Hanya Di Sini Yang Paling Murah

Bisa COD Gan !

Terbukti Paling Murah !

Cuci Gudang Semua Perlengkapan Rumah Tangga

Lazada Indonesia

Informasi Pusat Grosir Karpet Murah Dan Tips Memilih Karpet

Sejak Jaman dahulu kala Karpet berfungsi tak hanya sebagai dekorasi, melainkan juga sebagai tempat duduk ekstra ketika tamu datang. berikut ini ada 3 pilihan lokasi Grosir karpet terbesar di indonesia, bagi yang hobby berburu karpet ke 3 lokasi ini akan menjadi tempat yang menyenangkan untuk kamu kunjungi namun jika kamu malas untuk berdesak – desakan di pasar karpet Tradisional seperti ini kamu dapat memesannya secara on line, dengan harga yang mungkin lebih murah jika di bandingkan di tokonya, karena penjualan on line tidak butuh biaya sewa toko yang mahal dan karyawan yang banyak, maka harga barangnya pun bisa lebih murah.


Jika anda ingin memilih corak warna karpet atau ingin membeli karpet tanpa panas – panasan di jalan, atau hanya sekedar cek harga karpet yang anda inginkan, anda bisa mencoba melihatnya dengan cara online, silahkan anda ---> KLIK DI SINI



Atau  Di --> SINI







Cek Info Promo Aneka Karpet Murah Hari ini ---> Di Sini





Tanah Abang


Siapa yang tidak kenal dengan pasar Tanah Abang Jakarta, di pusat grosir Tanah Abang, Jakarta Pusat ini Kamu dapat menemukan deretan toko yang menjual karpet. Lokasi tepatnya bukan di dalam pasar Tanah Abang, melainkan di Jalan KH. Mas Mansyur sebelum jembatan Blok A dan underpass ke arah Petamburan. Di sini biasanya karpet-karpet dijual secara grosir. Namun, bila mendekati Lebaran, karpet-karpet tersebut juga dijual dalam eceran. Salah satu toko yang menjual beragam jenis karpet adalah Toko ACC di Jalan KH Mas Mansyur No. 18 A. Seperti toko-toko di sekitarnya, di sini Kamu dapat menemukan berbagai jenis karpet, seperti karpet Turki, shaggy, minimalis, hingga beragam jenis keset. Untuk Kamu yang ingin berbelanja, toko-toko di Tanah Abang ini buka mulai pukul 8.30 pagi hingga pukul 16.00.

Kawasan Darmawangsa Jakarta

Jika Kamu malas berkeliling dan menginginkan toko karpet berkonsep one stop shopping, Kamu bisa datang ke Fio Home yang terletak di Ruko Darmawangsa, Jakarta Selatan. Berbagai tipe karpet bisa Kamu dapatkan di sini, seperti karpet bulu (shaggy), karpet sisal, hingga potongan bulu domba asli. Motif natural, polos, klasik, hingga modern pun ada. Di toko ini, Kamu juga dapat memesan karpet dengan ukuran tertentu. Kamu hanya perlu memilih jenis yang Kamu sukai lalu meminta ukuran yang pas bagi ruangan Kamu. Ingin karpet berbentuk lingkaran pun bisa dikerjakan. Untuk karpet selain shaggy, Kamu bisa memilih jenis border (pengunci bagian pinggir karpet) dengan lebar sekitar 8cm. Misalnya, Kamu dapat memilih bahan kulit untuk pemanis pinggiran karpet selain menggunakan tipe jahitan obras yang digunakan karpet pada umumnya.

Jalan Raya Fatmawati

Yang unik di daerah Fatmawati, Jakarta Selatan, adalah Kamu bisa dengan mudahnya mendapatkan karpet-karpet impor dengan harga terjangkau. Karpet berbahan dasar sutra lebih mahal, baik impor dari Pakistan maupun dari Iran. Disini dijual karpet rajutan tangan bermotif lukisan, dengan bahan dasar sutra dan benangnya dari wol. Harganya? Puluhan juta rupiah untuk ukuran kecilnya saja. Pembuatan satu buah karpet ukuran 2m x 3m saja membutuhkan waktu 6 bulan kerja. Dan bagi kamu yang membutuhkan sajadah, berbagai sajadah impor juga tersedia. Ada juga yang diberi bantalan di bawahnya membuat Kamu lebih nyaman saat salat. Jika tak suka motifnya, Kamu bisa memesan motif sajadah tanpa bantalan yang Kamu suka untuk ditambahkan bantalan. Sajadah panjang (gulungan) untuk di musala juga ada di sini. Bahkan, jika masih kurang sreg setelah masuk ke salah satu toko, masih ada puluhan toko lainnya di jalan Fatmawati.


Tip's Memilih Karpet

Apakah Kamu Bingung memilih karpet yang sesuai dekorasi ruangan di dalam rumah kamu ? Sebaiknya perhatikan warna dan modelnya, furniture yang ada di ruangan, fungsi ruangan, serta ukuran ruangan, sebaiknya kamu mencoba mencocokannya terlebih dahulu dengan cara melihat berbagai corak dan warna produk – produk karpet berkwalitas yang ada,  silahkan anda --->  KLIK DI SINI


Paling sedikit ada empat hal yang perlu diperhatikan dalam memilih karpet, yakni tema ruangan, furnitur pendukungnya, fungsi ruangan, dan ukuran ruangan. Tema ruangan menjadi faktor utama dalam pemilihan permadani. Jenis karpet sebaiknya disesuaikan dengan tema atau konsep ruangan yang Kamu ciptakan. Jika Kamu memilih tema klasik, karpet Persia dan sejenisnya bisa menjadi pilihan yang tepat, Karena mulai Dari Jaman kuno sampai dengan jaman moderen abad 21 Karpet merupakan salah satu aksesori di rumah yang kini banyak digunakan. Awalnya, karpet yang diletakkan di atas lantai berfungsi memberi kenyamanan saat duduk agar pakaian tidak kotor terkena debu lantai. Selain itu, karpet digunakan sebagai alas kaki agar tidak langsung merasakan dinginnya lantai.

Jika kita perhatikan Kini, kehadiran karpet di ruangan kita tidak lagi sekadar penutup lantai. Karpet juga dapat memberikan warna tersendiri di ruangan. Pemilihan motif dan warna yang mencolok bisa digunakan sebagai aksen. Bahkan, karpet yang lembut juga bisa menciptakan kenyamanan sehingga menjadikan suasana rumah terasa kian akrab. Agar kehadiran karpet bisa memberi efek yang diinginkan, maka memilih dan menata karpet tidak boleh asal-asalan.

Jika pemilihannya tidak tepat, kehadirannya justru berdampak negatif di ruangan. Karenanya, agar kehadirannya bisa membuat ruangan tampil menarik dan mampu menghangatkan suasana, pemilihan dan penataannya harus pas. Itu karena karpet yang beredar saat ini memiliki banyak variasi, mulai jenis bahan, panjang benang, ukuran, warna, hingga motif.

Misalkan jika Kamu memilih tema klasik, karpet Persia dan sejenisnya bisa menjadi pilihan yang tepat, akan tetapi, jika Kamu ingin menampilkan kesan klasik modern, maka lebih baik pilih karpet berpola dari Eropa yang tidak terdapat banyak detail. “Untuk tema ruangan modern bernuansa minimalis, kita bisa memakai karpet dengan warna lembut dan bermotif kotak-kotak,” saran Inge.

Tema ruangan selalu berkaitan dengan pilihan bentuk, warna, dan motif karpet. Misalnya, jika Kamu menginginkan penataan bergaya klasik, sebaiknya pilih karpet bertema senada pula. Untuk ruang bertema minimalis, sebaiknya hindari penggunaan karpet dengan motif besar karena bisa memberikan kesan sempit di ruangan.

Faktor selanjutnya yang patut menjadi perhatian adalah furnitur pengisi ruang. Biasanya pengisi ruang ini memiliki ukuran dan warna yang berpengaruh terhadap ukuran dan jenis warna karpet yang akan dipilih. Misalnya, untuk ruang keluarga dengan sofa tiga dudukan, Kamu bisa menggunakan karpet ukuran 160cm x 230cm. Untuk ukuran furnitur lebih kecil, pilih yang berukuran 120cm x 170cm.

Jika melihat warna, pilih yang selaras degan furnitur atau sengaja ditabrakkan untuk memberikan kesan kontras. Jadi, pilihan warna yang tepat bergantung pada konsep penataan ruangan. Untuk rumah klasik dengan nuansa hijau, misalnya, akan lebih cocok dipasangkan dengan karpet berwarna hijau dengan aksen merah. dengan demikian, satu kesatuan tema yang harmonis akan terbentuk. Ruang yang penuh dengan perabotan akan terasa kurang pas jika menggunakan karpet bermotif penuh warna dan gambar. Jadi, alangkah lebih baik Kamu memperhatikan faktor ini. Fungsi ruang juga tidak kalah penting sebagai hal yang harus diperhatikan dalam memilih karpet.

Cobalah pertimbangkan, apakah karet akan diletakkan di ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, atau kamar tidur, Secara umum, untuk ruangan yang intensitas orang yang berlalu lalang rendah seperti kamar tidur, kita bisa menggunakan karpet yang berbahan lembut dan mewah. Untuk ruangan yang traffic lalu lalangnya tinggi, sebaiknya gunakan karpet yang mudah dibersihkan.
Jika Kamu memiliki ruang bayi, karpet bisa dimasukkan ke dalam ruangan karena fungsinya bisa merilekskan telapak kaki orang tua si bayi atau pengasuhnya saat sedang menggendongnya. Ketika bayi sudah mulai tumbuh besar, fungsi karpet bisa menjadi area bermainnya. Selamat mencoba.

Cara Merawat Karpet Agar Awet
Pada kesempatan ini, kita akan mengulas tentang cara membersihkan karpet bulu. Karpet bulu adalah salah satu jenis karpet yang saat ini banyak diminati. Meskipun banyak diminati, jenis karpet bulu ini seringkali bermasalah karena serat bulu dari karpet ini mudah terlepas alias bulu-bulunya mudah rontok sehingga mengotori lantai. Masalah lain yang timbul ialah bulu-bulu pada karpet jenis ini cenderung mudah menyimpan debu. Melihat hal tersebut, tentu dibutuhkan beberapa tips khusus dalam merawat karpet bulu. Langsung saja simak tips merawat karpet bulu berikut ini.
Pemilihan Tempat. Pada umumnya banyak orang dan keluarga yang meletakan karpet pada ruang tamu ataupun ruang keluarga. Karpet sering digunakan sebagai alas bermain anak, alas rebahan saat menonton tv, maupun alas saat berkumpul santai dengan para anggota keluarga. Peletakan karpet diruang manapun sebenarnya tidak menjadi masalah, yang menjadi masalah adalah ketika menempatkan karpet pada area yang berdekatan dengan pintu, jendela, maupu lubang ventilasi lain. Kenapa begitu? Ingat kembali, semua jenis karpet, terlebih karpet bulu, sangat rentan terhadap debu. Nah jika karpet bulu diletakan pada dekat pintu atau jendela, maka debu dapat lebih banyak menempel pada bulu-bulu karpet. Oleh karena itu pilihlah tempat yang tepat!
Tips Membersihkan Karpet
Disiplin Kebersihan. Langkah berikutnya dalam upaya meminimalkan banyaknya debu yang menempel pada karpet bulu ialah dengan berdisplin saat menggunakan karpet bulu. Ada banyak cara, misalnya dengan meletakan keset pada setiap pintu yang menuju ke ruangan berkarpet. Cara lain ialah dengan selalu melepas alas kakai saat hendak berjalan diatas karpet. Semua alas kaki wajib dilepas, sekalipun alas kaki tersebut mungkin hanya dipakai didalam ruangan saja. Karpet bulu juga rentan terhadap bau-bauan. Sebaiknya jangan boleh ada orang yang merokok diruangan berkarpet bulu jika Anda tidak ingin bau asap rokok menempel pada bulu-bulu karpet. Displinlan terhadap hal-hal yang mungkin terlihat sepele tersebut demi menjaga karpet bulu kesayangan Anda. 

Untuk jenis karpet bulu, cara membersihkan yang tepat ialah cukup menggunakan mesin penyedot debu. Sesekali gunakan sikat lembut apabila kotoran atau noda yang menempel pada karpet benar-benar bandel. Jangan sembarangan menggunakan pembersih karpet anti noda yang mudah dijumpai dipasaran, pastikan produk tersebut benar-benar berkualitas dan aman bagi serat karpet bulu Anda. Jika karpet bulu Anda sering digunakan, Anda dapat membersihkannya seminggu sekali. Namun jika karpet bulu Anda jarang digunakan, Anda dapat membersihkannya dua minggu sekali. Untuk perawatan rutin, Anda dapat membersihkan debu dengan mesin penghisap debu, dan dilanjutkan dengan menjemur karpet bulu dibawah sinar matahari.Tips Merawat Karpet
Jika Anda hendak mencuci karpet bulu, pastikan Anda mengetahui benar bahwa karpet bulu milik Anda memang boleh dicuci. Cara mencucinya juga tidak sembarangan, masukan karpet bulu Anda pada kain katun, jika tidak ada Anda dapat menggunakan sarung bantal. Tujuannya ialah agar bulu dan serat dari karpet tidak bersentuhan langsung dengan mesin cuci. Setelah dicuci jangan lupa keringkan karpet hingga benar-benar kering. Karpet yang masih basah rentan ditumbuhi jamur. Jika karpet dirumah Anda berjamur, segera lakukan Penanganan yang tepat dan cepat akan menyelamatkan karpet Anda dari kerusakan.

Jika di bandingkandengan tikar Karpet lebih tebal sehingga lebih nyaman dan hangat saat digunakan untuk duduk atau rebahan. Saat ini karpet juga diproduksi dalam beraneka macam motif dari bahan materi yang bermacam-macam. Banyak keluarga menggunakan karpet di ruang keluarga sebagai tempat untuk bermain anak, sedangkan para orang tua dapat mengawasi mereka sambil menonton tv. Namun apa jadinya jika karpet dirumah Anda berjamur? Tentu sangat berbahaya bagi kesehatan anak dan keluarga kan?
Jamur seringkali tumbuh pada karpet, apalagi jika kondisi ruangan dan lantai rumah Anda cukup lembab. Jamur dapat menimbulkan bau apak pada karpet, jika tidak segera dibersihkan jamur juga dapat merusak permukaan maupun serat karpet, selain itu jamur juga berbahaya bagi kesehatan terutama bagi Anda yang memiliki riwayat penyakit asma, alergi, maupun yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang rendah. Jika karpet yang Anda miliki ukuran lebih dari 2 meter persegi, sebaiknya Anda menggunakan jasa profesional untuk membersihkannya. Namun jika ukuran karpet di rumah Anda masih tergolong kecil, tidak ada salahnya untuk membersihkannya sendiri.

Bagaimana Cara Membersihkan Jamur Dari Karpet?

Sebelum mulai membersihkan jamur pada karpet rumah Anda, pastikan Anda sudah memakai kaca mata pelingdung, masker wajah, dan pakaian pelindung. Perlu Anda ketahui, saat proses membersihkan jamur, kemungkinan besar spora jamur akan ikut beterbangan dan bila terhirup akan berbahaya bagi kesehatan Anda. Pastikan pula sirkulasi udara pada ruangan berjalan dengan lancar, Anda dapat membuka jendela maupun pintu untuk menambah ventilasi.
Cara Membersihkan Jamur Di Karpet
Jika kondisi memungkinkan, bawa karpet ke luar ruangan, dan jemurlah dibawah sinar matahari sekitar 2 hari. Namun jika ternyata karpet tidak dapat diangkat dari lantai, Anda dapat menggunakan alat dehumidifier (alat pengontrol kelembaban udara). Keringkan karpet menggunakan kipas angin lalu bersihkan debu dengan alat penghisap debu.
Setelah itu, sikat jamur-jamur yang menempel pada sisi atas karpet dilanjutkan dengan menyikat jamur pada sisi bawah karpet. Bersihkan pula lantai dibawah karpet tepat dibalik bagian karpet yang banyak ditumbuhi jamur. Selesai menyikat, bersihkan seluruh bagian karpet dengan alat penyedot debu.
Semprotkan produk antijamur yang banyak dijual dipasaran. Pilih produk yang memiliki kualitas baik. Anda juga dapat menggunakan cuka ataupun bubuk soda kue. Cuka terbukti efektif menghambat perkembangan jamur, sedangkan soda kue efektif menghilangkan bau tidak sedap pada karpet Anda. Cara menggunakannya, tuangkan cuka pada bagian karpet yang ditumbuhi jamur, biarkan sekitar 1 jam hingga cuka meresap, lalu bilas hingga bersih. Campurkan soda kue dengan air hangat hingga berbentuk pasta lalu oleskan pada bagian yang tadi dituangi cuka. Setelah itu seka dan bersihkan dengan penghisap debu.
Anda juga dapat menggunakan minyak tea tree dan minyak biji anggur untuk mengatasi jamur pada karpet rumah Anda. Cara menggunakannya, tambahkan 1 sendok teh minya tea tree, atau dapat juga menggunakan 10 tetes minyak biji anggur ke dalam air. Masukan air tersebut ke dalam botol semprot. Lalu semprotkan cairan ini ke bagian karpet yang ditumbuhi jamur, setelah itu seka dengan kain bersih dan biarkan mengering.
Cara Membersihkan Karpet Dari Jamur
Setelah itu sikat kembali kedua sisi karpet, baik depan maupun belakang, dan biarkan hingga kering. Oleskan pula cairan anti jamur pada lantai dibawah karpet. Biarkan hingga kering dan tidak perlu dibilas dengan air. Sesudah karpet kering, semprotkan kembali produk cairan anti jamur ke seluruh bagian karpet Anda. Semprotkan dengan merata. Jika sudah, biarkan hingga karpet kering.
Nyalakan alat dehumidifier (alat pengontrol kelembaban udara) selama beberapa hari didalam ruangan, agar kelembaban udara didalam ruangan tetap terjaga. Karpet telah siap dipasang dan digunakan kembali. Proses membersihkan karpet dari jamur telah selesai, namun sebaiknya Anda juga membersihkan seluruh peralatan termasuk pakaian yang Anda gunakan saat membersihkan jamur, agar spora jamur tidak menyebar didalam rumah Anda.

Kesimpulannya adalah bahwa perlu kita ketahui Karpet cenderung menyerap kotoran, noda dan bulu hewan serta jamur dan lumut. Merawat karpet Anda dengan baik akan mencegah tungau debu, kutu dan serangga karpet hidup di sana. Bacalah terus untuk informasi tentang perawatan karpet sehari-hari, penghilangan bau dan teknik pembersihan sepenuhnya berikut ini :

Cara Menjaga Karpet Selalu Bersih

  1. Clean Carpets Step 1.jpg
    1
    Hisap karpet dengan alat penghisap debu secara teratur. Anda bisa membeli vakum berkualitas yang mampu mengisap kotoran dari dalam serat karpet, terutama jika Anda memiliki karpet berbulu atau Anda memelihara kucing dan anjing. Menghisap debu secara teratur membuat karpet Anda terlihat dan berbau segar.
    • Hisap debu karpet beberapa kali seminggu. Jika Anda memiliki hewan peliharaan, Anda mungkin perlu untuk memvakumnya setiap hari.
    • Jangan melakukan proses penyedotan dengan terburu-buru. Bahkan vakum bertenaga tinggi perlu waktu untuk menghisap debu, kotoran dan bulu dari dasar serat karpet. Jalankan vakum di atas karpet lebih dari sekali untuk memastikannya benar-benar bersih.
  1. Lindungi bagian karpet yang sering dilewati. Jika karpet Anda sampai ke pintu depan, dapur, atau area lain dari rumah Anda yang cenderung kerap dilalui, pertimbangkan untuk melindungi area tersebut dengan memasang pelapis lantai atau karpet plastik pelindung. Dengan begitu Anda tidak akan bersusah-payah membersihkan gumpalan kotoran dan potongan-potongan rumput dengan vacuum cleaner setiap hari.
    • Plastik pelindung karpet memiliki bonus tambahan yang memungkinkan karpet tetap terlihat melalui plastik bening. Ini adalah cara yang tidak terlalu mencolok untuk melindungi karpet Anda dari kotoran.
    • Gunakan karpet sempit untuk di lorong-lorong, yang cenderung kerap dilalui.
  2. 3
    Bersihkan tumpahan dengan segera. Membiarkan tumpahan meresap ke dalam karpet sampai mengering dengan sendirinya akan semakin menyulitkan untuk menghilangkan residunya. Jika Anda segera mengatasi tumpahan, Anda akan menghemat banyak waktu.
    • Gunakan kain bersih atau handuk kertas untuk menyerap tumpahan, kemudian tuangkan soda kue ke atas area tersebut dan biarkan selama 15 menit. Ketika tumpahan sudah benar-benar kering, Anda bisa membersihkannya dengan vakum.
      Clean Carpets Step 3Bullet1.jpg
    • Jika anggur atau cairan berwarna tumpah, tambahkan sedikit club soda sebelum menaburkan soda kue.
      Clean Carpets Step 3Bullet2.jpg
  3. Clean Carpets Step 4.jpg
    4
    Pelajari teknik yang tepat untuk menghilangkan noda yang sudah lama. Terkadang sulit menghilangkan noda dengan segera. Jika Anda dihadapkan dengan noda anggur tua atau kopi, jangan panik; banyak karpet yang dipersiapkan dengan bahan kimia anti noda, sehingga noda biasanya tidak terlalu sulit untuk dibersihkan. Gunakan botol penyemprot berisi cuka untuk menyemprot sedikit area yang bernoda kemudian bersihkan dengan kain. Untuk noda yang lebih dalam, jenuhkan area dengan cuka atau pembersih karpet, taburi dengan soda kue, dan vakum area tersebut setelah soda kue mengering.
    • Jangan mencoba untuk menggosok noda pada karpet. Gosokan pada karpet akan merusak serat dan membuat area yang bernoda tampak lebih buruk.
      Clean Carpets Step 4Bullet1.jpg
    • Jangan menyemprot area yang bernoda dengan terlalu banyak cuka, air, atau cairan lainnya. Jika ia merembes terlalu dalam ke karpet saat mengering, ia bisa menyebabkan pertumbuhan jamur.
      Clean Carpets Step 4Bullet2.jpg
    • Karpet yang lebih tipis dapat secara efektif dibersihkan dengan menggunakan campuran lemon dan garam. Lakukan pembersihan pada area bernoda dengan hati-hati untuk menghindari warna berbeda tersisa pada karpet.
      Clean Carpets Step 4Bullet3.jpg

    Cara Menghilangkan Bau dari Karpet
  1. Clean Carpets Step 5.jpg
    1
    Hisap debu pada karpet. Siapkan karpet Anda untuk rawatan penghilang bau dengan cara menghisap debunya terlebih dahulu. Jika karpet Anda menahan banyak kotoran, sapu terlebih dahulu untuk mengangkat seratnya dan melonggarkan kotoran, kemudian lakukan penghisapan.
  2. Clean Carpets Step 6.jpg
    2
    Membuat campuran penghilang bau. Karpet bisa secara efektif dibersihkan dengan menggunakan produk yang mungkin sudah ada di lemari Anda. Campur bahan berikut ke dalam mangkuk yang tidak akan digunakan lagi untuk memasak:
    • 1 cangkir boraks (tersedia di toko alat berat)
    • 2 cangkir tepung jagung
    • 1/2 cangkir baking soda
  3. Clean Carpets Step 7.jpg
    3
    Bersihkan daerah yang bernoda atau berbau dengan cuka dan air. Isi botol semprot dengan larutan cuka setengah bagian, lalu setengah bagian air dan semprot daerah yang membutuhkan pembersihan. Pastikan untuk tidak terlalu banyak menyiramnya dengan cairan, karena Anda tidak ingin kelembaban yang belum menguap menyebabkan pertumbuhan jamur.
  4. Clean Carpets Step 8.jpg
    4
    Taburkan campuran tepung jagung di karpet. Sebarkan secara merata di sekitar karpet, fokus pada daerah-daerah yang cenderung paling kotor atau bau. Tinggalkan ruangan dan biarkan campuran meresap ke dalam karpet selama satu jam.
    • Jauhkan anak-anak dan hewan peliharaan dari ruangan saat campuran meresap ke dalam karpet.
    • Jangan menggunakan terlalu banyak bubuk sehingga vakum Anda sulit menanganinya. Sedikit taburan sudah cukup untuk menghilangkan bau dan noda ringan.
  5. Clean Carpets Step 9.jpg
    5
    Hisap debu karpet sekali lagi. Jalankan vakum beberapa kali di atas karpet untuk membersihkan campuran tepung jagung. Setelah selesai, buang kantong vakum.
    IklanMembersihkan Karpet Secara Menyeluruh
  1. Clean Carpets Step 10.jpg
    1
    Beli atau sewa mesin pembersih karpet. Noda dan bau yang sulit diatasi dapat dibersihkan dengan mesin pembersih karpet dengan menggunakan air panas dan kimia pembersih untuk mencuci serat karpet Anda.
    • Mesin karpet pembersih bisa disewa dari toko perlengkapan rumah dan taman, Wal-Mart, dan toko karpet atau toko khusus untuk memvakum.
    • Mesin pembersih karpet datang dengan larutan pembersih dan rawatan penghapus noda. Sangat penting untuk mengetahui apa jenis karpet yang Anda miliki sebelum menyewa mesin ini, sehingga Anda dapat memastikan bahwa Anda menggunakan larutan pembersih yang tepat untuk karpet Anda.
    • Anda juga bisa menyewa seorang profesional untuk datang ke rumah Anda dan menggunakan alat ini untuk membersihkan karpet Anda.
  2. Clean Carpets Step 11.jpg
    2
    Menghisap karpet. Pastikan ia benar-benar bersih dari semua debu dan kotoran sebelum Anda memulai rawatan pembersihan mendalam. Sapulah bagian karpet yang paling kotor untuk menyingkirkan kotoran sebelum menghisapnya.
  3. Clean Carpets Step 12.jpg
    3
    Lakukan pra rawatan pada daerah bernoda. Kebanyakan mesin pembersih karpet datang dengan cairan yang perlu digunakan pada daerah bernoda sebelum melakukan pembersihan. Jika Anda tidak memiliki cairan penghilang noda, semprot daerah bernoda dengan cuka terlebih dahulu.
  4. Clean Carpets Step 13.jpg
    4
    Tambahkan air dan larutan pembersih ke mesin. Ikuti petunjuk yang datang bersama mesin Anda untuk menambahkan takaran air yang sesuai dan pembersih karpet.
    • Dalam beberapa kasus air dan cairan masing-masing ditampung dalam tangki tersendiri; seperti yang diarahkan, ambil tangki dan isi dengan air atau pembersih.
    • Pastikan tangki terpasang dengan benar pada mesin sebelum mulai bekerja.
  5. Clean Carpets Step 14.jpg
    5
    Hidupkan mesin lalu bersihkan karpet Anda. Jalankan mesin perlahan di atas karpet, pastikan untuk menghisap setiap bagiannya. Anda bisa berulang-kali melewati area yang telah dibersihkan untuk memastikan tidak ada yang terlewat. Pada beberapa model mesin, Anda akan melihat air kotor memercik di dalam wadah saat mesin bekerja dengan benar.
    • Jika mesin kehabisan air atau cairan pembersih, matikan dan cabut kabelnya. Buang cairan yang kotor, bilas tangki, dan isi kembali dengan air panas bersih dan larutan pembersih.
    • Cairan yang kotor dapat dibuang ke dalam toilet.


      Di Rangkum Dari Berbagai sumber dan www.id.wikihow.com





Sebelum Anda Menutup Halaman ini, bergabunglah dengan Komunitas kami di Fans Page Potongan Harga  untuk mendapatkan informasi Promo Sample Gratisan dan Promo Event Diskon Besar - Besaran dari para Produsen yang Telah kami Rangkum Untuk Anda !
 ---> silahkan klik tombol Like atau share di samping ini -->



SEKILAS INFO PROMO GRATISAN


http://goo.gl/ctFNpk

Mau Pempers Gratis Premium Care New Born isi 13 Gratis ?  Tersedia 40 Ribu Paket Sample Gratis Isi 13 Pcs untuk Anda !


Good Luck!

Cek Info Promo Berikutnya Di --> Sini





http://ho.lazada.co.id/SH4FaE

* Solusi Belanja Murah Hemat Uang Belanja !!! Silahkan Klik Bannernya dan Dapatkan Diskonnya.








0 komentar:

Post a Comment