Hanya Di Sini Yang Paling Murah

Bisa COD Gan !

Nantikan Kejutan Diskon Terbesar Sejagat di Sini

Cuci Gudang Semua Perlengkapan Rumah Tangga

Lazada Indonesia

Pasar Baru Jakarta Tempat Grosiran Kosmetik & Pakaian Super Murah


Belanja Di Jakarta - Siapa yang tak kenal dengan Pasar Baru? Tempat ini merupakan surganya pusat perbelanjaan tertua di Jakarta yang terletak di Jalan Pasar Baru, Jakarta Pusat. Pusat perbelanjaan ini sudah berdiri sejak tahun 1820. Bila Anda ingin berkunjung ke sana, sebaiknya datang dari pagi hari agar Anda dapat dengan puas mengitari area perbelanjaan yang cukup luas ini. sebelum belanja ada baiknya anda cek dulu harganya, informasi harga dan spesifikasi lengkapnya bisa anda bandingan secara online, silahkan anda --->   KLIK DI SINI



Atau  Di --> SINI







Cek Info Promo Kosmetik Murah Pada Hari ini ---> Di Sini





Cek Info Jadwal Promo Aneka Kosmetik Berikutnya ---> DI SINI


1. Perlengkapan SalonBila memasuki kawasan perbelanjaan Pasar Baru, Anda akan menemukan satu gedung yang terletak di bagian ujung sebelah kiri jalan dipenuhi toko-toko yang menawarkan perlengkapan salon dengan harga sangat miring . Terdapat salah satu toko yang bernama 'Sentosa', toko ini sangat ramai pengunjung. Bagaimana tidak, segala perlengkapan salon, kosmetik dan sebagainya dijual dengan harga sangat miring.

Untuk toning rambut dengan merek L'Oreal, dibandrol seharga Rp 67 ribuan. Ada pula hair dryer yang dijual mulai Rp 75 ribuan. Nah, bagi Anda pecinta curly hair, bisa membeli curling iron atau baby liss yang dijual mulai Rp 70 ribuan hingga Rp 300 ribuan. Pastinya tak hanya itu. Masih banyak perlengkapan dan produk lainnya yang diberikan harga murah.

Namun Berdasarkan hasil analisa kami, ternyata dengan barang merek serta kwalitas yang sama harga yang dijual  di toko online bisa lebih murah karena mereka memberikan promo discount dan mereka tidak perlu membayar sewa toko yang mahal seperti di pasar baru yang harga sewa perkiosnya bisa mencapai puluhan juta rupiah. untuk perbandingan sebelum berbelanja ke pasar baru ada baiknya anda cek dulu harganya di SINI

2. Pakaian Second
Jika ingin mencari pakaian vintage, segeralah menuju ke area Pasar Baru di gedung Metro Plaza yang terletak di sebelah kanan jalan. Sekitar 150 toko di dalamnya yang terletak di lantai tiga, menjual beragam pakaian bekas dari Singapura, Amerika, Korea dan Jepang. Mulai dari pakaian anak-anak, remaja, hingga dewasa dapat dibeli dengan harga yang sangat murah. Pakaian bekas yang dijual ini diberi harga mulai Rp 5 ribu bahkan hingga ratusan ribu.

Untuk rok dijual Rp 10 ribu. Ada juga dasi dengan berbagai motif dibandrol Rp 10 ribu. Untuk dress vintage rata-rata diberi harga Rp 30 ribuan, namun Anda masih bisa menawarnya. Sementara untuk kaus, rata-rata dibandrol Rp 5 ribuan saja. Ada pula jas yang diobral mulai Rp 50 ribu. Jika ingin mencari coat, setelan jas dan sebagainya dengan harga murah meriah, sebaiknya Anda mengunjungi Metro Plaza lantai tiga. Meskipun pakaian tersebut bekas, namun kualitasnya masih terbilang bagus. Akan tetapi Anda juga harus pintar memilih-milihnya.

3. Sepatu
Berbagai macam toko sepatu ada di kawasan Pasar Baru ini. Ada salah satu toko sepatu yang menawarkan berbagai macam sepatu dan sandal untuk pria dan wanita. Sepatu pantofel pria yang terbuat dari kulit sapi bertali dijual Rp 399 ribu. Untuk sepatu pantofel pria tanpa tali juga dijual dengan harga yang sama Rp 399 ribu. Selop wanita dibandrol Rp 209 ribu. Sementara wedges diberi harga Rp 239 ribu

4. Tekstil
Jika Anda tak cukup puas dan masih ingin mencari berbagai jenis bahan atau tekstil, Pasar Baru inilah tempat yang pas. Mulai dari kain yang mewah bahkan yang biasa sekalipun ada. Salah satunya toko Pronto Moda. Bahan mewah untuk membuat kebaya dengan panjang 2 meter setengah bisa dibeli dengan harga Rp 500 ribuan. Adapula bahan yang dimulai Rp 10 ribuan untuk per-meternya.

Gerai Euro Moda menjual bahan dengan sami wool seharga Rp 49 ribu per-meter. Terdapat juga bahan katun Jepang yang dibandrol Rp 29 ribuan per-meternya. Bahan Viscose pun dijual Rp 29 ribu per-meter.

5. Batik
Salah satu gerai yang menjual batik, membandrol baju pria mulai Rp 30 ribuan hingga Rp 45 ribuan untuk batik lengan pendek. Sementara batik untuk anak-anak, dibandrol mulai Rp 25 ribuan hingga Rp 45 ribu. Sedangkan batik pria lengan panjang, dijual mulai Rp 60 ribuan hingga ratusan ribu. Blouse batik wanita dijual Rp 75 ribuan dan untuk daster dibandrol mulai Rp 40 ribuan.

6. Department Store
Di Pasar Baru juga terdapat beberapa department store seperti Matahari dan Ramayana yang bisa Anda kunjungi. Tak hanya itu saja, ada pula department store lainnya seperti Rimo, Brata dan masih banyak lagi.

7. Makanan
Nah, bila Anda sudah puas berbelanja dan merasa lapar, tidak usah pusing-pusing untuk mencari makan. Di sepanjang area pertokoan, banyak pedagang kaki lima yang menjual siomay, otak-otak, tahu gejrot, dan camilan lainnya. Ingin menyantap makanan yang lebih berat? Bisa mencoba salah satu resto legendaris, Bakmi Gang Kelinci. Selain itu juga terdapat beberapa restoran siap saji seperti A&W dan KFC.







Sebelum Anda Menutup Halaman ini, bergabunglah dengan Komunitas kami di Fans Page Potongan Harga  untuk mendapatkan informasi Promo Sample Gratisan dan Promo Event Diskon Besar - Besaran dari para Produsen yang Telah kami Rangkum Untuk Anda !
 ---> silahkan klik tombol Like atau share di samping ini -->










0 komentar:

Post a Comment