Info Tempat Kulakan Murah, Harga Pabrik, info alamat distributor dan pabriknya, nomor telepon distributor dan semua info barang Grosir lokal dan import ada di sini

Cari Tahu Kejutan Diskon Sekarang !

Translate

Cara Cari Barang Murah Untuk Di Jual Kembali

Bagi anda yang berjiwa Bisnis, Pastilah saat Sedang Mencari Tempat Kulakan Barang - barang Murah untuk di jual kembali  atau Mungkin Masih Bingung Mau kulakan dimana ? Entah itu barang - Barang Import atau pun barang - barang Lokal, yang Penting Miring harganya dan kalau di jual kembali bisa mendapatkan untung yang cukup besar kan ?  Yuk baca sampai habis artikel ini, maka anda akan mendapatkan petunjuk nantinya kemana dan di mana anda harus mencari barang - barang Murah tersebut ! banyak sekali orang - orang yang ingin membangun bisnis jual beli saat ini, tetapi ternyata hanya sedikit orang yang berhasil mendapatkan informasi dimanakah tempat kulakan yang murah dan bagaimana bisa kulakan lebih murah di sana ! Sebelum kita membahas lebih jauh tentang Cara Cari Barang Murah Untuk Di Jual Kembali ada baiknya kita samakan dulu persepsi kita, bahwa barang - barang yang akan kita cari itu sedang trend saat ini, berkwalitas bagus dan memiliki harga yang miring sehingga kita dapat mudah dan cepat menjualnya kembali dengan keuntungan atau margin yang lumayan besar. Untuk itu kami akan mengajak anda menyaksikan salah satu video yang akan memberikan beberapa petunjuk tentang bagaimana anda bisa mencaari Barang Murah dalam partai Grosir mau pun eceran untuk bisa diJual kembali dengan mudah - selamat menyimak !




Cek Info Daftar Aneka Barang - Barang Harga Miring ---> Di Sini


Sebelum kita membahas lebih jauh tentang Cara Cari Barang Murah Untuk Di Jual Kembali, kami akan berikan lagi sedikit informasi tempat atau pusat barang - barang Grosir offline ( tradisional market ) di mana nantinya anda bisa mendapatkan barang - barang dengan harga miring di sana dengan metode tawar - menawar ! Ok kita bahas yang luar negeri dulu, kalau anda mencari barang murah yang lagi trend saat ini buat di jual kembali, maka sudah pasti surga kulakan international yang terbesar ada di china, namun china itukan luas, anda tentu perlu petunjuk di mana sih letak pusat kulakan yang miring harganya dan paling lengkap ? Jawabannya adalah Yiwu International Trade City  ya guy's !
Yiwu International Trade City



Yiwu International Trade City  atau lebih terkenal dengan nama Futian Market  terdiri dari lima bagian utama market grosir yang menawarkan produk  berbeda-beda, dan umumnya hamper sebagian pemilik toko yang berjualan di kawasan Yiwu International Trade City memiliki pabrik sendiri baik skala home industri sampai dengan industri besar, sehingga anda bisa membeli barang di sini dalam partai grosir yang cujup besar jumlahnya, jika hanya membeli dengan jumlah yang sedikit anda akan rugi di ongkos pengirimannya nanti. Di tempat ini  quantity satu karton adalah jumlah minimum yang pada umumnya di tawarkan bagi setiap produk yang anda ingin beli.

Ternyata anda baru tahu kan selain kota Guangzhou yang sudah lama menjadi tujuan utama kulakan grosir di china, ternyata masih ada satu lagi tempat grosir terbesar di dunia tepatnya di Negara china yaitu Yiwu International Trade City ini, yang terletak disebuah kota kecil di provinsi Zhejiang atau  sekitar 220 kilometer dari kota Shanghai, yuk kita di cari petanya di google map.

Kawasan Kota bisnia Yiwu International Trade City  telah diakui sebagai Kota atau Pusat Grosir Terbesar di Dunia dan terkenal juga sebagai pusat grosir barang termurah di dunia yang menjadi tempat kulakan para distributor dari seluruh dunia, yang di dukung oleh lokasi kota  bisnis yang seluasnya mencapai 2,6 juta meter persegi ini tentu saja tak bisa anda kunjungi dalam waktu sesaat, pastinya anda akan butuh beberapa tahun untuk untuk mengunjungi semua toko yang ada di sana, karena lokasi bisnis ini memiliki 70.000 buah toko dengan jenis barang dagangan hingga puluhan jutaan jenis. Untuk lebih efektifnya anda sebaiknya mencari terlebih dahulu informasi mana saja toko - toko di Yiwu International Trade City yang akan anda kunjungi, sebab ada Ratusan ribu orang pengunjung seharinya bertransaksi di tempat ini !  apakah anda tertarik mengunjunginya ? Cari tahu alamat lengkap Yiwu International Trade City sekarang ! 


--> NEXT


Taobao City Shanghai




Selain Yiwu International Trade City ada juga Taobao City Shanghai, Taobao City berada di kota Shanghai yang terkenal sebagai pusat kulakan grosir yang menjual barang barang KW dengan harga miring yang sangat jauh berbeda dengan barang asli, pusat perbelanjaan moderen  Taobao City Shanghai ini terletak di Building 580, West Nanjing Road - Nanjing Xi Lu. And bisa Tanya lokasinya di Stasiun Nanjing Xi Lu kemudian bisa dilanjutkan dengan berjalan kaki sekitar beberapa  menit saja dari sana !
--> NEXT





Cheng Hua Miao Market



Cheng Hua Miao Market ini lokasinya masih dekat dengan kota Shanghai, ini adalah pusat perbelanjaan tradisional yang sudah di moderenkan, karena di tempat ini kita bisa melihat bangunan-bangunan kuno khas china, kalau di Jakarta ini mirip pasar glodok lah ! di Cheng Hua Miao Market ini kita bisa mendapatkan bermacam – macam toko yang menjual khusus mainan, pakaian, dan aneka tas hingga aneka souvenir, selain itu ada juga yang jual aneka makanan seperti cokelat, kacang wijen.  Di tempat ini anda harus jago nawar, tawarlah barang yang akan anda beli semurah mungkin, untuk itu anda harus punya daftar harga pembandingnya di pasaran, dan sebagian infonya bisa anda cari di -->  SINI



Jika anda belum siap untuk berangkat ke luar negeri, maka Tak usah jauh - jauh sampai ke negeri china, anda masih bisa kulakan melalui agen - agen atau distributor besar yang mengimport barang dari china lalu di jual di Indonesia dengan harga grosir dan harga tetap miring, lokasi kulakannya adalah sbb :

Pasar Baru
Alamatnya berada di  Jalan Pasar Baru no 69 RW 4, Pasar Baru, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Pasar Tanah Abang
Alamatnya di  Jl. Kb. Jati, Kp. Bali, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10240

Pasar Jatinegara
Alamat lengkapnya terletak di : Jl. Matraman Raya, RT.7/RW.6, Bali Mester, Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310

Pusat Grosir ITC Cempaka Mas
Beralamat di  Jl. Letjen. R. Suprapto, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 14360
Pusat Grosir ITC Cempaka Mas Ini adalah Pusat perbelanjaan  moderen yang terkenal sebagai pusat kulakan grosir terbesar di Indonesia. Karena di tempat ini terdiri dari lebih  5.500 toko yang menjual aneka macam barang yang umumnya di jual di toko online  ITC Cempaka Mas ini menempati lahan seluas 4,8 hektar dengan 6 lantai dan terdiri dari 12 blok  mulai dari blok A sampai blok L.


Diamond City Batam
Bagi pemburu barang – barang murah namun tetap berkwalitas, maka batamlah tujuannya Barang – barang di Batam memang sudah terkenal murah – murah sejak lama, ini adalah Surganya belanja yang terletak di Jl. Duyung Kota Batam, Kepulauan Riau, selain produk – produk impor dari Negara tetanga, juga ada menjual beberapa merek lokalan Indonesia yang banyak di pasarkan ke luar negeri dengan harga cukup miring.


--> NEXT



Bagaimana Cara Cari Barang Murah Untuk Di Jual Kembali ?
Perlu kita cari tahu nih guy's ! sebenarnya dari mana sih para supplier atau pedagang di pusat - pusat kulakan grosir itu mendapatkan barang - barang yang sangat murah ! jika kita tahu sumbernya maka kita juga tidak menutup kemungkinan bisa mendapat untung lebih besar dan mungkin saja menjadi distributor juga serta bersaing dengan mereka, karena menjadi supplier besar itu tidak serta - merta di mulai dari modal besar, ada juga yang merintis dari mulai seorang pedagang kecil dengan stock barang yang terbatas, awalnya mungkin hanya sebagai dropshiper dan lama - lama baru menjadi reseler dan kemudian setelah cukup modal dan pengalaman baru lompat menjadi distributor.

Awal dari sebuah bisnis jual - beli barang - barang retail di jaman moderen ini bisa di mulai dengan cara sederhana, anda bisa mulai mencari barang - barang yang diminati dan sedang trend serta mudah untuk di jual kembali melalui media online maupun off line, di media offline anda bisa coba tawarkan barang - barang dagangan anda kepada teman - teman dekat dan saudara atau kerabat dekat dengan meminta uang bayaran dulu baru anda carikan barang - barangnya di toko online, dan anda bisa ambil keuntungan dari selisih harga barang yang anda beli dengan harga barang yang anda tawarkan kepada teman - teman anda itu. walaupun Ini adalah metode bisnis dengan cara kuno dan tergolong masih sangat tradisional, tetapi sebagai pembuka jalan, cara ini masih cukup efektif loh ! 

Ketika anda sudah mulai memiliki sedikit modal dari usaha awal tersebut, maka anda bisa coba mulai punya stock beberapa pcs barang - barang dari jenis yang paling laku dan mudah di jual yang biasanya anda jual sehari - hari, sementara anda bisa cari barangnya di toko - toko online seperti lazada, bukalapak, shope dan mungkin juga Tokopedia, di sana anda bisa mencari barang - barang yang anda inginkan dengan harga paling murah, dan biasanya penjual di toko - toko online tersebut akan memberikan discount quntity, misalnya jika kita beli 5 atau 10 atau > 10 akan di beri harga lebih murah di banding membeli 1 pcs, dari selisih harga itulah kita bisa ambil keuntungannya lebihnya. Perlu di ketahui bahwa semangkin tinggi tingkatan rantai distribusi produk maka semangkin kecil margin atau keuntungannya, contohnya sebuah barang yang di jual di pedagang eceran marginnya bisa mencapai 10% atau 20% tetapi tidak demikian dengan distributornya, bagi distributor margin atau keuntungan dibawah 5% saja itu mungkin sudah cukup bagus, namun penjualan sebagai distributor yang untungnya sedikit itu di imbangi dengan jumlah atau quantity barang yang mereka jual, untungnya akan terlihat besar secara value karena barang yang terjual berlipat - lipat lebih banyak di banding para pengecer. Gimana tertarik jadi supplier ?  pertanyaannya lalu bagaimana caranya jika mau jadi supplier ?

--> NEXT

Dari Mana Kita Bisa Dapat Barang Dagangan Yang Jauh Lebih Murah ?


Secara umum ada 2 metode untuk bisa mendapatkan Barang - barang dagangan yang jauh lebih murah di pasaran  yaitu dengan metode Online dan yang ke dua adalah metode offline. Untuk pencarian barang - barang murah meriah dengan metode online anda bisa kunjungi website perdagangan online terbesar di dunia yang bernama alibaba dot com ! atau aliexpress dot com atau situs 1688 dot com - semua barang - barang yang mereka jual di sana umumnya langsung dari pabriknya di seluruh dunia, karena barangnya dari luar negeri maka anda harus menanggung ongkos kirim ( ongkir ) yang cukup besar, untuk itu anda harus membeli dalam jumlah besar atau order partai yang quntity sebanding dengan ongkirnya, anda bisa gunakan pengiriman melalui jalur laut atau sea freight yang jauh lebih murah di bandingkan anda gunakan pengirman lewat udara, tetapi nyampe barangnya juga jauh lebih lama, bisa mencapai 1 bulan hingga 45 hari perjalanan.
Jika anda tidak ingin menanggung ongkir yang cukup besar, anda bisa mencari barang - barang yang sedang promo atau banting harga di toko - toko online lokal seperti marketplace shopee, bukalapak dan tokopedia dan anda bisa set filter harga termurah disana, karena kemungkinan setiap hari ada saja supplier yang sedang perang harga dan sedang berupaya menghancurkan harga pasaran hingga harga produknya terkadang di bawah harga model kalau kita kulakan dipabriknya, di sinilah anda bisa borong barangnya untuk kemudian di jual kembali.

Nah kalau metode yang ke dua untuk mendapatkan Barang - barang dagangan yang jauh lebih murah adalah langsung mendatangi pabrik atau supplier besarnya langsung di pusat - pusat kulakan grosir di tanah air kita seperti pasar tanah abang, glodok dan pasar senen atau di batam dan kawasan niaga solo seperti BTC solo, Pasar klewer solo, dan kawasan PGS solo, kenapa di solo ?  karena di sana upah tenaga kerja di sana masih murah, otomatis harga - harga produk di sana juga akan jauh lebih murah di banding di jakarta, dalam hal ini anda bisa bernegosiasi langsung dengan marketingnya namun dengan harga yang wajar, untuk itu anda harus tahu harga pasaran yang akan anda tawar tersebut, jika sudah cocok kemudian bisa membuat perjanjian kerja sama penjualan dengan mereka. Namun metode ini kadang menjadi tidak efisien karena anda harus punya waktu untuk membandingkan harga dari beberapa toko, dari segi waktu mungkin akan cukup lama dan dari segi biaya perjalanan serta akomodasi mungkin akan cukup besar pula. Memang ada kelebihan dan kekuranganya dari kedua metode tersebut di atas, namun anda bisa semaksimalkan kedua metode tersebut.

Sebagai info Jika anda ingin kulakan barang - barang murah di market offline anda bisa ke daerah Roxy atau pasar senen jika ingin mencari accesories Hape yang trend dan unik - unik serta baterai dan sperepart handphone. Jika anda ingin mencari jam tangan, aneka tool's dan tas dan accesories anda bisa cari di pasar senen, kalau anda ingin mencari produk - produk fashion anda bisa cari di pasar Tanah abang, dan jika anda ingin mencari mainan anak - anak maka tempatnya kulakan murahnya ada di pasar Asemka.  

--> NEXT
Loading...