mereka melalui pengguna 8Share. Saat ini jumlah pengguna 8Share lebih dari 490 ribu user tersebar di Malaysia, Singapura dan Filipina.

Ketika perusahaan berumur tiga tahun ini ditanya alasan memilih pasar Indonesia, Hun Yeoh, Head of International Market SAYS menjawab, “Indonesia dikenal sebagai salah satu negara dengan pengguna media sosial paling aktif di dunia. Sangat menyenangkan bagi kami untuk mengembangkan aplikasi untuk masyarakat yang bisa merepresentasikan antusiasme terhadap media sosial. Kami memberi para pengguna 8Share kesempatan untuk mendapatkan uang melalui berbagi konten yang memang sudah menjadi kebiasaan mereka sehari-hari.
”Melalui program “Telkom Market Bridge”, aplikasi 8Share akan disesuaikan dengan pasar Indonesia. Setelah mengunduh aplikasi 8Share, pengguna bisa masuk ke akun Facebook dan Twitter mereka untuk memudahkan berbagi konten ‘Specials’ di jaringan media sosial mereka.
Untuk setiap kunjungan unik yang didapat dari berbagi ‘Specials’, mereka akan mendapat Rp 250 hingga Rp 15.000 per ‘Specials’. Pengguna 8Share bisa ‘cash out’ atau memproses uang yang mereka dapatkan untuk ditransfer langsung ke rekening bank yang diinginkan, setelah mencapai jumlah minimum sebesar Rp 150 ribu
Sumber : http://www.telkomsolution.com/news/it-solution/

 
===========================================================================
1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja
    Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F






2. PT Telkom Indonesia dan 8share Mengajak Kita Melakukan Share Informasi Ke media Sosial Dan Kita akan Di Bayar Rp 250, s/d Rp 400,-/Share, Mari berbagi Hal Baru Ke wall Sosmedmu dan Dapatkan Uang Tunai, silahkan daftar di sini : http://bit.ly/1ej4t6w




3. Dapatkan Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Setiap Hari Dari Sponsor kami dengan cara bergabung di excite point : DI SINI





+++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

PROMO SPONSOR

Kunjungi : http://market.glosiran.com/  ada barang - barang obral dengan harga sangat murah dari sponsor kami, di antaranya adalah sbb :

Cek Spesifikasi Lengkap, stock dan Harga Terkini di --> http://lazada.co.id/alatdapur

Masih Banyak Promo dan discount khusus buat para kuter dari sponsor kami di sini : http://market.glosiran.com/* Di Up date setiap Hari 

 +++++++++++++++++++++++++++++====================+++++++++++++++++++++++

Kini Kamu Juga Bisa Mendapatkan Up Date Kuis Terkini, Informasi sample Gratis dari sponsor dan Pengumuman pemenang kuis  Melalui Applikasi Android, silahkan download di Google Play




0 komentar:

Post a Comment