Statistiche web

Info Tempat Kulakan Murah, Harga Pabrik, info alamat distributor dan pabriknya, nomor telepon distributor dan semua info barang Grosir lokal dan import ada di sini, agar konsumen akhir dan juga para Reseller lebih mudah mendapatkan informasi barang atau produk yang paling murah serta berkwalitas dari Distributor atau penyalur Tangan Pertama di seluruh indonesia.

CARA CARI BARANG GROSIRAN

Info Pusat Grosir Perabot Rumah Tangga Terlengkap dan Terbesar Di Indonesia

Beginilah suasana Beberapa pusat Grosir Perabot Rumah Tangga Terlengkap di Jakarta !

MENCARI PUSAT KULAKAN GROSIR DAN ALAMAT DISTRIBUTOR PERABOT RUMAH TANGGA TERDEKAT SERTA PERALATAN DAPUR TERLENGKAP


K
etika kita berbicara tentang Perabotan rumah tangga maka kita pasti akan teringat dengan peralatan di dapur dan kamar mandi. Benda - benda yang sudah tidak asing lagi seperti aneka barang - barang pecah belah dan plastik wajib di miliki setiap rumah tangga. Oleh sebab itu bisnis barang pecah belah atau Perabot rumah tangga ini tidak pernah surut, setiap hari pasti ada jutaan orang yang memerlukan perabot rumah tangga. baik untuk mengganti perabot yang rusak atau menambah perabot yang sudah ada. pada dasarnya semua lapisan masyarakat akan cenderung mencari tempat kulakan perabot yang murah meriah namun berkwalitas bagus. Dan bagi anda yang ingin mulai berbisnis usaha jual perabot, maka berikut ini kami akan mencoba membagikan infomasi seputar lokasi dan juga alamat lengkap pusat kulakan Grosir Perabot rumah tangga yang murah, bahkan informasi produsen dan distributor besarnya juga kami sajikan di bawah ini, agar anda yang ingin memulai usaha jual perabot bisa mendapatkan Barang yang murah dan bisa untung lebih besar. Namun seiring perkembangan jaman dan tehnologi informasi, maka anda kini bisa dengan mudah melakukan pengecekan informasi harga dan juga spesifikasi barang - barang perabot rumah tangga yang hendak anda beli. selanjutnya untuk menyimak informasi lengkap tentang

 Supplier dan Harga Aneka Perabot rumah tangga tersebut silahkan anda





Cek Up Date Info Promo Aneka Produk Perabot Rumah Tangga Pada Hari ini,


Silahkan :



Sentra Grosir Penjualan Komoditas Perabot Rumah Tangga Terlengkap di indonesia Meliputi daerah - daerah berikut ini :


Ada beberapa tempat yang cukup nyaman dan lengkap untuk kulakan perabot rumah tangga, tempat ini sangat cocok untuk anda yang ingin buka usaha jual perabot di kampung masing - masing.  Karena pada dasarnya Perlengkapan rumah atau perabot ini merupakan salah satu kebutuhan yang wajib dipenuhi bagi mereka yang memiliki rumah, dimana mereka menginginkan dekorasi dan suasana yang baru dengan adanya perlengkapan rumah yang baru.

Pusat Kulakan Grosir Perabot Rumah Tangga Terlengkap di Indonesia

1. Tempat Kulakan Grosir Perabot Rumah Tangga di Pasar Tanah Abang

Di Pasar Tanah Abang perlengkapan rumah seperti meja, kursi, dan perabotan rumah lainnya dapat diperoleh dengan cara menawar, jadi pembeli bisa langsung mencari barang berkualitas dengan harga yang tentu bisa kita posisikan sendiri.
Para produsen perlengkapan rumah biasa memasok barang ke Pasar Tanah Abang juga karena mengingat potensi pasar yang selalu dikunjungi oleh orang – orang.
Perlengkapan rumah disini dapat dibeli secara grosir maupun eceran, sehingga membuat peluang bisnis pula bagi mereka yang berminat mencari penghasilan dengan menjual perlengkapan rumah dari produk yang ada di Pasar Tanah Abang.

2. Tempat Kulakan Grosir Perabot Rumah Tangga Terlengakap di Pasar Jatinegara

Pasar Jatinegara merupakan salah satu pasar terbesar di kota Jakarta, sehingga perlengkapan rumah dapat kita dapati disini pula. Sama dengan Pasar Tanah Abang sebelumnya harga bisa ditawar, dan tersedia dalam bentuk harga grosir maupun harga eceran.
Banyak sekali pedagang perlengkapan rumah dengan beraneka jenis produk bisa didapatkan dengan harga terjangkau, kualitas terbaik, dan terbuat dari bahan yang cukup bagus.
Disinilah kita mampu menemukan barang – barang dengan metode tawar menawar, namun ada pula pedagang yang mematok harga tertentu tanpa adanya pembolehan dalam hal tawar menawar.

3. Tempat Kulakan Grosir Perabot Rumah Tangga Termurah di Pasar Pagi Senen

Banyak sekali toko – toko yang menjual perlengkapan rumah di daerah Senen, Jakarta. Mulai dari meja dan kursi hingga perabotan rumah tangga lainnya. Toko – toko yang ada di daerah Senen ini tidak hanya satu, namun multi jumlahnya. Jadi ketika kita tidak menemukan harga yang cocok atau produk yang cocok, kita bisa berkunjung ke toko lainnya dengan leluasa. Rata- rata produk yang dijual disini ada yang dari produksi sendiri, maupun dropship dari industri rumah tangga yang ada di Jakarta maupun daerah sekitar Jakarta.
Bisa jadi rujukan juga bagi kita dalam mencari perlengkapan rumah di Jakarta.

4. Tempat Kulakan Grosir Perabot Rumah Tangga Terbesar di Pasar Rebo

Mau cari segala jenis panci ? di sinilah tempatnya !  Daerah Pasar Rebo juga bisa menjadi rujukan, jika kita mencari perlengkapan rumah yang berbahan dasar dari logam. Daerah Pasar Rebo terkenal dengan produksi barang perlengkapan rumah yang terbuat dari jenis logam. Jadi bisa menjadi referensi tersendiri, karena produk utama di daerah ini adalah logam. Logam merupakan salah satu bahan yang berkualitas baik untuk kategori perlengkapan rumah, nah segera meluncur deh ket tempat ini jikalau anda ingin membeli dan memiliki perlengkapan rumah berbahan dasar logam.

5. Pusat Kulakan Grosir Perabot Rumah Tangga di Kawasan Jembatan Lima

Cari aneka Perabot berbahan dasar plastik, di sinilah pusat grosirnya, Karena Daerah Jembatan Lima di Jakarta terkenal akan produksi barang – barang perlengkapan rumah informa yang berbahan dasar dari plastik. Mulai dari kursi plastik, meja plastik, dekorasi rumah plastik hingga perabotan masak yang terbuat dari plastik.
Produk perlengkapan rumah yang berbahan dasar plastik terkenal sangat murah jika dibandingkan dengan produk dengan bahan dasar lainnya. Harga – harga yang ditawarkan disini cukup terjangkau dengan isi dompet segala macam kalangan masyarakat.
Silahkan merapat bagi anda yang mencari rujukan perlengkapan rumah dengan bahan dasar plastik.

6. Pusat Kulakan Grosir Perabot Rumah Tangga Terlengkap di Pasar Barabadan Bandung

DI belakang pasar baru terdapat pasar perabot rumah tangga. Orang Sunda menyebutnya Pasar Barabadan. Pasar ini tepatnya berada di Jalan Belakang Pasar. Dekat dengan Jalan Babatan. Di sini bejejer toko-toko yang menempati bangunan yang arsitekturnya masih bergaya lama. Untuk menuju ke kawasan ini sangat mudah. Dari belakang Pasar Baru tinggal mencari Jalan Belakang Pasar. Dari Jalan Pasar Barat langsung belok kanan kalau dari arah Jalan Kebonjati.  Jalannya tepat berada di belakang Pasar Baru.  Jalannya tidak terlalu lebar dan menembus ke Jalan Gardujati.  Toko-toko itu berada setelah menyebrangi Jalan Dulatif. 

Barang-barang yang dijual di sana  beragam perlengkapan rumah tangga berbahan bambu dan ramah lingkungan, di antaranya adalah boboko (wadah nasi), tolombong (wadah besar serbaguna) sapu ijuk, nyiru, kamoceng dan lain-lain. Ada juga yang menjual bakiak. Harga barang-barang tersebut sangat terjangkau.
Selain barang yang terbuat dari kayu di sini juga dijual barang-barang yang terbuat dari plastik seperti ember, gayung, cangkir, piring,  serok, sapu dan lain-lain. Tak ketinggalan juga barang-barang yang terbuat dari logam seperti katel, piring kaleng, cangkir kaleng, dandang (seeng), panci, dan aksesori lainnya. Selain di Jalan Belakang Pasar, pedagang barabadan juga terdapat di Jalan Kalipah Apo. Kemudian di pasar-pasar tradisional di Bandung seperti di Pasar Kosambi, Palasari, dan Cilentah juga bisa anda kunjungi untuk berburu perabot murah berkwalitas.

7. Pusat Kulakan Grosir Perabot Rumah Tangga Termurah di Pasar Atum Surabaya.

Cari aneka ember plastik Di kawasan pecinan Surabaya yang sudah lama terkenal sebagai tempat eceran maupun grosir perabot serta kebutuhan perlengkapan rumah tangga di Kota Pahlawan ini.Sejak tahun 1960an berdiri di lahan lebih dari 6 Hektar ini mempunyai nuansa tersendiri. Meskipun terlihat semrawut dari luar, didalam tertata lumayan rapi dan lorong-lorongnya mudah dilewati.

8. Pusat Kulakan Grosir Perabot Rumah Tangga Teramai di Pasifik Pekojan Semarang

Jalan Pekojan di Kota Semarang sudah terkenal sebagai sentra dagangnya Semarang. Di Jl. Pekojan banyak terdapat agen dan distributor dari berbagai jenis kebutuhan mulai dari peralatan tukang, peralatan rumah tangga, kebutuhan interior maupun eksterior rumah dan mobil dan masih banyak lagi jenis kebutuhan yang lain.
Toko Pasifik adalah salah satu agen atau distributor yang berada di Jl Pekojan, barang yang dijual adalah Perabot Rumah Tangga dan Peralatan Dapur,  untuk menuju Toko Pasifik rutenya adalah dari lampu merah agus salim masuk menuju jalan pekojan kira – kira 250m lihat plang papan nama sebelah kiri masuk ke kiri ke jalan Pekojan Tengah tepatnya Jl. Pekojan Tengah No. 25 – 27. Harap hati – hati karen jalur masuk ke Toko Pasifik agak sempit namun cukup untuk mobil lewat.

Namun setelah sampai di dalam ternyata tempatnya luas dan barang yang dijual juga di taruh ke rak – rak besar, layaknya kita belanja ke super maket, dengan banyak pramuniaga yang selalu setia menjawab dan menemani temen – temen belanja di Toko Pasifik.
Barang yang dijual banyak itemnya mulai segala macam piring, gelas, mug, cangkir, botol minum hingga box pendingin bagi yang mau jual es jus atau untuk menyimpan ikan segar.

9. Pusat Kulakan Grosir Perabot Rumah Tangga dan Peralatan dapur Terlengkap di Solo

Pusat Grosir Alat alat rumah tangga, alat alat masak, elektronik, magic com, dispenser, kipas angin, oven, panci, wajan, pisau, teflon, ember, sealware, sendok, garpu, piring, mangkok, toples, botol, sapu, pel, Plastikware, Glassware, Kitchenware, Homeware, houseware.
Telah Hadir di Kota solo Pusat Grosir dan Ecer Jumbo Homeware yang beralamat di Jl Raya Grogol 48 Solo Baru. (Belakang the Park Mall )


Berikut ini adalah jawaban atas pertanyaan yang seringkali muncul bagi anda yang ingin mulai mengeluti bisnis jual perabot yaitu dimana alamat kulakan pecah belah atau perlengkapan dapur yang termurah dan bisa bersaing ketika di jual kembali, nah Berikut ini kami juga informasikan Alamat dan Nomor Telepon supplier tangan pertama, pabrik dan distributor berbagai macam perabotan perlengkapan rumah tangga.


Daftar Alamat Supplier / Distributor Grosir Perabot Rumah Tangga dan Barang Pecah Belah Serta Perlatan Dapur Terlengkap



PT  ALMAS METAL INDONESIA
Produksen Alat Alat Rumah Tangga
Alamat: Jl Raya Batu Jajar Km 2 No 169ds Laksana Mekar, Bandung Barat, Jawa Barat
Nomor Telp: 022 - 696082      

CV BERKAH
Produsen Kerajinan Alat Rumah Tangga
Alamat: Trunojoyo 64, Jl, Batu, Jawa Timur
Nomor Telp: 598635               

PT BIGGY CEMERLANG/SINAR HARAPAN PLASTIK
Produsen Alat Rumah Tangga dari Plastik
Alamat: Kapuk Kamal Muara No 23a, Jakarta Utara, DKI Jakarta
Nomor Telp : 021-5552324           

PT CAHAYA PERDANA PLASTIK
Produsen Alat Rumah Tangga Dari Plastik
Alamat: Jl. Kamal Muara 9, Jakarta Utara, DKI Jakarta
Nomor Telp. 021-5551709  


PT. BANJAR BARU SENTOSA RAYA
Produsen Perabot Plastik
Alamat : Jl. Margomulyo 44 Blok L-11, Greges, Kec. Asemrowo, Kota SBY, Jawa Timur 60183
Nomor Telp : 031- 7490050

        


PT DELTA ATLANTIK INDAH
Produsen Alat Rumah Tangga Dari Plastik
Alamat: Jl. Raya Medan-l.pakam Km 13, Deli Serdang, Sumatera Utara
Nomor Telp : 061-7940206           

PT DIAMINDO MEGAH
Produsen Alat Rumah Tangga Dari Plastik
Alamat: Jl. Arya Kemuning Rt 03/rw 03, Tangerang, Banten
Nomor Telp : 021-5516212           

PT DOULTON MULTIFORTUNA
Produsen Alat Rumah Tangga
Jl. Raya Serang Km 29,9, Tangerang, Banten
Nomor Telp : 5951329    

PT GANDA GUNA INDONESIA
Produsen Alat Rumah Tangga
Alamat: Jl.raya Pasar Kemis Km.6, Tangerang, Banten
Nomor Telp. 021-5903674           

PT HANCOOK CERAMIK
Produsen Perabot dari Keramik dan Alat-alat Rumah Tangga
Alamat: Jl Raya Cikupa - Pasar Kemis, Tangerang, Banten
Telp. 021 5900401            


PT INDO SUBUR LANCAR PLAS
Pabrik Alat Rumah Tangga Dari Plastik
Alamat: Raya Sukodono No.7, Jl, Sidoarjo, Jawa Timur
Telp. 7874551-52             

PT INDO SURYA KENCANA,
Pabrik Alat Rumah Tangga
Alamat: Jl Putra Utama I/35 Kaw.pdp, Tangerang, Banten
Telp. 021 5908005            

PT KENCANA INDUSTRI PLASTIK INDONESIA
Produsen Alat Rumah Tangga Dari Plastik
Alamat: Jl.raya Tlajung Udik No.58 Rt 02/03, Bogor, Jawa Barat
Telp. 0218670416             

PT KREASI AGUNG CEMERLANG,
Pabrik dan Distributor Alat Rumah Tangga Dari Plastik
Alamat: Jl. Raya Otonom Ps.kemis Cikupa, Tangerang, Banten
Telp. 021-59404646         

PT LANGGENG MAKMUR
Dsitibutor Alat Rumah Tangga Dari Plastik
Alamat: Jl. faliman Jaya 18, Daan Mogot Km 19 Tangerang, Tangerang, Banten
Telp. 6191103    

CV MAKMUR JAYA ABADI,
Distributor Alat Rumah Tangga
Jl. Jend. Sudirman No. 168 A, Kudus, Jawa Tengah
Telp. 0291-437085           

PT MULTI PLASTINDO MAKMUR,
Pabrik Alat Rumah Tangga Dari Plastik
Alamat: Ds Winong, Pasuruan, Jawa Timur
Telp. 656329      

UD NAGA JAYA PLASTIK,
Alat Rumah Tangga Dari Plastik
Alamat: Simo Tambaan I/69 T, Jl, Surabaya, Jawa Timur
Telp. (031) 7491986        

PT NAGATA INDONESIA PERMAI,
Pabrik Alat Rumah Tangga Plastik
Alamat: Jl. Peternakan Iii No. 5, Jakarta Barat, DKI Jakarta
Telp. 021-6194648           

PABRIK PLASTIK BUDIONO
Produsen Alat Rumah Tangga Dari Plastik
Alamat: Kenjeran 577, Jl, Surabaya, Jawa Timur
Telp. 031 3894058            

PT PELANGI INDAH CANINDO
Produsen Alat Rumah Tangga
Alamat: Jl Raya Serang Km 29,5 No.700 Ds.canggkudu_ Balaraja, Tangerang, Banten
Telp. 021-5951260 dan 021-5951261
               
PT SELALU LANCAR MAKMUR,
Produsen Alat Rumah Tangga Dari Plastik
Alamat: Jl Raya Serang Km 18,8 Kawasan Industri Bonen Kav.30, Tangerang, Banten
Telp. 021 5963112            

PT SUPER GRAHA MAKMUR
Produsen Alat Rumah Tangga
Alamat: Kp Gudang Des Asem Barat, Bogor, Jawa Barat
Telp. 8757209

--> SELANJUTNYA


Up Date :


    Usaha Jaya Mulya
    Jl Asem Mulyo XI 6-A
    Asemrowo, Asemrowo
    Surabaya 60182 Jawa Timur
    Kategori: Dapur - Perlengkapan, Produsen      
    (031) 5454842
   
    Wilken Mitra Perkasa PT
    Kawasan SIER
    Jl Berbek Industri VII 5-A Kawasan SIER
    Kali Rungkut, Gununganyar
    Surabaya 60293 Jawa Timur
    Kategori: Dapur - Perlengkapan, Produsen      
    (031) 8686960
   
    Ange Advanced Kitchen
    Workshop
    Jl Industri XII 450
    Banjardowo, Genuk
    Semarang 50117 Jawa Tengah
    Kategori: Dapur - Perlengkapan, Produsen      
    (024) 6580057
   
    Angkasa Teknik Mandiri
    Jl Kerta Dalem IV Bl A/1
    Denpasar Bali
    Kategori: Dapur - Perlengkapan, Produsen      
    (0361) 7815811
   
    Candi Pawon
    Jl Candi Pawon Tmr IV 6
    Manyaran, Semarang Barat
    Semarang 50147 Jawa Tengah
    Kategori: Dapur - Perlengkapan, Produsen      
    (024) 7613926
   
    Covina Industri Italindo PT
    Jl Poros Malino 16 Bontomanai
    Jongaya, Tamalate
    Makassar 90223 Sulawesi Selatan
    Kategori: Dapur - Perlengkapan, Produsen      
    (0411) 880935
   
    Inarut
    Jl Sunggal Gg Mangga 8-C
    Dwikora, Medan Helvetia
    Medan 20123 Sumatera Utara
    Kategori: Dapur - Perlengkapan, Produsen      
    (061) 8454482
    
    Sinar Metal Utama
    Showroom
    Jl Brigjen Sudiarto 430
    Palebon, Pedurungan
    Semarang 50199 Jawa Tengah
    Kategori: Dapur - Perlengkapan, Produsen      
    (024) 6716631
   
    Botan PT

    Ktr Pusat
    Jl Telaga Warna Brt 80
    Dinoyo, Sukun
    Malang 65144 Jawa Timur
    Kategori: Dapur - Perlengkapan, Produsen      
    (0341) 561927

Berikut ini beberapa Daftar Tempat Belanja Grosir Perabot Rumah Tangga dan Peralatan Lainnya Termurah di Jakarta !


Alamat Distributor Peralatan Rumah Tangga Berbahan Kaca


- Toko Varia
Alamat: Jl. Kh. Moh. Mansyur (Jembatan Lima) - Jakarta Barat
Telp . 021- 6340741

- Toko Warita
Alamat: Pasar Regional Jatinegara - Jakarta Timur
Telp. 0852 9552 2849

- Kedaung Group
Alamat: Jl. Raden Saleh No. 20, Graha Tirtadi, Lt Dasar - Jakarta Pusat
Telp. 021- 3983740001

- Kedaung Group
Alamat: Jl. Menteng Raya No. 29 - Jakarta Pusat
Telp .021- 3905275 / 76/ 77

- Toko Sinar Surya
Alamat: Jl. Jembatan 5 No. 272 - Jakarta Barat
Telp. 021- 6393041

- Toko Subur Raya
Jl. KH. Moh Mansyur 240c  - Jakarta Barat
Telp. 021- 6007535

--> SELANJUTNYA


Distributor Peralatan Rumah Tangga Berbahan Plastik


- PT. TRISINAR INDOPRATAMA
Alamat: Duta Harapan Indah Blok E No. 19, Jl. Kapuk Muara No.7 Jakarta Utara
Telp. 021- 6605772, 6625531

- PT. Cahaya Perdana Plastik
Alamat: Bandengan Selatan No.82/ DO, Jakarta
Telp. 021- 6617050

- PT. KIRANA PASIFIK LUAS
Alamat: Jl. Muara Karang Blok B - 8 Timur No.96- 97, Jakarta
Telp. 021- 6682891

- PT. Nagata Indonesia Permai
Alamat: Kapuk Jagal, Jl. Jambu No. 5, Jakarta Barat
Telp. 021- 5459648, 6194686

- PT. Surya Pelangi Nusantara Sejahtera
Alamat: Jl. Gang Semut No.14 Kapuk Poglar - Jakarta Barat
Telp. 021- 5440307- 09, 6195054

--> SELANJUTNYA


Toko Kursi Plastik

- Toko Aries
Alamat: Jl. KH Mansyur No. 167, Jembatan Lima – Jakarta Barat
Telp. 021 – 6344524

- Toko Abadi
Alamat: Jl. KH Mansyur No. 173 Jembatan Lima – Jakarta Barat
Telp . 021 – 6344524

- Toko Utama Indah
Alamat: Jl. KH Mansyur No. 19A Jembatan Lima – Jakarta Barat
Telp. 021 – 6291822

- Toko Sinar Surya
Alamat: Jl. KH Mansyur No. 272, Jembatan Lima – Jakarta Barat
Telp. 021 – 6393041

- Toko Subur Raya
Alamat: Jl. KH Mansyur No. 240C, Jembatan Lima – Jakarta Barat
Telp. 021 – 60007535

- Toko Saudara
Alamat: Jl. Gapura Pasar No. 11 Pasar Jatinegara - Jakarta Timur
Telp. 021 – 8196542, 8509533

- Toko Sumber Maju Jaya
Alamat: Jl. Gapura Pasar No. 13, Pasar Jatinegara -Jakarta Timur
Telp. 021 – 85904635


Alamat Sentra Produsen Produk Rumah Tangga Berbahan Logam


- Eka
Alamat: Jl. Lingkar Sari Tengah No. 45 Kalisari, Pasar Rebo - Jakarta Timur
Telp. 08158812145

- Segung
Alamat: Jl. Lingkar Sari Tengah No. 47 Kalisari, Pasar Rebo Jakarta Timur


Telp. 081586638270

- Andri
Alamat: Jl. Lingkar Sari Tengah No. 89 Kalisari, Pasar Rebo Jakarta Timur
Telp. 081586736245

- Hendra
Alamat: Jl. Lingkar Sari Tengah No. 66 Kalisari, Pasar Rebo Jakarta Timur
Telp. 081586639270

- Bambang
Alamat: Jl. Lingkar Sari Tengah No. 15 Kalisari, Pasar Rebo Jakarta Timur
Telp. 081536638270

- Agus
Alamat: Jl. Lingkar Sari Tengah No. 53 Kalisari, Pasar Rebo - Jakarta Timur
Telp. 081586768270



PT ISHIZUKA MASPION INDONESIA Pabrik Barang Pecah Belah

Alamat: Kantor Pusat & Marketing
Jalan Kembang Jepun No. 39-40
Surabaya 60162
East Java
Phones – (031) 3531445 (hunting)
Fax. – (031) 3533218
E-mail. – info@maspion-img.com
Branch
c/o PT MASPION
Jalan Kembang Jepun No.38 – 40
Surabaya 60162
East Java
Phones – (031) 3533033, 3531445 (Hunting)
Fax. – (031) 3533055, 3533218
Telex – 31127 MSPION IA
Cable – MASPION SURABAYA
Pabrik:
MASPION INDUSTRIAL ESTATE Unit IV
Desa Romokalisari
Kecamatan Benowo
Surabaya 60191
East Java
Phones : (031) 3979371 (hunting)
Fax. : (031) 3972993

Kedaung Group Housewares
JI. Menteng Raya No.29 Jakarta Pusat Telp : (021) 390 5275/76/77 Fax : (021) 390 5278
Cabang Kallamgke Telp : (021) 5437 3121,
Cabang Kemang Telp : (021) 7179 0208
Cabang Benda Telp : (021) 781 4801
Cabang Raden Saleh Telp : (021) 3983 7400
Cabang Serang Telp : (0254) 825 1390
Cabang Yogyakarta Telp : (0274) 489 591
Web :www.kedaung.com


--> SELANJUTNYA


PT. Banjar Baru Sentosa Raya adalah produsen alat-alat rumah tangga berbahan dasar plastik. Berlokasi di Surabaya, PT. Banjar Baru Sentosa Raya memproduksi berbagai macam produk: waskom, keranjang, bak mandi, botol, mangkok, toples, kotak makan, cangkir, tempat sampah, saringan, corong, gelas, gantungan baju, ember, piring, gayung, sendok, baki, dll.

Usaha yang dirintis sejak tahun 1970, bermula dari sebuah toko pengecer barang-barang plastik di Pasar Turi, Surabaya.  PT. Banjar Baru Sentosa Raya mendirikan pabrik baru di kawasan industri Tandes, Surabaya. Dengan dukungan penelitian dan pengembangan yang berkelanjutan, PT. Banjar Baru Sentosa Raya berkomitmen untuk memberikan kualitas barang yang tinggi dengan harga yang ekonomis.

Margomulyo 44 Blok L-11
Surabaya, Indonesia
T : +62-31-7490050 (hunting) / +62-31-7490160
F : +62-31-7480867


Jika anda punya info tentang Pusat Grosir dan alamat Distributor Perabot Rumah tangga Di sekitar daerah anda, silahkan bantu kami posting di kolom komentar.


Daftar Nama - Nama Barang Perabot Rumah Tangga dan Aneka Barang pecah Belah Yang di Jual di Toko Perabot / Toko Kelontong


Cup Set lmpor
Cup Set Kristal Polos Merek Luminarc (4 gelas)
Cup Set Kristal Polos Merek Luminarc (6 gelas)
Cup Set Kristal hiasan emas pada Iingkar atas gelas Merek Nakami
Cup Set Kristal Merek Nakami
cup Set Kristal Produk Italy
Cup Set Kristal Merek RCR
Cup Set Kristal Produk Turki
Cup Set Kristal Produk Prancis
Cup Set Kristal Merek Longchamp
Cup Set Kristal Merek Angel

Toples lmpor  
Toples Kristal Merek Polonia
Toples Kristal Merek Bohemia Ukuran Sedang
Toples Kristal Merek Bohemia Ukuran Kecil
Topies Kristal Tiruan Bohemia Produk Cina
Toples Kristal Produk Prancis ukuran kecil

Dinner Set Lokal
Dinner Set untuk makan Merek Sango Motif Bunga Kecil
Dinner Set untuk makan Merek Sango Motif Kotak
Dinner Set untuk tempat kopi Merek Sango Motif Bunga Besar
Dinner Set untuk makan Merek Vita Motif Kotak
Dinner Set bentuk mangkok Merek Sango

Coffee Set Impor
Coffee Set Home Len Tanpa Teko
Coffee Set Home Len Plus Teko
Coffee Set Merek Nakami Tanpa Teko
Coffee Set Merek Nakami Plus Teko
Coffee Set Merek Weston Plus Teko

Produk Kualitas Menengah ke Atas :
Merek Vicenza Prasmanan roller set 23 pieces
Family Prasmanan roller set
Snack Prasmanan Roller Set
Perabot prasmanan 1 tempat nasi+3 tempat Iauk
Cup Saucer/Tea Set (15 cangkir+15 tatakan+1 pitcher)
Cup Saucer/Tea set (13 cangkir+13 tatakan+1 pitcher)
Sapphire Glass Candy Jar isi 5
Caroline Glass Candy Jar isi 4
Glass Candy Jar isi 3
Toples Keramik Bulat isi 3
Marigold Glass Cup isi 6
Bowl 16 inch
Toples Kaca Kristal Merek Diana
Toples Kaca Merek Luminarc

Produk Kedaung Group

Toples Kubah Mesjid
Lilin Aromaterapi Toples Besar
Lilin Aromaterapi Toples Kecil
Lilin Aromaterapi Gelas Sedang
Lilin Aromaterapi Gelas Kecil
Tempat Lilin Kristal Sterno
Piring Buah Diamter 20 cm 
Toples Batik
Toples Gambar Tomat
Toples Polos Tinggi
Toples Motif Kalimantan
Toples Motif Ufoan City
Tea Set Motif Kalimantan (6 ge|as+I Pitcher)
Tea Set Motif Batik (6 ge|as+I Pitcher)
Tea Set Motif Urban City (6 GeIas+I Pitcher)
Premiere Ice Bucket Bertangkai
Premiere Ice Bucket Tanpa Tangkai
Royalex Mangkuk Kaca Pakai Tutup Ukuran Besar
Royalex Mangkuk Salad Kaca 9 inchi
Royalex Mangkuk Salad Kaca 7 inchi
Royalex Mangkuk Salad Kaca 5 inchi
Royalex Piring Pie 10 inchi Rp
Toples Kaca Tutup Merah Cap KIG
Toples Kaca Belimbing
Toples Kaca Sedang Tutup Merah
Toples Kaca Bulat Kecil Tutup Merah
Toples Kaca Diameter 5 inchi Tutup Aluminium
Tutup Aluminimum Karet Silikon
Pitcher Kaca
Lampu Meja Keramik
Keramik Pajangan Sayur Oyong R
Keramik Pajangan Buah Kaca Timun Suri

Daftar Barang - Barang Perabit Rumah Tangga lainnya

Baskom (Waskom)
Bakul (Wakul)
Peralatan Mandi
Perlengkapan Kebersihan
Wadah Makanan
Gantungan Baju
Perlengkapan Dapur
Aneka Jenis Ember    



--> SELANJUTNYA



Untuk Komoditas berbagai Jenis Perabot Rumah Tangga dan Daftar Aneka barang Pecah Belah- Update

Harga - nya per Hari ini