Statistiche web

Info Tempat Kulakan Murah, Harga Pabrik, info alamat distributor dan pabriknya, nomor telepon distributor dan semua info barang Grosir lokal dan import ada di sini, agar konsumen akhir dan juga para Reseller lebih mudah mendapatkan informasi barang atau produk yang paling murah serta berkwalitas dari Distributor atau penyalur Tangan Pertama di seluruh indonesia.

CARA CARI BARANG GROSIRAN

Cara Menata Isi Toko Agar Tampak Menarik

Cara Menata Isi Toko Agar Terlihat Menarik

MENCARI CARA MENATA ISI TOKO AGAR TAMPAK TERLIHAT MENARIK


Masih Ingatkah anda dengan Motto Iklan Yang berbunyi “Kesan pertama begitu menggoda, selanjutnya Terserah Pembeli” Ungkapan tersebut ternyata tidak hanya berlaku untuk iklan produk tertentu saja loh, tetapi juga sangat relevan dengan usaha yang anda miliki apapun bentuk dan ukuran usaha anda,  Jika anda memiliki tempat usaha atau warung, ada baiknya memperhatikan beberapa hal berikut ini agar toko anda memiliki kesan yang baik dan menarik bagi pelanggan yang datang. dan salah satu cara agar toko lebih menarik adalah dengan menata barang dagangan dengan sedemikian rupa agar tampak lebih menarik, meyakinkan dan lebih rapi, tentunya dengan harapan penjualan anda akan semakin meningkat.

Cek Up Date Info Promo Aneka Barang - Barang Grosir Pada Hari ini,


Silahkan : 




Toko yang rapih tentunya menjadi daya tarik setiap pelanggan yang mampir baik untuk sekedar lihat - lihat atau membeli di toko anda, walaupun isi toko anda tidak banyak karena mungkin modalnya belum cukup besar tetapi dengan menyusun dan menanta barang - barang dagangan anda dengan baik serta menarik, maka minat pembeli atau pelanggan anda untuk membeli di toko anda akan jauh lebih besar di bandingkan jika isi toko anda banyak barangnya tetapi menumpuk dan tidak tersusun secara rapih, akibatnya banyak barang yang susah di cari dan tidak terlihat oleh pelanggang atau pembeli yang membutuhkan barang - barang tersebut, terlebih lagi jika barang - barang dagangan di toko anda jumlah dari variannya hingga ribuan jenis serta barangnya berukuran kecil - kecil Untuk lebih jelasnya bagaimana sih menyusun atan menata isi toko anda supaya terlihat lebih menarik di mata pelanggan atau pengunjung toko anda ? mari simak salah satu cuplikan video tutorial dari salah seorang pemilik toko yang kreatif dalam menata Isi tokonya dan bagaimana cara memulai menata isi toko nya Agar tampak menarik, selamat menyimak guy's dan semoga bermanfaat ya !







Cek Info Promo Aneka Paket Isi Toko Murah Pada Hari ini





Mari Kita Simak Tips Cara Menata Toko

1. Isilah pada bagian depan toko terlebih dahulu. Kesan penuh harus anda tampilkan dengan menata produk  anda dengan mengutamakan mengisi bagian depan atau etalase depan terlebih dahulu bahkan ada yang mengisi bagian teras atau trotoar toko agar lebih menarik perhatian calon pembeli. Keamanan harus diutamakan jangan sampai produk tersebut jadi sasaran pencurian orang yang lalu lalang di depan toko.

2. Perhatikan warna. Tempatkan produk dengan warna warna cerah di bagian yang paling mudah dilihat, padukan warna cerah tersebut letakkan bersebelahan dengan warna cerah lain. Misalnya warna merah,kuning,orange, putih sehingga lebih cepat menangkap perhatian pengunjung.

3. Disain menarik sebagai jangkar. Sering kali kita dapati produk yang tidak terkenal memiliki disain atau model yang sangat menarik dan inovatif, anehnya produk terkenal justru disainnya malah biasa-biasa saja,ini sering kita temukan pada produk fashion. Gunakan produk dengan disain menarik ini sebagai jangkar atau penarik dengan cara menggandengkannya dengan produk yang sudah punya nama, dengan harapan pengunjung akan tertarik untuk membeli keduanya dengan dua alasan langsung, disain menarik atau merek terkenal.

4. Produk laris di bawah. Pada toko retail, letakkan produk yang laris di rak bagian bawah, kenapa? Karena produk yang laris bagaimanapun tetap akan di cari, pembeli sudah sangat hapal bentuk produk tersebut, sehingga ditempatkan di bagian bawah pun tetap akan mudah ditemukan, sedangkan untuk produk yang kurang terkenal tempatkan produknya di bagian yang sejajar dengan mata, selain untuk membantu distributor untuk menjualkan produknya, rak yang sejajar dengan mata harga promosi atau sewa raknya relatif tinggi, distributor biasanya rela membayar sewa pada pemilik toko  agar produknya ditempatkan di tempat strategis.  lumayan kan buat tambahan pemasukan toko anda.

5. Kemasan besar di kanan. Biasakan meletakkan produk dengan kemasan besar di sebelah kanan, misalnya produk susu merek A kemasan 1000 gram di sebelah paling kanan kemudian diikuti dengan kemasan 800 gram demikian seterusnya sampai kemasan yang paling kecil. Kenapa? Karena kebiasaan manusia menggunakan tangan kanan maka probabilitas terpilihnya produk dengan kemasan besar akan semakin tinggi.

6. Kelompokkan produk. Kelompokkan produk dengan kategori yang sama pada satu tempat yang berdekatan, dan menempatkan produk pelengkap berdekatan misanya mi isnstan berdekatan dengan saos atau sambal.

7. Tempatkan produk impulsif dikasir. Sambil  antri biasanya pembeli suka comot sana sini manfaatkan hal ini dengan menempatkan produk dengan harga murah di sekitar kasir, seperti permen, rokok, coklat, aksesoris murah. Sehingga akan menambah jumlah belanjaan. Pilihlah kasir yang santai agar yang sedang antri akan semakin rajin men comot produk tambahan ke keranjang belanja.

Masih banyak lagi tips untuk menata produk di toko, untuk itu di tuntut kreatifitas dan kejelian anda untuk terus berinovasi dan seringlah berkunjung ke toko sejenis dengan anda untuk menambah pengetahuan dan membuka wawasan..

Yang tidak Kalah Penting dari tip’s Menanta isi toko atau warung di atas, berikut ini beberapa faktor yang harus anda perhatikan juga :

1. Jagalah Kebersihan lingkungan Warung Anda

Tempat-tempat pelayanan umum yang banyak dikunjungi orang, rata-rata karena kebersihannya baik atau malah sangat baik. Dan hal tersebut menjadi faktor utama pilihan orang mengapa ia ingin datang atau berkunjung. Sejalan dengan itu maka toko atau tempat anda berbisnis pun harus bersih. Peliharalah kebersihan lingkungan tempat anda bekerja setiap saat, setiap ada kesempatan membersihkan maka bersihkanlah. Terutama setelah anda selesai melakukan pekerjaan, sebisa mungkin jangan ditunda.

2. Perhatikan Kerapian Penataan Barang.

Kerapian dalam penataan juga akan memberikan kesan yang baik di benak konsumen. Kerapian tersebut meliputi penataan tempat, produk yang dipajang, dan juga tidak kalah penting adalah kerapian para pekerjanya. Kesan rapi, bersih, dan teratur akan menstimulasi otak konsumen untuk menilai positif toko anda pada kesan pertama mereka. Tidak jarang mereka juga akan menyimpulkan bahwa toko atau tempat usaha anda dikelola dengan baik dan rapi..

3. Jagalah Kebersihan Barang Yang Dijual.

Jangan sampai anda menjual produk atau barang dagangan yang tidak terawat kepada konsumen atau baru dibersihkan ketika barang tersebut diminta konsumen anda. Jika usaha anda berupa bengkel, peralatan bengkel pun harus dijaga kebersihan dan kerapian dalam penempatannya. Karena jika tidak terawat dan tidak rapi penempatannya, selain akan terkesan jorok juga beresiko mencederai orang lain apabila penempatannya sembarangan.


--> SELANJUTNYA