Statistiche web

Info Tempat Kulakan Murah, Harga Pabrik, info alamat distributor dan pabriknya, nomor telepon distributor dan semua info barang Grosir lokal dan import ada di sini, agar konsumen akhir dan juga para Reseller lebih mudah mendapatkan informasi barang atau produk yang paling murah serta berkwalitas dari Distributor atau penyalur Tangan Pertama di seluruh indonesia.

CARA CARI BARANG GROSIRAN

Online Revolution Lazada 12.12 Menjadi Tonggak Sejarah Kemerdekaan Berbelanja di HarBolNas

Hadiah Lazada Terbesar di 12.12 Harbolnas

MENCARI BARANG MURAH DI HARBOLNAS 12.12


P
asar Online di Indonesia sudah memasuki babak baru, ratusan perusahaan e-commerce mulai mengicar pasar online di indonesia karena kebiasaaan masyarakat indonesia Berbelanja online saat ini sudah menjadi trend baru di Indonesia beberapa tahun belakangan ini, dan perkembangan pengguna internet di indonesia sudah menembus lebih dari 150 Juta penggguna. Lazada adalah salah satu pendahulu e-commerce di indonesia kini berkembang dengan pesat dan menjadi yang terbesar di indonesia. e-commerce ini kini di juluki dengan “ The Fastest Growing e-commerce in Indonesia –  Website Lazada.co.id diluncurkan di indonesia, seiring perjalanannya Kepuasan pelanggan Lazada indonesia tercermin pada peringkat Lazada yang menjadi website terbaik top 40 di Indonesia. Dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Belanja Online Nasional ( HarBolNas )  e-commerce No.1 di indonesia ini mengadakan serangkaain promo diskon wow dan hadiah - hadiah voucher Belanja Gratis sebagai bentuk appresiasinya kepada para pelanggan setia lazada sepanjang tahun ini. Event Termegah dan terbesar di dunia e-commerce dengan nilai hadiah puluhan milyar rupiah di kemas dalam event Online Revolution 11.11 dan 12.12 Event Kejutan Bertabur Diskon Wow dan Hadiah - Hadiah istimewa dari Lazada Tahun ini dapat anda simak

selengkapnya, Silahkan



Melewati Perjalanan Panjang di Indonesia, kini lazada hadir dengan wajah yang lebih dekat di hati masyarakat, Karena Bersama Lazada Pergi Ke Kemana pun hatimu akan memanggil, dengan layanan profesional dan barang - barang yang berkwalitas, kita lazada tumbuh menjadi salah satu e-commerce terbesar di Asia Tenggara. Melalui Program diskon spesial yang sangat bersahabat, Lazada Online Revolution Tahun ini akan hadir kembali dengan Lebih meriah dan bertabur milyaran hadiah istimewa untuk semua pelanggan setia. Bersama lazada di masa depan, kehidupan anak cucu kita akan menjadi lebih mudah !
 


Cek Up Date Info Promo Aneka Produk  Diskon Besar - besaran Di LAZADA Pada  Hari Ini,


Silahkan :







Berbagai macam hadiah dan diskon siap menanti anda menyambut HarBolNas karena ini adalah momen yang paling tepat untuk anda berbelanja online di akhir tahun, ini merupakan salah satu ajang terbesar di Indonesia.  Tepatnya adalah pada tanggal 11 November (11/11) dan 12 Desember (12/12), para penyedia jasa online shop atau E-commerce beramai-ramai menyemarakkan ajang belanja itu dengan berbagai promo, diskon dan banyak penawaran menarik yang diberikan. Momen HarBolNas ini semakin semarak dengan bertambahnya daftar peserta yang ikut setiap tahunnya serta sudah menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu bagi para pencinta online shopping


Sebelum perayaan belanja online terbesar ini, Lazada juga mengadakan hari belanja sebulan sebelumnya masih di tanggal istimewa 11 November 11.11 dan pastinya akan ada promo-promo menggiurkan. yang membuat anda merasa Tiada hari tanpa belanja online murah !!! Karena Online Revolution Lazada tahun ini akan Menjadi Tonggak Sejarah Kemerdekaan Berbelanja.


Jangan Lupa Ambil Voucher Diskon dan Hadiahnya !

Putar Roda Keberutungan kamu di even Harbolnas 12.12 Nanti !



--> SELANJUTNYA

Lazada Affiliate Program Store