Statistiche web

Info Tempat Kulakan Murah, Harga Pabrik, info alamat distributor dan pabriknya, nomor telepon distributor dan semua info barang Grosir lokal dan import ada di sini, agar konsumen akhir dan juga para Reseller lebih mudah mendapatkan informasi barang atau produk yang paling murah serta berkwalitas dari Distributor atau penyalur Tangan Pertama di seluruh indonesia.

CARA CARI BARANG GROSIRAN

Pusat Grosir Isi Warung Sembako

Tempat Kulakan Grosir Isi Warung Sembako Terdekat dan Termurah

MENCARI TEMPAT KULAKAN, DISTRIBUTOR / AGEN ISI WARUNG SEMBAKO TERLENGKAP


Jika Kita
berbicara Tentang Sembako ( Sebilan Bahan Pokok ) Pikiran kita pasti akan langsung tertuju kepada isi warung, sebenarnya sembako atau sembilan bahan pokok itu apa saja sih ?  Sembako itu adalah :  Beras, Gula Pasir, Minyak Goreng Atau Mentega, Daging Sapi atau Daging Ayam, Telur Ayam, Susu, Jagung dan Minyak Tanah atau Gas Elpiji - Nah, Isi warung itu ternyata tidak hanya sembako saja isinya, ada ratusan jenis bahkan hingga ribuan macam barang yang di jual di warung, mulai dari barang - barang kebutuhan mencuci sampai dengan obatan - obatan umum juga biasanya di jual di warung, Untuk Memulai Buka Warung Sembako, Jualannya bisa barang – barang yang umur di butuhkan masyarakat sekitar dulu, misalnya Beras, Telor, Minyak Goreng, Gas Elpiji,Gula,The, Kopii, Air Minum Kemasan, Aneka Mie Instan, Aneka Kerupuk, Aneka Susu, Aneka Bumbu Masak Instant, Roti, Biskuit, Keripik, Makanan Ringan, Tepung Terigu, Pembalut dan Popok Bayi, Aneka Detergent, Sabun Mandi, Shampoo, Pemutih Pakaian, Pelembut dan Pewangi Pakaian, Cairan  Sabun Pencuci Piring, Pasta Gigi, Obat Nyamuk, Aneka Alat Tulis,, Baterai, Korek, Rokok, Permen dan Tissue.
    
Masyarakat indonesia pada umumnya kalau menyebut kata sembako menunjuknya ya sebagian besar isi warung atau isi toko kelontong tersebut, makanya umumnya warang itu di sebut sebagai tempat kulakan sembako. Masih membicarakan kata sembako, kita perlu ketahui bahwa warung itu sebenarnya tidak hanya tempat menjual sembako, karena warung di jaman sekarang lebih mirip mini market, bahkan sekarang pulsa telepon dan token listrik pun ikut di jual di warung, bahkan ada warung yang bisa memberikan layanan top up e-money loh !

Seiring semakin majunya tehnologi dan peradaban manusia, warung yang cenderung lebih dekat keberadaanya dengan lingkungan masyarakat sekitar akan terus eksis dan akan tetap ada walaupun toko online semakin menjamur dan terkadang memberikan harga yang lebih murah di bandingkan belanja di warung, namun ada satu hal dari warung yang belum bisa disaingi oleh toko - toko online di e-commerce yaitu layanan seketika, minimal belanja lewat toko online paling cepat butuh waktu 30 menit untuk mendapatkan barang atau kebutuhan yang kita inginkan itu pun harus pakai jasa pengiriman instant seperti gojek atau grab dan tentu saja ada tambahan biaya pengirimannya, sementara jika anda belanja di warung. maka cukup berjalan beberapa menit dan sudah bisa mendapatkan barang atau kebutuhan pokok yang kalian butuhkan. Oleh sebab itu jika warung ingin bisa tetap eksis keberadaanya di tengah - tengah perkembangan jaman yang semakin canggih dan serba cepat, maka tidak ada pilihan lain warung anda harus lengkap isinya dan juga murah harganya,  warung anda tidak bisa lagi serta merta hanya menyediakan 9 macam bahan pokok atau di singkat sembako, aneka barang - barang kebutuhan umum sehari - hari harus tersedia di warung atau toko kelontong anda, baik barang - barang merek lokal sampai dengan barang - barang merek import jika perlu ada tersedia di warung anda. Jika barang - barang di warung anda sangat lengkap dan banyak pilihannya maka tidak menutup kemungkinan anda juga bisa sambil berjualan online melalui layanan e- commerce, jadikan warung anda sebagai warung fisik sekaligus warung online yang lengkap, jika sudah lengkap maka harganyapun harus bisa bersaing, anda harus bisa mendapatkan barang - barang dari distributor sembako dan barang - barang kelontong di tempat kulakan grosir.  Untuk itu kami hadir membantu anda nengumpulkan informasi tempat grosir dan alamar serta nomor kontak distributor besar atau biasa di sebut distributor grosir tangan pertama yang harga - harga barangnya jauh lebih murah dari toko mana pun dan tentunya jenis barangnya juga pasti lebih lengkap. Apasaja jenis barang dan kwalitas serta harga barang - barang dari distributor yang bisa anda dapatkan, contohnya bisa anda lihat secara online, untuk informasi

selengkapnya bisa anda --->    

dengan ongkos kirim Gratis dan bisa juga bayar di tempat atau sistem COD.


Salah Satu Gudang Distributor Sembako CV Mega Mas


CV. MEGA MAS SEMBAKO
Jln. Raya Pasar Minggu No.72,Pejaten Barat
Pasar Minggu 12520 Jakarta Selatan



Cek Up Date Info Promo Barang - Barang Dagangan Untuk Isi

Warung Diskon  Pada Hari ini,


Silahkan Klik ---> 




Selanjutnya anda akan kami sajikan mengenai informasi Tempat Kulakan Grosir Sembako Terdekat, Yang Memuat Info Pusat Grosir Sembako Terlengkap, Grosir Barang - Barang Isi Warung dan Grosir Barang - Barang Import kebutuhan sehari - hari. Silahkan simak sampai tuntas artikel ini, namun sebelumnya mari kita pelajari dan pahami terlebih dahulu mengenai hal - hal berikut ini :


BAGAIMANA CARANYA MEMBUAT WARUNG CEPAT RAMAI PEMBELI ?

Pertanyaan ini sebenarnya mudah saja jawabannya dan tak perlu di jelaskan dengan teori yang bertele - tele ! Intinya Jika ingin warung anda cepat ramai dan tetap ramai pembeli hingga sepanjang masa, setidaknya ada 3 hal yang yang wajib anda lakukan, Yaitu :

1. Memperhatikan Kelengkapan Barang - Barang dagangan anda di warung / Toko kelontong,

artinya warung anda harus komplit dan selalu jadi warung serba ada, intinya jangan sampai pembeli datang jauh - jauh tetapi tidak mendapatkan barang yang di inginkannya, padahal barang yang mereka cari adalah barang yang umum di jual di warung atau toko kelontong, Untuk itu anda harus paham, barang - barang apa saja yang harus selalu ada tersedia di warung anda, untuk lebih jelasnya kalian bisa baca lebih lengkap di artikel yang pernah kami tulis berikut ini di :  https://www.glosiran.com/2014/05/info-daftar-dagangan-di-warung.html


2. Harga Harus Bisa Bersaing,

Artinya anda harus bisa menekan biaya pengadaan barang - barang dagangan anda di warung dengan cara mencari distributor atau tempat kulakan sembako terdekat yang harganya grosiran walaupun anda belinya eceran. Untuk lebih jelasnya akan kami informasikan alamat - alamat dan nomor kontak Distributor Sembako / Toko Kelontong Grosir yang terdekat di bawah ini.
Mengapa harus distributor yang terdekat, karena semakin dekat tempat kulakan warung anda, maka semakin murah ongkosnya, anda tidak akan terlalu di bebani oleh ongkos kirim yang mahal.

3. Harus Kreatif, Berinovasi dan Mengikuti Kebutuhan Perkembangan Jaman,

artinya anda harus selalu memikirkan hal - hal apa saja yang bisa membuat warung anda menjadi warung prioritas bagi calon - calon pelanggan khususnya pelanggan milenial, Misalnya, di warung anda bisa sekalian menjual Pulsa Telepon dan Token Listrik, atau bahkan bisa top up saldo e-money, dan bahkan warung anda juga bisa menerima pembayaran melalui fasilitas e-money, warung anda bisa bayar pakai ovo atau atau pakai gopay, selanjutnya warung anda juga berjualan di applikasi e-commerce seperti Bukalapak, shopee dan tokopedia, bahkan di menu grab dan gojek pun warung anda ada di situ, untuk memenuhi kebutuhan para ibu - ibu yang ingin masak masakan bersantan, kalian bisa menjual kelapa parut dan menyediakan jasa parutannya, karena mesin parutan kelapa bisa saja di gunakan untuk memarut singkong untuk bahan membuat combro dan misro, artinya jika di dekat warung anda ada tukang combro, maka kemungkinan besar pelanggan warung anda akan bertambah satu orang lagi yaitu tukag combro tersebut. Berikutnya kalian juga bisa menyediakan sayur mayur segarnya sekalian, kalau perlu jual daging, dan ikan juga dan sediakan frezer untuk menyimpan daging dan ikan tersebut agar tetap fresh, jika di sekitar anda ada banyak sekolahan maka anda bisa sekalian menjual alat - alat tulis dan sebagainya. Intinya kalian harus kreatif. Jangan sampai jaman sekarang sudah jamannya hemat energi, warung kalian masih jualan bohlam / lampu pijar jadul, jika mengikuti perkembangan jaman, harusnya yang kalian jual adalah Lampu LED. Nah seperti itu contohnya, selengkap kalian bisa pikirkan sendiri ya, mau jualan apa lagi, kalian bisa tanya sama supplier kalian atau bisa juga tanya dengan pelanggan kalian, kira - kira barang apa lagi yang bisa kalian jual di warung dan banyak di cari pembeli.

Ok sampai di sini, paling tidak sudah ada sedikit ilmu pengetahuan yang kalian bisa cerna tentang bangaimana mengelola sebuah warung agar lebih maju dan cepat berkembang, namun pengetahuan di atas itu hanya sebagain kecil saja, masih ada pengetahuan yang tidak kalah penting yaitu bagaimana cara mengelola keuangan warung atau toko kelontong anda, untuk menambah wawasan anda, berikutnya kami akan bahas hal ini.

Nah sebelum kita bahas hal tersebut di atas, kita akan kembali ke pembahasan sesuai judul artikel ini yaitu mengenai Informasi Tempat Grosir Isi Warung Sembako Yang Terdekat dengan warung anda. Sebelum anda memutuskan untuk mencari dan bekerjasama dengan distributor Sembako terdekat dan bahkan juga distributor barang - barang kebutuhan rumah tangga lainnya, maka ada baiknya anda simak informasi berikut ini :


Daftar Distributor dan Agen Grosir Kulakan Sembako Terdekat :



PT GIS INDOSERASI FOODS
Alamat : JL RAYA KALIBATA KAV 1, PASAR MINGGU JAKARTA
Nomor  Telp : 021 -  89562111

PT Abdi Darma
Alamat : Jl Pulo Nangka Tmr II 14 JAKARTA 13260
Nomor Telepon : 021 -  4700008

PT Agrofood Propranindo
Alamat : Kompl Green Ville Bl AW/8 JAKARTA 11510
Nomor Telepon  : 021 – 5643017

PT. Lion Wings
Alamat : Jl. Inspeksi Cakung Drain Tim. No.1, RW.6, Cakung Bar., Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13920
Nomor Telepon : 
021-  46826566
PT. Wings Group
Jl. KH. Abdullah Syafei No.26, RT.1/RW.1, Manggarai Sel., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12860





PT. Karawang Distribusindo Raya (WINGS Group)
Alamat :
Wanakerta, Kec. Telukjambe Bar., Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361
Nomor Telp : 
0267-  8459263


PT Aneka Rasa Citra Sejati
Alamat : Jl Daan Mogot Km 12,8 Kompl Daan Mogot Prima Kav B/6 JAKARTA
Nomor Telp : 021 -  54375006

PT Artha Kencana
Alamat : Jl Alteri Kedoya 7-A JAKARTA 11520
Nomor Telp : 021 – 5823545

PT Arkstarindo Artha Makmur
Alamat : Jl Laks L RE Martadinata 100 Bl C/17 JAKARTA 14310
Nomor  Telp : 021 -  43911446

PT Celma Unggultama Indonesia
Alamat : Jl Agung Tmr VIII Kompl Sunter Agung Podomoro Bl O-3/20-21 JAKARTA 14350
Nomor Telepon : 021 - 6513077

PT Cocomas Indonesia
Alamat : Jl Prof Dr Latumeten Raya 50 Rukan Sentra Latumeten Bl C-3/3-A JAKARTA 11460
Nomor Telepon : 021 -  56969501

PT Charisfood
Alamat : Jl Laks L RE Martadinata Ruko Permata Ancol Bl M/1 JAKARTA 14420
Nomor Telepon : 021 -  6456333

PT Moderenfood Industry
Alamat : Jl Letjen S Parman Kav 37-B JAKARTA 11410
Nomor Telepon : 021 -  53679083

PT Panen Raya Sukses Gemilang
Alamat : Jl Kamal Raya 88-N JAKARTA 11820
Nomor Telp : 021 -  55952287

PT Tigamal Niaga Pangan
Alamat : Jl Pulo Gadung I 1 Kawasan Industri Pulogadung JAKARTA
Nomor Telp : 021 -  46822247

PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.
Alamat : Jl. Atletik No.18, RT.4/RW.2, Tanah Sareal, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16161
Nomor Telp : 0251 -  8324269

PT. Indofood Food Seasoning
Alamat : Gg. Kenanga, Sukadanau, Kec. Cikarang Bar., Bekasi, Jawa Barat 17530
Nomor Telp : 021 – 8904173

PT Indomakmur Sarana Perkasa
Alamat : Ruko Golden Palem Blok R No 30 Citra 5 JAKARTA
Nomor Telepon : 021 -  92308816

CV BERKAH SEMBAKO
Alamat : Kali Baru Timur III-63, Jakarta Pusat JAKARTA
Nomor Telepon : 021 -  40873040

CV ARDTHA MEGA SEMBAKO
Alamat : Jl. Bungur Besar Raya No. 45 JAKARTA
Nomor Telp : 021 -  40894240 : DISTRIBUTOR KEBUTUHAN BAHAN POKOK TERBESAR, TERLENGKAP, TERMURAH DAN TEPAT WAKTU, YANG MELAYANI PENJUALAN RITEL, GROSIR, DAN JUGA PENGIRIMAN SEMBAKO DI SELURUH WILAYAH INDONESIA. 
PT Sumber Pangan Jaya
Alamat : Jl. Cilandak Tengah no. 35, Cilandak, JakSel JAKARTA
Nomor Telp : 021 - 75905917 atau 7500673

PT Supra Sari Pratama
Alamat : Jl Mayjen DI Panjaitan 40 Graha Cipta JAKARTA
Nomor Telp : 021 -  8563457

PT Heinz Abc Indonesia
Alamat Kantor Pemasaran : Menara Mandiri, Tower II, 20-21st Floor, Jl. Jend. Sudirman No.Kav. 54-55, RW.3, Senayan, South Jakarta City, Jakarta 12190
Nomor Telepon : 021- 50857000

--> SELANJUTNYA