Info Tempat Kulakan Murah, Harga Pabrik, info alamat distributor dan pabriknya, nomor telepon distributor dan semua info barang Grosir lokal dan import ada di sini

Loading...

Translate

Belanja Murah Di Tanah Abang Jakarta Pusat Untuk Stok Barang Di Toko On Line Anda


Info Belanja Murah di Pasar Tanah Abang

Pasar Tanah Abang Belakangan ini sering di soroti dengan indentik kesemrawutan dan kemacetan, karena di mana ada pasar dan pusat Grosir di situlah ekonomi dan perdagangan bergeliat, penjual dan pembeli akan memadati lokasi tersebut sehingga terkesan semerawut dan menimbulkan kemacetan, namun di balik semua itu di pasar Tanah Abang Jakarta ini Tersimpan Potensi Bisnis Kulakan Grosir yang sangat luar biasa, bahkan debutnya terdengar sudah hingga ke mancanegara, kalau di Singapura, Hongkong, Malaysia dan Bahkan Kota Bangkok sering disebut - sebut sebagai tempat kulakan murah atau surganya para pedagang dan konsumen yang ini berbelanja murah dan mendapatkan barang - barang berkwalitas,  Tetapi tahukan anda bahwa pasar tekstil dan pakaian jadi yang terbesar di Asia Tenggara justru terletak di Pasar Tanah Abang, Oleh Sebab itulah jangan heran jika lokasi Pasar Tanah Abang di Blok A Menjadi Pusat Perdagangan Tekstil dan Pakaian di  kawasan Tanah Abang ini, Lokasi ini siang sampai sore hari selalu dipadati hingga puluhan ribuan pengunjung setiap harinya. Bahkan di kawasan tanah aban ini sudah menjadi daya tarik para pelancong dari mancanegara untuk berburu barang - barang murah dan berkwalitas. Lalu di Mana Letak atau Tepatnya Lokasi Kawasan Pasar Tanah Abang ini ? Letaknya berada di Jl. Fachrudin Tanah Abang, Jakarta Pusat. Pedagang - pedangan di kawasan Tanah abang ini ternyata juga menjual barang - barangnya melalui toko online, jika anda tidak sempat datang langsung ke pasar tanah abang tersebut, maka bisa melihat - lihat dulu jenis barang - barangnya, kwalitas bahkan hingga harganya juga di -->  SINI


Jika kita datang ke lokasi Pasar Blok A Tanah Abang yang memiliki 12 lantai pertokoan dan dipadati ribuan toko, anda Sekilas akan melihat toko - toko penjual kain atau tektil,  baju atau pakaian muslim, pashmina hingga aneka scarf yang memang sangat mendominasi kawasaan tersebut, namun sebenarnya banyak juga sih koleksi aneka pakaian masa kini untuk para remaja yang bergaya korea dan jepang. Jika anda menuju ke lantai dasar, laintai 1 dan laintau 2, anda bisa menemukan banyak pilihan baju kasual dan basic, seperti cardigan polos, celana bahan, legging serta kaos dan jika kalian mencari baju semi formal dan serta koleksi batik maka anda bisa langsung mencari di sekitar lantai 3 dan lantai 5, untuk lebih jelasnya anda bisa lihat di rekaman video berikut ini :





Dengan area besar dan jumlah toko atau pedagang yang banyak, bisa dikata ada segala jenis macam barang yang di jual, mulai dari. Sepatu, sandal, tas, dompet, aksesories, dan barang - barang kebutuhan rumah tangga lainnya, pokoknya di sini semua lengkap tersedia, kalau soal Harga di jamin cukup murah dan cukup variatif mulai dari yang super murah yaitu sekitar sepuluh ribuan, sampai yang mencapai jutaan. Tapi, secara umum, harganya memang cukup miring lah di banding harga disupermarket atau di mall, karena dengan uang 50 ribu rupiah s/d 120 ribu rupiah saja, anda sudah bisa mendapat stelan baju yang keren dan kekinian, agar mendapat tambahan potongan harga, kita bisa juga bisa kulakan secara grosir di pasar Tanah Abang ini. Jangan lupa belanja yang bijak sesuai keperluan dan yang paling penting serta selalu diingat harap selalu waspada untuk menjaga dompet, hp dan tas anda, kejahatan bisa terjadi di mana saja terlebih di tempat - tempat keramaian seperti ini, biasakan mengecek terlebih dahulu barang - barang yang akan dibeli, Pastikan tidak ada yang cacat atau reject pabrik, demi harga murah dan baeang bermutu anda harus siap mental lahir dan batin ketika berada di tengah - tengah hiruk pikuk banyak orang yang suasananya agak berdesakan. Yang pasti, belanja langsung di Tanah Abang memiliki sensasi tersendiri. 


Selain hal - hal di atas, sebagai konsumen anda Juga Harus Tahu Juga Barang atau komoditi Lainnya yang di Jual di Pasar Tanah Abang dan Berapa Kisaran Harganya  ?


--> NEXT

Loading...