Hanya Di Sini Yang Paling Murah

Bisa COD Gan !

Nantikan Kejutan Diskon Terbesar Sejagat di Sini

Cuci Gudang Semua Perlengkapan Rumah Tangga

Lazada Indonesia

Tempat Kulakan Kacamata dan Alat – alat Optic Untuk Dijual Kembali Di Pusat Grosir Kacamata Pasar Senen Jakarta

Ingin Tampil Trendy namun dengan budget yang minim, anda harus berani mencari barang – barang obral, salah satunya di Pasar Senen Jakarta yang menyediakan berbagai jenis kacamata dengan harga yang sangat terjangkau. Pasar yang terletak di Jakarta Pusat ini memang menjadi pasar modis terlengkap dengan harga murah. Dari segi jenis dan ragam juga tidak kalah dengan mall-mall besar. Kacamata sekarang sudah menjadi suatu tren dan gaya pada pemakainya, membuat penjualan kacamata meningkat setiap tahunnya. Pengguna kacamata sudah bukan lagi orang dengan kelainan mata seperti plus atau minus. Tetapi orang dengan mata normal juga memakai kacamata untuk tampil gaya. Kacamata juga dapat memperlihatkan status sosial pada orang yang memakainya. Grosir kacamata pasar senen dapat menjadi solusi bagi yang ingin selalu tampil trendi dengan kacamata tetapi memiliki budget yang terbatas atau bahkan anda bisa menjualnya kembali. Kacamata import murah bermerek, diantaranya adalah Produk senerim dan Oakley merupakan salah satu produk istimewa dibuat dengan bahan logam khusus yang kuat , ringan dan tidak mudah rusak. Juga tersedia dalam warna yang cantik, anda bisa mencarinya di Pusat Grosir Senen Jaya blok.IV , Lantai dasar, blok A6 no:2


Selain Kacamata Gaya, Kacamata Sunglasses Dan Kacamata Baca juga dijual di sini, salah satunya merek Oakley SUNGGLASES & FRAME KACAMATA  DENGAN KUALITAS SUPER bisa anda dapatkan disini, jika anda ke toko optic paling sedikit untuk mutu yang paling rendah saja lensa termasuk frame mencapai bisa Rp 300 ribu atau secara umum adalah Rp350 ribu-an, Tetapi jika anda membelinya Di Pusat Grosir Kacamata Pasar senen, tepatnya di Pasar Senen Blok V lantai 2, anda akan mendapatkan barang yang jauh lebih murah dengan merek dan kwalitas yang sama seperti di toko optic, Cukup bayar Rp50 ribu saja untuk beli frame baru, dan Rp 80 ribuan untuk lensa minus atau plus,  wah murah bangetkan. Di Blok V ini banyak kios yang jual frame kacamata secara grosir juga ada yang jual secara eceran, yang pasti harganya sangat murah dan terjangkau.


Bagi anda yang berada di luar kota jakarta, anda tidak perlu khawatir dan repot – repot ke jakarta hanya untuk berburu kacamata murah, tetapi anda dapat membelinya secara online, Harganya hampir sama seperti di Pusat Grosir Kacamata Pasar Senen Jakarta, bahkan ada yang lebih murah karena penjual online tidak perlu sewa toko, salah satu situs online yang menjual kaca mata bisa anda akses secara online, silahkan anda --->  KLIK DI SINI
.


Atau  Di --> SINI





Cek Info Promo Kacamata Ori Murah Hari ini ---> Di Sini





Cek Info Jadwal Promo Aneka Kacamata Original Murah --->  DI SINI


++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

    ORIGINAL Oakley Fives 3.0 Moto GP Limited
   
    ORIGINAL Oakley Fives 3.0 Ducati

    ORIGINAL Oakley OilRig Matte Black

    Oakley M-Frame 2.0 RED

    Oakley M-Frame 2.0 PEARL

    Oakley M-Frame 2.0 LIVESTRONG
   
    Oakley M-Frame 2.0 ICE

    ORIGINAL Oakley Straight Jacket LIMITED 'FORD' Edition
   
    Oakley Pitboss II ELITE
   
    Oakley Crankshaft Crystal Ice
   
    Rayban Aviator 3026 Black Fire

    Rayban Aviator 3026 Black Mirror
   
    Rayban Aviator 3026 Black Tosca
   
    Rayban Aviator 3026 Silver violet
   
    Oakley C-Six ELITE Tungsten
   
    Oakley Plate Silver Fire
   
    Oakley HalfJacket Atomic Orange
   
    Oakley Jawbone 'Ghost Protocol' (GRATIS 3 warna lensa)

    Oakley Crosshair

    Oakley Halfwire

    Oakley Juliet

    Oakley Romeo

    Oakley Gascan

    Oakley Inmate

    Oakley Tisquare

    Oakley Warden

    Oakley A Wire

    Oakley Berry

    Oakley Bottle Rocket

    Oakley Candidate


Daftar Harga Jual Kacamata Oakley Origunal Murah dan Merek Terkenal Bisa anda Cek Di SINI

Merk Kacamata Terkenal dan Berkwalitas yang banyak dijual di Di Pusat Grosir Kacamata Pasar Senen Jakarta selain merek Oakley diantaranya adalah :


1. Kacamata Calvin Klein
Calvin Klein merupakan salah satu merek kacamata terlaris dalam pasar ini. Dengan teknologi mutakhir dan material terbaik, maka lahirlah kacamata Calvin Klein. Juga, memiliki berbagai frame dalam warna yang beragam. Desainnya sangat bergaya dan elegan.

2. Kacamata Ray Ban

Pada awalnya merek ini sebenarnya didesain untuk pilot tentara. Namun seiring dengan perkembangan jaman, pada akhirnya merek Ray Ban menjadi kacamata stylish untuk semua orang. Bahkan, sekarang tersedia seri Ray Ban junior untuk anak kecil.  Kacamata ini dirancang untuk menghindari ultraviolet dan silau. Dengan rancangan yang elegan, kacamata ini akan jadi hadiah terbaik yang memadukan gaya dan perlindungan.

3. Kacamata Prada

Prada selalu identik dengan kemewahan, demikian pula dengan kacamata miliknya yang kini tersedia untuk kaum adam, perempuan, maupun unisex. Kacamata mereka memiliki desain dan batang yang bervariasi, sekaligus cocok digunakan di siang maupun malam hari. Anda bahkan bisa kustomisasi kacamata Prada, misalnya dengan memasukkan deretan berlian di logo yang terdapat di gagangnya.

4. Kacamata Burberry

Merek ternama ini didirikan oleh Thomas Burberry pada tahun 1856. Koleksinya memiliki banyak opsi mulai dari bahan metal dan plastik, plus warna menarik semacam burgundy,abu, merah, dan hitam. Jenis lensanya pun bisa bermacam-macam.

5. Kacamata Gucci
Gucci adalah merek fesyen Italia yang yang memproduksi kacamata top class. Kacamatanya bisa dipakai mulai dari pebisnis profesional hingga aktor Hollywood. Ini cocok digunakan baik untuk lelaki maupun perempuan.


Berikut ini adalah Tip’s Memilih kacamata yang sesuai dengan style atau penampilan Anda

Ketika anda berkunjung ke Pusat Grosir Kacamata Pasar Senen Jakarta atau mengakses toko penjual kaca On line di SINI, tentunya akan ada banyak sekali model dan jenis kacamata yang akan anda temui,  Pemakaiannya pun bisa digunakan untuk fungsi sebatas alat bantu lihat atau bisa juga sebagai aksesoris penunjang penampilan agar terlihat lebih gaya dan trendi. Terlepas dari model ataupun fungsi kacamata yang ada, tentunya kacamata yang digunakan haruslah terlihat cocok dan sesuai dengan bentuk wajah Anda. Jadi sebelum memutuskan membeli kacamata, sebaiknya anda baca dulu tips-tips berikut ini:

Cobalah Tentukan anggaran Anda
   
Tentunya tidak selalu kacamata mahal itu bagus, maka Anda harus menentukan dulu budget anda sebelum pergi membeli kacamata. Jangan sampai karena promosi yang menggiurkan, anda menghabiskan banyak uang hanya untuk membeli satu buah kacamata yang seharusnya bisa Anda beli dengan model yang sama dengan harga yang jauh lebih murah.
   
Memilih lensa yang tepat

Dalam hal ini Lensa adalah hal yang paling penting dalam kacamata karena kesalahan memilih lensa mengakibatkan ketidaknyamanan pada mata. Untuk Anda yang banyak menghabiskan waktu di depan layar monitor, lensa kacamata yang berwarna akan membantu mengurangi ketegangan dan kelelahan pada mata Anda. Tetapi jika Anda banyak berkendara di malam hari, ada juga kacamata yang telah didisain menggunakan pelapis yang memudahkan untuk melihat di malam hari.
   
Pemasangan Frame yang benar

Pada dasarnya setelah memilih kacamata yang sesuai, anda harus memastikan bahwa kacamata benar-benar telah nyaman dipakai pada wajah anda. Pada saat yang demikian, Anda harus memastikan bahwa kacamata yang Anda pilih nyaman di batang hidung juga pelipis Anda. Dengan kata lain, jangan sampai Anda memilih kacamata yang kebesaran ataupun kesempitan karena pastinya tidak nyaman digunakan.
Cobalah sesuaikan dengan bentuk wajah Jika anda  sangat memperhatikan penampilan, tentunya anda harus pandai menyesuaikan bentuk kacamata dengan bentuk wajah. Jika belum paham bentuk kacamata yang tepat untuk wajah Anda, maka cobalah berbagai model kacamata dengan frame yang berbeda hingga Anda menemukan bentuk yang cocok dan pas dengan wajah Anda. Atau jika masih kurang yakin, pada saat Anda mencoba kacamata satu per satu, Anda dapat mengajak seorang teman yang bisa menilai cocok tidaknya bentuk kacamata tersebut dengan bentuk wajahmu. Secara umum, wajah persegi lebih cocok menggunakan bentuk frame oval, sedangkan untuk wajah bulat paling cocok memakai kacamata dengan bentuk frame kotak. Bagi yang berwajah oval tidak perlu khawatir, karena bentuk wajah oval biasanya sesuai dengan berbagai bentuk frame.
   
Sesuaikan Terlebih Dahulu dengan warna kulit Anda

Perlu Anda ketahui, menurut para pakar mode ternyata warna kulit juga mempengaruhi penampilan Anda saat berkacamata. Untuk Anda yang berkulit gelap, sebaiknya memilih warna abu-abu, coklat, metalik, atau putih tulang karena warna-warna ini akan membuat kulit Anda lebih cerah. Sementara untuk kulit sawo matang atau coklat, frame berwarna merah, abu-abu, atau coklat, hitam, dan hijau tua sangat sesuai untuk Anda. Sebaliknya, semua warna frame akan terlihat cocok dengan kulit putih bersih. Jadi, kenali warna kulit Anda sebelum memilih kacamata.
   
Cobalah Sesuaikan dengan postur tubuh Anda
Postur tubuh menentukan penampilan anda saat berkacamata, Frame dengan gaya kokoh, tebal, dan kuat atau sporty tentunya akan sangat cocok dikenakan oleh Anda yang bertubuh atletis dan tinggi besar. Sedangkan Anda yang tinggi kurus atau pun mungil, gunakan frame yang ringan dan tipis.

Silahkan Pilih lensa yang tepat

Bagi Anda yang ingin kacamata yang lebih awet, maka pilihlah lensa dari bahan yang ringan dan tidak mudah pecah. Pemilihan lensa berbahan kaca dilakukan dengan alasan Anda tidak ingin kacamata Anda mudah tergores. Sementara itu, jika fungsi kacamata Anda lebih banyak digunakan di luar ruangan, maka pilih lensa dengan warna gelap. Saat ini telah banyak diproduksi lensa yang dilapisi dengan UV protection. Sedangkan untuk yang banyak beraktifitas di ruangan, sebaiknya pilih lensa yang dilapisi dengan anti radiasi. Ini cukup efektif bagi Anda yang banyak berhadapan dengan komputer untuk meredam radiasi komputer yang masuk ke mata.

Kesimpulannya Tentu Dalam hal berkacamata Anda juga harus pandai menyesuaikan kecamata dengan busana yang Anda kenakan. Misalnya saat Anda sedang berpenampilan casual, agak santai Anda bisa menggunakan kacamata yang juga memberi kesan santai misalnya model kacamata cool retro atau layered color. Bila Anda sedang ingin berpenampilansporty dan agak tomboi Anda bisa memilih kacamata sport wrap. Dan bila Anda sedang mengenakan busana yang agak formal, sebaiknya hindari memakai kacamata yang warna, bentuk, dan modelnya terlalu mencolok. Pertimbangan penting lainnya dalam bergaya dengan kacamata adalah kesesuaian warna busana dengan warna kacamata yang digunakan. Usahakan memakai kacamata dengan warna yang senada dengan warna busana Anda atau meski tidak senada namun tetap terlihat pantas, tidak “nabrak” atau terkesan “maksa”


Dari Berbagai SumberSebelum Anda Menutup Halaman Ini ada baiknya anda berbagi kasih dengan  membagikan Informasi ini kepada teman - teman yang lain dengan cara menekan Tombol Share Di bawah Postingan ini.




Sebelum Anda Menutup Halaman ini, bergabunglah dengan Komunitas kami di Fans Page Potongan Harga  untuk mendapatkan informasi Promo Sample Gratisan dan Promo Event Diskon Besar - Besaran dari para Produsen yang Telah kami Rangkum Untuk Anda !
 ---> silahkan klik tombol Like atau share di samping ini -->



SEKILAS INFO PROMO GRATISAN


http://goo.gl/ctFNpk

Mau Pempers Gratis Premium Care New Born isi 13 Gratis ?  Tersedia 40 Ribu Paket Sample Gratis Isi 13 Pcs untuk Anda !


Good Luck!

Cek Info Promo Berikutnya Di --> Sini





http://ho.lazada.co.id/SH4FaE

* Solusi Belanja Murah Hemat Uang Belanja !!! Silahkan Klik Bannernya dan Dapatkan Diskonnya.



1 komentar: