Statistiche web

Info Tempat Kulakan Murah, Harga Pabrik, info alamat distributor dan pabriknya, nomor telepon distributor dan semua info barang Grosir lokal dan import ada di sini, agar konsumen akhir dan juga para Reseller lebih mudah mendapatkan informasi barang atau produk yang paling murah serta berkwalitas dari Distributor atau penyalur Tangan Pertama di seluruh indonesia.

CARA CARI BARANG GROSIRAN

Info Pusat Grosir Tinta dan Toner Printer Terlengkap

Info Pusat Grosir Tinta dan Toner Printer Terlengkap

Mencari Tahu Info Pusat Grosir Tinta dan Toner Printer Terlengkap Serta Termurah Yang Berkwalitas Termasuk Nomor Kontak Parbrik Juga Distributor Tangan Pertamanya.

Sekalipun saat ini dunia bisnis dan pendidikan sudah mulai beralih ke digital, namun sampai beberapa tahun ke depan dapat di pastikan Print out manual masih tetap di butuhkan, terutama untuk dokumen - dokumen penting dan kebutuhan pengarsipan transaksi Bisnis. Ini artinya masih ada peluang bisnis di dunia Printing, dimana penjualan Tinta dan Toner printer masih bisa mendatangkan cuan atau keuntungan besar. Nah jika anda tertarik memulai usaha penjualan Tinta dan Toner Printer, maka tidak ada salahnya anda menyimak artikel ini sampai selesai, karena di dalam artikel ini tersemat berbagaimacam informasi lengkap mengenai Bisnis Tinta dan Toner Printer, mulai dari daftar informasi supplier tangan pertama sampai dengan alamat pabrik serta nomor kontak produsen Tinta dan Toner printer.

Bagi anda yang baru akan memulai usaha atau bisnis Tinta dan Toner Printer tersebut, maka anda harus mulai mengumpulkan informasi mengenai Varian Tinta Serta Toner Priinter yang umumnya masih banyak di pergunakan oleh perkantoran dan dunia pendidikan, selain itu anda juga harus mengetahui keunggulan masing - masing produknya, hingga harga serta kwalitanya, info lebih lengkapnya bisa anda cek di bawah ini dengan cara :


Ciri – Ciri Tinta dan Toner Yang Berkwalitas

Sebelum anda menjadi penjual Tinta atau Toner, maka ada baiknya anda  harus pahami terlebih dahulu ciri-ciri tinta printer yang baik dan berkwalitas, karena kualitas tinta dan toner biasanya bukan hanya berpengaruh pada hasil cetakan dokumen saja, tetapi juga berpengaruh kepada awet tidaknya printer yang digunakan. Saat ini ada banyak sekali jenis serta merek tinta printer yang sering kali membuat calon pembeli terkecoh dengan kwalitasnya, mari kita pahami apa saja ciri – ciri Tinta dan Toner Printer yang berkwalitas itu seperti apa.
  1. Tinta dan Toner Printer yang berkwalitas bisa di lihat dari kepekatannya, Untuk Toner bisa coba di gorekan ke kertas untuk melihat kepekatannya, sedangkan untuk tinta cair bisa di lihat dari kekentalan atau konsistensinya.
  2. Tinta dan Toner yang berkwalitas memiliki tingkat keasaman yang redah dengan indikator memiliki PH di atas 4,5, tinta printer yang berkwalitas tidak mengandung zat asam sehingga mempunyai tingkat pH antara 6,5 sampai 7,5 dimana angka PH ini cukup aman untuk keawetan spare part printer, karena tinta atau toner yang terlalu asam dapat merusak bagian head dari printer tersebut.
  3. Ada harga ada kwalitas, sudah pasti tinta dan toner berkwalitas tidak di jual terlalu murah di bawah harga pasar, walaupun cukup banyak juga tinta atayu toner dengan harga murah yang cukup berkwalitas, namun setidaknya anda harus berhati – hati jika menjual tinta atau toner dengan harga jual rendah, sebaiknya di uji terlebih dahulu agar dapat di pastikan bahwa tinta atau toner yang anda jual memang berkwalitas sekalipun harganya cukup murah.
  4. Tinta Yang Berkwalitas, sudah pastikan tidak mengadung alkohol sehingga tidak mudah menguap dan menyusut volumenya, sehingga anda bisa rugi kalau menjual tinta yang mengandung alkohol, cara ujinya anda bisa mencium aroma tintanya, jika mengandung alkohol maka saat tutup botol di buka sudah tercium bau alkohol yang menyengat.
  5. Pastikan kwalitas kemasan Tinta dan Toner cukup baik, karena kemasan yang buruk dapat membuat stock tinta dan toner anda cepat rusak.  

A. Merek Tinta Printer Recomended Dan Berkwalitas Baik

1. Tinta Data Print


Info Pusat Grosir Tinta dan Toner Printer Terlengkap


Tinta Merek Data Print terkenal dengan produk-produknya yang berkualitas sejak tahun 90 an dengan kisaran harga yang murah dengan harga yang terjangkau, yaitu di kisaran Rp 30 ribuan, walaupun harganya cukup murah bukan berarti kwalitasnya rendah, anda tidak perlu ragu akan kualitas tinta printer ini yang sudah mulai di pasarkan sejak 25 tahun yang lalu hingga hari ini, Tinta data print mampu menghasilkan cetakan yang berkualitas dengan tiga warna utama, yaitu magenta, yellow, dan cyan. Masing-masing memiliki volume 10 ml, dan kompatibilitas juga merupakan aspek keunggulan lain dari tinta printer Data Print ini karena bisa dipergunakan untuk berbagaimacam jenis printer yang ada di pasaran mulai dari Canon, Epson, hingga HP, cara mempergunakan Tinta Data Print ini pun cukup mudah karena sudah di lengkapi dengan kemasan yang berbentuk suntikan berikut jarumnya.

2. Tinta Pixel Polimer

Info Pusat Grosir Tinta dan Toner Printer Terlengkap

Tinta Merek Pixel Polimer ini cukup berkwalitas karena mengandung bahan anti-luntur yang dapat bekerja layaknya lapisan laminasi. Hasil print out ketika menggunakan tinta printer ini dijamin aman dan tidak memerlukan plastik laminasi, tidak perlu khawatir lagi jika hasil print out anda akan rusak atau luntur jika terkena air percikan air, Tinta printer ini juga mengandung anti-UV, dimana kandungan ini akan membuat kualitas warna hasil print outnya tidak mudah luntur ketika terkena sinar matahari secara langsung.
Selain itu, yang paling menarik adalah harganya yang lebih murah dibandingkan produk sejenis dari merek lain. 


3. Tinta Fast Print


Info Pusat Grosir Tinta dan Toner Printer Terlengkap
Jika anda ingin mencetak dokumen untuk kebutuhan bisnis, seperti keperluan poster, periklanan, publikasi, dan juga media souvenir, sebaiknya anda memilih produk tinta yang satu ini. Tinta dari Fast Print ini dibekali dengan tinta yang berasal dari pewarna pigment yang membuatnya tahan air, bahkan, tak hanya itu, produk Tinta Fast Prin ini pun diklaim sebagai satu-satunya tinta printer yang dilengkapi dengan fitur anti panas dan menjamin gambar yang dicetak dan laminating tidak berubah menjadi kuning. Dengan begitu, hasil cetakannya akan terlihat lebih natural.Untuk varian warna yang tersedia sendiri ada Cyan, Magenta, Yellow, Black, Light Cyan, dan Light Magent.


4. Tinta F1 Art Paper Ink

Info Pusat Grosir Tinta dan Toner Printer Terlengkap


Sesuai dengan namanya, Tinta F1 Art Paper Ink ini adalah tinta printer yang dibuat khusus untuk keperluan percetakan di kertas art, tinta ini dapat menjadi pilihan utama bagi anda yang ingin membuat stiker dan kreasi kreatif lainnya di berbagai media, Hasil warna dan kualitas cetaknya pun sangat baik dengan detil yang mengesankan, warnanya juga tidak akan pudar walaupun terkena sinar matahari, hasil cetakannya akan lebih awet dan tahan lama. Selain itu, hasil cetakan tinta printer ini juga memiliki kemampuan tahan air dan tahan goresan.

B. Merek Toner Printer ecomended Dan Berkwalitas Baik

1. Toner Kyocera  : Toner dengan merek kyocera merupakan salah satu produk toner yang banyak digunakan karena tinta yang dihasilkan lebih hitam dan jelas.

2. Toner Canon : Bagi Anda pengguna Laser Print Canon, disarankan untuk menggunakan Toner merek Canon sesuai dengan tipenya agar penggunaannya optimal dan memiliki sifat yang aman terhadap drum sehingga membantu mesin printer laser anda tetap awet dan tahan lama.  Dalam aktivitas pencetakan, toner canon dapat memberikan hasil yang lebih jelas dan stabil di setiap cetakannya.

3. Toner Fuji Xerox : Toner Merek ini memberikan hasil cetakan yang maksimal dengan kandungan karbon dan polimer, selain itu, penggunaan toner ini dapat mencetak jumlah lembar yang banyak dengan kualitas hasil cetakan tetap bagus.

Hindari membeli toner dengan kualitas rendah CV. Citra Kencana Abadi telah dipercaya oleh ribuan pelanggan dalam menyediakan berbagai jenis Toner Printer dan  snda tidak perlu khawatir karena seluruh produk yang dijual oleh CV. Citra Kencana Abadi adalah produk Berkwalitas.

Daftar Alamat Pabrik Distributor dan Importir Tinta dan Toner Printer Terlengkap di Indonesia

1. PT. Cahaya Cemerlang Computer : Ini adalah sebuah perusahaan berbasis PKP UMKM yang bergerak di bidang Office Supplies yaitu Alat Tulis Kantor, Alat Kesehatan ringan, Aksesoris Komputer, Sparepart Komputer dan Komputer set (PC dan Laptop), Kami bekerjasama dengan pihak Principal, distributor Dan UMKM.

Alamat :
Jl. Mampang Prapatan Raya No. 1, 12790
Kota Administrasi Jakarta Selatan
DKI Jakarta
Telp / WA : 081219786669

2. PT Samartha Solusi Indonesia : Perusahaan ini didirikan pada tahun 2013 untuk melayani dan memberikan Solusi untuk Perusahaan di Indonesia, khususnya bagi perusahaan yang menggunakan mesin Inkjet Printer,FESTO Penumatic dan Autonation System.Distributor mesin Inkjet Printer DRUCKER Germany Technology.

Alamat :
Green Lake City, Rukan Sentra Niaga Blok K No,23. Jakarta Barat
Kota Administrasi Jakarta Barat
DKI Jakarta
No Telp / WA : 081511151311

3. PT. Media Solusi Nusantara : Adalah Distributor Peelengkapan Kantor Yang Cukup Lengkap

Alamat :
Insia 9 taman kebalen indah 14 bekasi
Kabupaten Bekasi - Jawa Barat
No Telp / WA : 087884820507

4 . PT. Ermich Karya Abadi  : Distributor Alat Tulis Kantor, komputer, dan perlengkapan kantor , ATK, TINTA DAN TONER

Alamat :
Ruko Cipayung Green View Block A No. 6 | Jl. Cipayung Raya - 13840
Kota Administrasi Jakarta Timur - DKI Jakarta
No. Telp : 021 - 22988418

5. PT. MAPLESONIC INDONESIA : Perusahaan ini Berdiri sejak tahun 2008, kami specialist di bidang Packaging dan Printing Marking Untuk Industrial. Visi Menjadi Perusahaan Coding Printing & Packaging untuk semua kemasan produk baik material plastik, Metal, Karton Box, Kertas, Kaleng dll

Alamat :
RUKO SEDAYU SQUARE Blok A. 21 Jl. Kamal Raya Outer Ring Road CENGKARENGJakarta Barat
Kota Administrasi Jakarta Barat - DKI Jakarta.
No Telp : 021 - 22557548

6. CV. Putra Bazero ( MITRA PRINTING SOLUTION ) : adalah penyedia mesin digital printing yang terlengkap di kota Surabaya, mulai dari Mesin Out Door Human, Flora, Indoor Roland, Epson, Sublim Epson & Roland, DTG Epson, Mesin UV, HP LATEX, Cutting Roland , Bahan – Bahan Printing, Tinta

Alamat :
Gg. Bhineka E No. 15, Bulak Banteng, Kec. Kenjeran, 60127
Kota Surabaya - Jawa Timur
No Telp / WA : 08123565671

7. PT Dic Graphics
Alamat : Jl. Rawa Gelam Iii Blok 11 L Kav 8-9, Jakarta Timur, DKI Jakarta
Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta
Telp : 021-4613525

8. PT  Inkote Indonesia
Alamat : Jl.raya Bekasi Km.28,5 Kawasanindustri Kota Baru, Bekasi, Jawa Barat
Bekasi, Provinsi Jawa Barat
Telp : 021 - 8841721

9. PT Intimas Wisesa
Alamat : Jl. Raya Narogong Pangkalan Iv
Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat
Telp : 021-82300031 Atau 021-82300032

10. PT Sinar Perdana Ultra
Alamat : Jl. Semanan Raya No. 1
Kecamatan Kali Deres, Kabupaten Jakarta Barat, Provinsi DKI Jakarta
Telp : 021-5402120/21 atau 021-5402120

11. PT Intech Indah Mulya
Alamat : Jl.Tambakrejo No. 34 Rt 06/1
Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur
Telp : 031-8662363 Atau 031-8662365

12. PT Warna Dai Nichi
Alamat : Jl Adisucipto No 124 57144
Kecamatan Laweyan, Kabupaten Surakarta, Provinsi Jawa Tengah

13. PT Colorpak Indonesia
Alamat : Jl Industri Ii No 7 Blok F
Kecamatan Jati Uwung, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten
Telp : 021-5901961 Atau 021-5901963

14. PT Toyo Ink Indonesia
Alamat : Jl. Sulawesi Mm 2100 Blok E-7
Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat
Telp : 021-8980190 Atau 021-8980186

15. PT Hi-tech Ink Indonesia
Alamat : Lippo Cikarang Deltas Kav.A 8-2
Kecamatan Cikarang, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat



--> SELENGKAPNYA