Statistiche web

Info Tempat Kulakan Murah, Harga Pabrik, info alamat distributor dan pabriknya, nomor telepon distributor dan semua info barang Grosir lokal dan import ada di sini, agar konsumen akhir dan juga para Reseller lebih mudah mendapatkan informasi barang atau produk yang paling murah serta berkwalitas dari Distributor atau penyalur Tangan Pertama di seluruh indonesia.

CARA CARI BARANG GROSIRAN

Belanja Grosiran Murah Di Bali, Bisa Buat Di Jual Kembali Via Toko On Line

Pusat Grosir Barang Murah di Bali Yang paling Lengkap

MENCARI TEMPAT KULAKAN, DISTRIBUTOR / AGEN GROSIR BARANG MURAH DI BALI



P
astinya akan sangat menyenangkan jika ketika liburan di bali sambil jalan-jalan dan shopping atau Belanja barang - barang murah untuk di jual kembali secara online, sehingga wisata anda ke bali bisa jadi Gratis karena di bayarin oleh keuntungan barang dagangan anda, nah belanja atau kulakan murah di Bali akan menjadi sangat berbeda kali ini, karena barang - barang yang ditawarkan di sana juga bagus-bagus dan terupadate trendnya ! hmm dimana tempat tempat-tempat belanja seru dan murah di bali itu ? Berikut ini kita akan berikan informasinya, semoga bermanfaat dan membawa anda jadi pelancong atau pedagang sukses nantinya ! sebelum lanjut, anda bisa lihat Info tentang Produk Belanjaan Murah  dengan cara cek dengan cara :


Nah Berikut ini adalah Salah Satu Video yang berisi informasi Lokasi Belanja Oleh - Oleh Khas Pulau Bali Yang Cukup Lengkap dan Miring banget harganya, sehingga jika anda seorang pedagang online maka anda bisa menjual kembali barang - barang tersebut di toko anda dengan keuntungan yang lumayan cukup besar, silahkan di simak deh !








Selain Lokasi di tersebut, masih ada lokasi lainnya yang gak kalah seru dan murah di pulau bali untuk anda wisata belanja di sana ! silahkan di simak :


Cek Up Date Info Promo Aneka Barang Diskon di Bali Pada Hari ini,


Silahkan : 


PUSAT KULAKAN BARANG GROSIR TELENGKAP DI BALI


1. Pasar Seni  Sukawati.

Kalau tempat ini, pastinya udah tau dong, karena di sinilah pusatnya pasar seni terbesar di pulau Bali sampai saat ini, kita bisa membeli aneka kerajinan, pakaian, dan produk khas bali lain-lain dengan harga eceran termurah dan harga grosir dengan segudang bonus plus plusnya, sesuai dengan namanya, maka pasar seni ini di fokuskan menjual aneka barang seni khas bali,  disini kita bisa bebas memilih dan menawar harga barangnya sampai tiara, karena memang disini kita harus pintar menawar, untuk mendapatkan barang yang murah dan berkwalitas, idenya sih kalian bisa kulakan benda - benda seni khas bali di sini dan di jual kembali via toko online untuk menjangkau pasar global dengan keuntungan maksimal !

2. Pusat Pabrik Kata-kata Jogger.

Kalau bicara Joger pastilah yang terpikir adalah Kaos oblong atau T-Shirt, Pabrik Joger ini terletak di Jl. Raya Kuta dan di Jalan Raya Bedugul. Pabrik kata-kata jogger adalah tempat penjualan T-shirt bermerek jogger yang terkenal dengan tulisan kata-kata yang lucunya dan unik, membuat orang menjadi penasaran akan makna dari tulisannya, Setiap harinya jogger penuh sesak dikunjungi para pencari kaos yang bertuliskan kata-kata unik tersebut, jika kita perhatikan di toko online T-shirt tersebut di jual jauh lebih mahal di bandingkan anda kulakan di Pusat Pabrik Kata-kata Jogger tersebut, ini bisa jadi peluang bisnis loh buat anda, karena anda bisa kulakan dengan harga grosir di sini dan di jual kembali di toko online anda.

3. Krisna Bali

Sampai saat ini Gerai Krisna Bali ada di 3 lokasi yaitu di Jl. Nusa Kembangan, Jl.Sunset Road, Legian dan jalan Raya Kuta ( dekat bandara ). Krisna Bali memiliki koleksi oleh - oleh khas bali yang cukup lengkap mulai dari T-shirt dengan motif-motif khas Bali, souvenir, aneka cemilan dan makanan khas bali juga ada di sini, Tentunya dengan harga yang ekonomis maka tempat ini menjadi ramai pengunjung sehari-harinya dan bahkan lebih ramai lagi di saat di musim liburan, apakah anda berminat jadi Reseller ? silahkan anda survei ke lokasi.

4. Kampung Nusantara

Tak akan lupa jika pernah berkunjung ke Kampung Nusantara, yang merupakan salah satu pusat oleh-oleh Bali terbesar dan terlengkap di pulau bali, disini akan ditawarkan barang - barang kerajinan serta makanan khas pulau bali dengan harga cukup murah, lokasinya pun dekat Pantai Kuta Bali. nyamannya klo belanja disitu, karena sekali belanja bisa langsung beli semuanya mulai dari souvenir, kerajinan sampai dengan cemilan khas Bali. Mengenai harga sih cincay lah brow !

5. Art-shop Galuh

Sesuai dengan namanya art-shop Galuh, ya pastinya jualan souvenirlah, kalau disini sih harganya memang tidak bisa ditawar lagi, tetapi semua harga barang - barang di toko tersebut sudah otomatis mendapatkan discount / potongan harga khusus yang cukup wow ! Jadi kalau kalian memang gak pandai menawar, maka lebih baik belanja disini. Barang barang yang ditawarkan juga seputar oleh - oleh khas bali seperti kerajinan, baju, tas dan lain-lain ! nah kalau mau belanja komoditi lainnya selain oleh - oleh, makanan khas bali atau souvenir, semisal sembako dan barang - barang kebutuhan sehari - hari maka kita bisa mencarinya di


--> NEXT