Info Tempat Kulakan Murah, Harga Pabrik, info alamat distributor dan pabriknya, nomor telepon distributor dan semua info barang Grosir lokal dan import ada di sini

Loading...

Lazada Kasih Kejutan Lagi ! Ambil Diskonnya Sekarang !

Cari Tahu Kejutan Diskonnya Sekarang !

Translate

Lokasi Belanja Murah Di Pasar Tanah Abang Jakarta Untuk Di Jual Kembali Di Toko On Line Anda

Mencari Info Belanja Murah di Pasar Tanah Abang ? Pasar Tanah Abang Belakangan ini sering di soroti oleh media dan masyarakat yang indentik dengan kesemrawutan serta kemacetan lalu lintas, Wajar saja keramaian itu terjadi sebab di mana ada pasar atau pusat Grosir maka di sanalah ekonomi dan perdagangan akan menggeliat, ribuan penjual dan pembeli pastinya akan memadati lokasi tersebut sehingga menimbulkan kesan semerawut dan terjadinya kemacetan lalu lintas, namun di balik semua masalah tersebut, ternyata Lokasi pasar Tanah Abang yang terletak di Kota Jakarta itu menyimpan Potensi Bisnis yang sangat besar yang mendukung aktifitas Kulakan Grosir yang sangat luar biasa, bahkan kesohorannya sudah terdengar hingga ke mancanegara ! Jika di Singapura, Hongkong, Malaysia dan Kota Bangkok sering disebut - sebut sebagai tempat kulakan murah atau surganya para pedagang dan konsumen yang ini berbelanja murah dan mendapatkan barang - barang berkwalitas,  Tetapi tahukan anda bahwa pasar tekstil dan pakaian jadi yang terbesar di Asia Tenggara justru terletak di Pasar Tanah Abang, Oleh Sebab itulah jangan heran jika lokasi Pasar Tanah Abang di Blok A Menjadi Pusat Perdagangan Tekstil dan Pakaian di  kawasan Tanah Abang ini, Lokasi ini siang sampai sore hari selalu dipadati hingga puluhan ribuan pengunjung setiap harinya. Bahkan di kawasan tanah aban ini sudah menjadi daya tarik para pelancong dari mancanegara untuk berburu barang - barang murah dan berkwalitas. Lalu di Mana Letak atau Tepatnya Lokasi Kawasan Pasar Tanah Abang ini ? Letaknya berada di Jl. Fachrudin Tanah Abang, Jakarta Pusat. Pedagang - pedangan di kawasan Tanah abang ini ternyata juga menjual barang - barangnya melalui toko online, jika anda tidak sempat datang langsung ke pasar tanah abang tersebut, maka bisa melihat - lihat dulu jenis barang - barangnya, kwalitas bahkan hingga harganya juga di -->  SINI



BEBERAPA FAKTA YANG PERLU KITA KETAHUI KETIKA INGIN BERBELANJ MURAH DI PASAR TANAH ABANG JAKARTA


Pasar Tanah Abang yang berada di kawasan Jakarta Pusat telah bediri sejak 282 tahun yang lalu, tepatnya pada tahun 1735, dengan perjalanan waktu, telah terjadi banyak perubahan di pasar tersebut, perubahan tersebut itu justru menambah jumlah pengunjung yang berbelanja di sana dengan omset yang meningkat hingga ratusan kali lipat, terutama menjelang hari raya  Dulunya Pasar Tanah Abang Dulunya Hanya Buka pada Hari Sabtu.

Pada 1735, Pasar Tanah Abang yang didirikan Yustinus Vinck dikenal dengan nama Pasar Sabtu. Di pasar tersebut, ramai penjual tekstil hingga barang kelontong yang hanya buka pada Sabtu. Kala itu, Pasar Sabtu merupakan salah satu pusat perdagangan yang sangat terkenal di Ibu Kota. (Baca juga: Kurma Nabi, dari Tanah Suci sampai Tanah Abang ) Tidak hanya itu, Pasar Tanah Abang juga dikenal orang-orang Belanda dengan panggilan De Nabang. Kabarnya dulu di sana terdapat banyak pohon nabang atau sejenis pohon palem. Selanjutnya, diubah lagi oleh masyarakat Batavia menjadi Tenabang. Saat ini Pasar Tanah Abang buka setiap hari, mulai pagi hingga sore hari.

Cek Up Date Info Promo Aneka Barang Diskon Tanah Abang  Pada Hari ini, Silahkan Klik ---> DI SINI



Fakta berikutnya bahwa Pasar Tanah Abang itu sudah Menjadi Salah Satu Pusat Grosir Terbesar di Jakarta Pasar Tanah Abang telah melegenda selama ratusan tahun. Hingga kini, pusat perbelanjaan ini masih sangat fenomenal dan menjadi pusat perhatian masyarakat dari luar Jakarta. Di pasar tersebut, kita dapat membeli berbagai macam barang, mulai dari busana muslim, baju batik, kerudung, mukena, busana hajian, pakaian anak-anak hingga oleh – oleh haji loh !


Fakta Berbelanja di Pasar Tanah Abang sudah pasti kita Bisa mendapatkan barang dengan harga miring Di beberapa tempat memang diharuskan membeli satu paket, seperti lusinan atau kodian. Namun, di beberapa blok diperbolehkan membeli barang satuan atau eceran, namun dengan harga grosir juga.
Jika kita pergi ke pasar Tanah Abang, di sana  telah tertata dan terbagi Tiga Wilayah Pasar Tanah Abang terbagi menjadi tiga wilayah, yaitu Tanah Abang Metro, Tanah Abang Lama, dan Tanah Abang AURI. Tanah Abang Lama terdiri dari beberapa blok, antara lain Blok A, B dan F. Sementara Tanah Abang AURI memiliki blok yang lebih banyak, yaitu A, B, C, D, E, F, G, AA, BB, dan CC.

Jangan Kaget di Jaman Now Ternyata Pasar Tanah Abang Banyak Pedagang Kaki Lima Pedagang tidak hanya yang berada dalam gedung Pasar Tanah Abang, tetapi banyak pula dari mereka yang berada di pinggiran jalan atau kaki lima. Mereka biasanya disebut dengan pedagang kaki lima (PKL) – Berikut ini sekilas gambaran wajah baru Pasar Tanah abang di jaman Now !





Berbicara Tentang Pusat Kulakan Grosir Di Jakarta, sudah pasti kita mata dan pikiran kita akan tertuju ke Pasar Tanah Abang,  jika anda mengaku sebagai pemburu barang murah dan berkwalitas dan mungkin berprofesi sebagai pedagang eceran atau pedagang online, pastinya Pasar Tanah Abang yang kita sebutkan tadi diatas sudah Tidak asing lagi di telinga anda, namun kenyataannya, ternyata ada juga sih diantara mereka yang belum pernah mengunjungi tempat-tempat tadi bahkan Banyak juga warga Jakarta sendiri yang belum pernah mengunjungi tempat-tempat kulakan murah tersebut, mungkin saja salah satu diantara kita juga ada yang belum pernah mengunjungi tempat tersebut ? Nah khususnya buat kita yang belum pernah sama sekali ke tempat itu terutama pasar kulakan grosir terbesar di Indonesia, berikut ada tip's gimana agar kita bisa kulakan dengan nyaman dan  aman baik fisik juga isi kantong kita


kita bisa kulakan grosir dan murah Barang Barang apa saja di pasar tanah abang ? untuk lebih jelasnya kita bisa menyimaknya terlebih dahulu dengan cara  klik  di ---> SINI


Cek Info Aneka Jenis Barang - Barang Murah  ---> Di Sini


HAL - HAL APA SAJA YANG HARUS KITA PERSIAPKAN SEBELUM BERANGKAT BERBELANJA KE PASAR TANAH ABANG - JAKARTA ?


Aturlah Waktu Yang Tepat Ketika Akan Berbelanja Di Pasar Tanah Abang ?
Biasanya pusat grosir di jakarta jam operasionalnya mulai  pukul 8 pagi, bahkan ada juga yang buka lebih pagi yaitu mulai pukul 7 pagi dan bahkan ada yang sejak dari subuh sudah buka tokonya, salah satunya toko sembako dan aneka kue yang ada di Pasar Tanah Abang, mengingat yang datang kesana bukanlah konsumen biasa (end user), tapi para reseller, yaitu untuk para pedagang ecera yang akan menjual kembali barang kulakannya, itulah yang menjadi alasan mengapa para toko grosir tersebut buka lebih pagi, jika kita tujuannya adalah berbelanja untuk dijual kembali, maka lebih baik datangnya lebih pagi yaitu sekitar pukul 7 pagi dan sebaiknya datang di hari kerja ( senin - jumat ) Selain bisa lebih leluasa dan lebih nyaman berbelanja karena tidak perlu desak - desakan dan juga untuk menghindari kemacetan. Jika kita berbelanja saat weekend atau di hari libur, kita akan berjuang melawan para emak - emak dan para pembeli lain yang lebih agresif. Pusat - pusat Grosir di jakarta jam operasionalnya biasa hingga pukul 4 sore. ketika masuk pukul 3 sore biasanya para pedagang sudah mulai membereskan barang dagangannya. Karena jam 4 sore adalah waktu terakhir dari operasional gedung, jika kita maksa masih berbelanja lebih dari jam 4 sore, biasanya lampu-lampu gedung dan escalator juga akan dimatikan, nah sebaiknya selesaikan transaksi kita sebelum pukul 3 sore.biasanya sih kalau kita berbelanja di jam-jam awal toko buka dan jam - jam menjelang toko tutup, suka gampang nawar harga barangnya dan juga banyak diskonannya, katanya sih sebagai penglaris gitu ! Coba aja deh klo gak percaya :)

Bawalah Barang seperlunya
Kalau emak - emak sih suka bawa tas besar yang entah isinya apaan, tapi kita gak perlu bawa banyak barang yang memang tidak diperlukan, Karena dilokasi keramaian saat kulakan tentu akan sangat merepotkan jika bawaan kita banyak, jika niat kita ingin berbelanja, maka dari rumah janganlah membawa barang - barang yang nantinya akan menambah beban dan menghambat aktivitas kita saat sedang kulakan grosir di pasar tanah abang. Bawa saja perlengkapan yang di perlukan, misalnya tas lipat, atau tas jinjing untuk menaruh segala keperluan pribadi seperti HP dan uang cash.

Buatlah Daftar Belanjaannya Sebelum Berangkat Ke Pasar Tanah Abang !
Bisakan belanja sesuai kebutuhan oleh sebab itu sebelum kita berangkat ke pasar tanah abang,  sebaiknya kita membuat daftar belanjaan apa saja yang ingin kita beli. Karena akan sangat repot sekali jika kita berbelanja ditempat-tempat grosir tanpa catatan belanjaannya. Bisa saja lapar mat dan tergoga untuk membeli barang - barang yang tidak di perlukan ! kalau ada daftar belanjaannya sudah pasti kita bisa menghemat waktu dan juga bisa menghemat pengeluaran, dengan daftar belanjaaany yang kita bawa maka kita sudah tahu mana prioritas barang yang akan kita beli.

Bawalah Uang Tunai Yang Cukup
Perlu di ingat di pasar tanah abang umunya para pedagang grosir masih bertransaksi dengan uang tunai dan tidak semua toko menyediakan mesin EDC atau mesin gesek kartu debit dan kartu kredit,sebaiknya kita siapkan uang tunai yang cukup sesuai daftar belanjaan kita tadi dan Jangan membawa jumlah yang terlalu banyak, nanti bisa belanja gak karuan loh !

Biasakan Menawar Harga sampai Mentok sebelum kita membeli
Biasakanlah menawar sebelum membeli. Tawar seperlunya. Jangan kelihatan nafsu, Karena kalau terlalu bersemangat nanti disangkanya kita butuh sekali barangnya. kalau sudah ketahuan kita lagi butuh barang tersebut, umumnya sih para pedagang malah tidak mau turun harga, jika pedagang memaksa kita untuk menawar, bilang saja kita mau lihat-lihat dulu. Pedagang grosir biasanya akan merasa kesal jika kita sudah menawar, sudah mendapat harga bagus ternyata malah tidak jadi beli. Makannya haru bermain cantiklah sebelum bertransaksi

Mencari Toko Langganan dan Menjalin Relasi

Ketika kita sudah rutin berbelanja di pasar Tanah Abang, maka usahakan menjalin hubungan bisnis dengan para pemilik toko, bisa dengan berkomunikasi lebih jauh dengan mereka, Biasanya jika kita sudah larut dalam pembicaraan, pedagang akan memberikan harga yang bagus, jika kita sudah merasa cocok, jadikanlah toko grosir tersebut sebagai langganan anda kulakan di sana, jika hubungan bisnis sudah terjali dengan baik maka para pedagang grosir tersebut tidak akan segan memberikan prioritas informasi barang baru dan kita juga bisa mendapat harga spesial

Jangan Lupa Makan
Kalau sudah kulakan biasanya lupa waktu, jangan lupa makan agar gak masuk angin saat perjalanan pulang nanti, di pusat grosir seperti Tanah Abang tentunya akan sangat mudah mencari makanan di tempat-tempat seperti ini, mulai dari makanan kaki lima, jajanan pasar, sampai makanan di food court di dalam mall juga bisa anda kunjungi,  jadi jangan khawatir kita nanti kelaparan.

Cari Tahu Transportasi Apa Yang Lebih Efisien Untuk Menuju Ke Pasar Tanah Abang

Akses menuju Pasar Tanah Abang kini bisa di akses dengan berbagai macam alat transportasi, bisa dengan Bus way, kereta dalam kota, hingga menggunakan jasa taksi online atau kalau lebih berhemat bisa memanfaatkan kendaraan umum saja, Nah Bagi Kita  yang mengandalkan angkutan umum untuk melintas dan menuju ke Pasar Tanah Abang, berikut daftar rute atau trayek angkutan umum yang bisa anda gunakan :

Bus Shuttle Explore Transjakarta Khusus Rute Tanah Abang 
Bus ini akan melewati Stasiun Tanah Abang - Jalan Kebon Jati - Jalan KH Mas Mansyur Jalan Jatibaru Raya - Stasiun Tanah Abang. Shuttle ini berhenti menaikkan dan menurunkan penumpang di enam halte yaitu Stasiun Tanah Abang, Blok G, Blok C, AURI 1, AURI 2, di Hotel Pharmin berbalik berbelok berhenti di halte flyover, kembali ke Stasiun Tanah Abang.

Bus Mayasari AC 52, AC 70, 507, P14, Sinar Jaya ex APTB
kendaraan ini akan melewati Jalan Kebon Sirih - Jalan Fachrudin - Jalan Jatibaru Raya - Jalan Brigjend Katamso - putar balik di depan Hotel Peninsula - Jalan Brigjend Katamso - Jalan KS Tubun Raya - Jalan Jatibaru Raya - Jalan Kebon Sirih.

Bus Feeder Transjakarta Rute Pasar Tanah Abang-Kebayoran
Bus ini akan melewati Jalan KH Mas Mansyur - Jalan Kebon Jati - Jalan Jembatan Tinggi - Jalan KS Tubun Raya - Jalan Kebon Jati - Jalan KH Mas Mansyur.

Bus Kopaja 502
Yang Rutenya melewati Jalan Kebon Sirih - Jalan Fachrudin - Jalan Jatibaru Raya - Jalan KS Tubun Raya - Jalan Kebon Jati - Jalan KH Mas Mansyur - Jalan Cideng Barat - putar balik - Jalan Cideng Timur - Jalan Jatibaru Raya - Jalan Kebon Sirih.

Angkutan Umum Mikrolet M09, M09A, M11
yang rutenya trayeknya akan melewati Jalan KS Tubun Raya - Jalan Kebon Jati - Jalan Jembatan Tinggi - Jalan KS Tubun Raya.

Angkutan Umum Mikrolet M08
Angkutan umum ini adalah Jurusan Jalan Abdul Muis - Jalan Fachrudin - Jalan Jatibaru Raya - putar balik di bawah flyover - Jalan Jatibaru Raya - Jalan Abdul Muis.

Angkutan Umum Mikrolet M10
yang rutenya juga melewati Jalan Cideng Timur - Jalan Jalan Jatibaru Raya - putar balik di bawah flyover - Jalan Jatibaru Raya - Jalan Cideng Barat.

Bus APB JP03 dan JP03A
Rute bus ini akan berangkat dari Jalan KH Mas Mansyur dan kemudian melewati Jalan Kebon Jati - Jalan Jembatan Tinggi - Jalan KS Tubun Raya - Jalan Kebon Jati - Jalan KH Mas Mansyur - Jalan Cideng Barat - putar balik - Jalan Cideng Timur - putar balik - Jalan Cideng Barat Dalam - Jalan Taman Jatibaru - Jalan Citarum. Adapun rute kembali melewati Jalan Citarum - Jalan Taman Jatibaru - Jalan Jatibaru Bengkel - Jalan Jatibaru Raya - Jalan Fachrudin - Jalan KH Mas Mansyur.

Bus APB JB03
rutenya  akan melewati Jalan Kota Bambu Utara I - Jalan KS Tubun raya - putar balik di bawah flyover - Jalan KS Tubun Raya - Jalan KS Tubun I - Jalan KS Tubun Raya - Jalan Kebon Jati - Jalan Jembatan Tinggi - Jalan KS Tubun Raya - putar balik - Jalan KS Tubun Raya - Jalan Slipi I - putar balik depan Hotel Peninsula - Jalan Slipi I - Jalan KS Tubun Raya - Jalan Kota Bambu Utara I.


--> SELANJUTNYA



Jika kita datang ke lokasi Pasar Blok A Tanah Abang yang memiliki 12 lantai pertokoan dan dipadati ribuan toko, anda Sekilas akan melihat toko - toko penjual kain atau tektil,  baju atau pakaian muslim, pashmina hingga aneka scarf yang memang sangat mendominasi kawasaan tersebut, namun sebenarnya banyak juga sih koleksi aneka pakaian masa kini untuk para remaja yang bergaya korea dan jepang. Jika anda menuju ke lantai dasar, laintai 1 dan laintau 2, anda bisa menemukan banyak pilihan baju kasual dan basic, seperti cardigan polos, celana bahan, legging serta kaos dan jika kalian mencari baju semi formal dan serta koleksi batik maka anda bisa langsung mencari di sekitar lantai 3 dan lantai 5, untuk lebih jelasnya anda bisa lihat di rekaman video berikut ini :





Dengan area besar dan jumlah toko atau pedagang yang banyak, bisa dikata ada segala jenis macam barang yang di jual, mulai dari. Sepatu, sandal, tas, dompet, aksesories, dan barang - barang kebutuhan rumah tangga lainnya, pokoknya di sini semua lengkap tersedia, kalau soal Harga di jamin cukup murah dan cukup variatif mulai dari yang super murah yaitu sekitar sepuluh ribuan, sampai yang mencapai jutaan. Tapi, secara umum, harganya memang cukup miring lah di banding harga disupermarket atau di mall, karena dengan uang 50 ribu rupiah s/d 120 ribu rupiah saja, anda sudah bisa mendapat stelan baju yang keren dan kekinian, agar mendapat tambahan potongan harga, kita bisa juga bisa kulakan secara grosir di pasar Tanah Abang ini. Jangan lupa belanja yang bijak sesuai keperluan dan yang paling penting serta selalu diingat harap selalu waspada untuk menjaga dompet, hp dan tas anda, kejahatan bisa terjadi di mana saja terlebih di tempat - tempat keramaian seperti ini, biasakan mengecek terlebih dahulu barang - barang yang akan dibeli, Pastikan tidak ada yang cacat atau reject pabrik, demi harga murah dan baeang bermutu anda harus siap mental lahir dan batin ketika berada di tengah - tengah hiruk pikuk banyak orang yang suasananya agak berdesakan. Yang pasti, belanja langsung di Tanah Abang memiliki sensasi tersendiri. 


DAFTAR ALAMAT DAN NOMOR TELP TOKO - TOKO GROSIR DI PASAR TANAH ABANG
Toko Kembar Jaya
Pasar Tanah Abang Los F Bl C/18 Lt 2 Jakarta
Telp : 021 - 3926692

Toko Ken
Pasar Tanah Abang Los Los H Bl B/4 Lt 1 Jakarta
Telp : 021 -  3161570

Toko Kencana
Jl H Fachrudin 36 Ruko Textile Tanah Abang Bukit Los 15/2 3 Jakarta
Telp : 021 -  31924813

Toko Kencana Ungu
Pasar Tanah Abang Bl B/C-14 Lt 2 Jakarta
Telp : 021 - 31924612

Toko Kensel
Pasar Tanah Abang Los HKS Bl B/22 Lt 2 Jakarta
Telp : 021 - 3913964

King Lean
Pasar Tanah Abang Los FKS Bl B/29 Jakarta
Telp : 021 - 3160614

Toko Kopell
Pasar Tanah Abang Los AKS Bl F/63 Lt 3 Jakarta
Telp 021 - 3160434


Toko Kreatif
Pasar Tanah Abang Los H Bl BD/18 Lt 1 Jakarta
Telp : 021 -  31900353

Toko Kristi
Pasar Tanah Abang Los HKS Bl B/50 Jakarta
Telp :  021 - 3913534

Toko Kubu Indah
Pasar Tanah Abang Los BKS Bl E/39 Jakarta
Telp :  021 -  3146057


Toko Kuili
Pasar Tanah Abang Los I Bl C/44 Lt 1 Jakarta
Telp :  021 - 3912616


Toko La Kennda
Pasar Tanah Abang Los F Bl B/24 Lt 1 Jakarta
Telp : 021 - 3146964


Toko Lancar
Pasar Tanah Abang Los FKS Bl B/12 Jakarta
Telp : 021 - 3914082


Toko Lativa
Pasar Tanah Abang Los BKS Bl E/6 Jakarta
Telp :  021 - 3160665

Toko Legen
Pasar Tanah Abang Los FKS Bl B-2/14 Lt 2 Jakarta
Telp : 021 - 3923914

Toko Level 1
Pasar Tanah Abang Los A Bl C-I/8 Lt 1 Jakarta
Telp : 021 - 3926371

Toko Li
Pasar Tanah Abang Los D Bl B/16 Jakarta
Telp :  021 - 3913083

Toko Lie Fo Sen
Pasar Tanah Abang Los HKS Bl B/14 Jakarta
Telp : 021 - 3152648

Toko Lie
Pasar Tanah Abang Los Los C Bl B/10 Lt 1 Jakarta
Telp : 021 - 3912976

Toko Lili
Pasar Tanah Abang Bl D/025 Jakarta
Telp : 021 - 3159902

Toko Lily
Pasar Tanah Abang Los Iks Bl C/32 Jakarta
Telp : 021 - 3160627
Jakarta

Toko Lima Jaya
Jl KH Fachrudin Pasar Tanah Abang Los 3 Bl B/21 Jakarta
Telp : 021 - 3161386

Toko Limoti
Pasar Tanah Abang Bl D/C-3 Lt 1 Jakarta
Telp :  021 - 3160402


Toko Lina Busana
Pasar Tanah Abang Los DCT/12 Bl B 2 Jakarta
Telp 021 - 3146960

Toko Ling Ling
Jl KH Fakhruddin Pasar Tanah Abang Bl D/148 Lt 3 Jakarta
Telp : 021 -  3149019


Toko Liping
Pasar Tanah Abang Los JKS Bl B/14 Lt 1 Jakarta
Telp : 021 -  3156460


Toko Liska
Pasar Tanah Abang Los E Bl E Lt I/8 Jakarta
Telp : 021 - 3161325


Toko Liza Collection
Jl KH Fakhruddin Pasar Tanah Abang Los DKS Bl C/21 Lt 1 Jakarta
Telp :  021 - 3913328

Toko Lovila
Pasar Tanah Abang Bl C I/46-47 Jakarta
Telp : 021 - 31925558


Toko Lucky
Jl KH Fakhruddin Pasar Tanah Abang Los AKS Bl A/20 Lt 1 Jakarta
Telp : 021 - 3909970


Toko Lusi
Pasar Tanah Abang Los HKS Bl B-11/11 Jakarta
Telp :  021 ) 3160489

Toko Lux
Pasar Tanah Abang Los Los C Bl B/19 Lt 1 Jakarta
Telp : 021 -  31930978

Toko M Lines
Pasar Tanah Abang Los IKS Bl B/19 Jakarta
Telp : 021 -  3152624


Toko Madona
Pasar Tanah Abang Los Los D Bl A/9 Lt 1 Jakarta
Telp :  021 - 3140331

Toko Makmur Jaya
Pasar Tanah Abang Los D Bl C-2/12-A Jakarta
Telp 021 - 3156614


Toko Marcel
Pasar Tanah Abang Los AKS Bl B/1 Lt 1 Jakarta
Telp : 021 - 3915045


Toko Marisa
Pasar Tanah Abang Los BKS Bl E/86 Lt 1 Jakarta
Telp : 021 -  31900335


--> NEXT



Selain hal - hal di atas, sebagai konsumen atau berniat kulakan grosir untuk di jual kembali, maka anda Juga Harus Tahu, apa saja  Barang atau komoditi Lainnya yang di Jual di Pasar Tanah Abang dan Berapa Kisaran Harganya  ?


--> SELANJUTNYA

Loading...