Hanya Di Sini Yang Paling Murah

Bisa COD Gan !

Nantikan Kejutan Diskon Terbesar Sejagat di Sini

Cuci Gudang Semua Perlengkapan Rumah Tangga

Lazada Indonesia

Spesifikasi Handphone Octa Core - 2 GB Dual SIM seharga 1 Jutaan

Mau coba Handphone Octa Core - 2 GB Dual SIM seharga 1 Jutaan ? ini dia rasakan kemudahan berkomunikasi dengan K-Touch Octa Core - 2 GB - Dual SIM - Hitam. Smartphone ini tak hanya memiliki desain yang slim namun kinerja yang juga dapat diandalkan. Dibekali dengan prosesor Octa Core dan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean, nikmati kemudahan melakukan multitasking. Tak hanya itu, berbagai fitur hiburan telah dilengkapi untuk menemani aktivitas Anda.

Display FHD 5"
Nikmati tiap momen dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Dengan layar sentuh FHD berukuran 5" beresolusi 1920 x 1080 piksel memberikan Anda kenyamanan dalam menonton video dan fitur hiburan lainnya. Menggunakan layar sentuh dengan jenis IPS panel dengan teknologi OGS, smartphone ini menawarkan kualitas gambar yang lebih realistis serta sudut pandang yang lebih besar. Selain itu, K-Touch Octa Core juga menggunakan Asahi Glass yang memiliki skala tahan gores 7H serta 5 titik layar sentuh yang sempurna.

Kinerja Octa Core
Beralihlah menuju dunia baru yang lebih modern dengan prosesor Octa Core dari K-Touch. Prosesor lanjutan dari Quad Core ini menawarkan kecepatan pemrosesan data hingga 1.7GHz. Didukung RAM sebesar 2 GB, smartphone ini membawa peningkatan kinerja untuk melakukan multitasking tanpa masalah, konsumsi daya lebih hemat serta transisi lebih mulus. Untuk sistem operasinya telah didukung dengan Android 4.2.2 Jelly Bean. Kapasitas penyimpanan yang tersedia pada K-Touch Octa Core ini yaitu 16 GB, memori internal serta slot eksternal microSD yang dapat menampung data hingga 32 GB.

Dual Kamera
Abadikan momen berharga Anda dengan kamera auto fokus 16 MP. Fitur auto fokus memungkinkan Anda untuk mengambil gambar yang jelas dan tajam. Dilengkapi juga dengan kamera depan beresolusi 5 MP untuk self-portrait. Rekam juga berbagai momen favorit dengan resolusi HD 1080p, memastikan rekaman yang berjalan mulus dan video yang jernih.

Dual SIM On
K-Touch Octa Core telah mendukung kemampuan Dual On Active sehingga Anda dapat mengaktifkan dua nomor secara bersamaan, GSM-GSM. Untuk SIM pertama (micro) berjalan di jaringan HSPA dan SIM kedua pada EDGE. Dengan kemampuan Dual On ini memberikan Anda fleksibilitas lebih untuk memilih operator antara GSM 1 dan GSM 2 untuk mendukung produktivitas Anda.

Konektivitas
Anda dapat selalu tetap terhubung menggunakan K-Touch Quad Core kapan saja dan dimana saja. Untuk berselancar di internet, Anda dapat menggunakan jalur HSDPA. Memiliki fitur Wi-Fi yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu, handphone ini memiliki Bluetooth 4.0 untuk berbagai data secara nirkabel serta port USB OTG yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai.

 http://ho.lazada.co.id/SH4HwA



0 komentar:

Post a Comment