Statistiche web

Info Tempat Kulakan Murah, Harga Pabrik, info alamat distributor dan pabriknya, nomor telepon distributor dan semua info barang Grosir lokal dan import ada di sini, agar konsumen akhir dan juga para Reseller lebih mudah mendapatkan informasi barang atau produk yang paling murah serta berkwalitas dari Distributor atau penyalur Tangan Pertama di seluruh indonesia.

CARA CARI BARANG GROSIRAN

Belanja Grosiran Murah Di Batam, Jual Kembali Via Toko On Line Anda

Pusat Grosir Kulakan Barang Murah di Batam Untuk di Jual Kembali

MENCARI TEMPAT KULAKAN, DISTRIBUTOR / AGEN BARANG GROSIRAN DI BATAM UNTUK DI JUAL KEMBALI



Batam, salah satu kota di provinsi Kepulauan Riau ini memiliki banyak Lokasi Bisnis sebagai tempat tujuan kita yang mau kulakan atau berbelanja murah dan bisa di jual kembali dengan untung yang cukup besar, terdapat beraneka jenis barang dan komoditi mulai dari barang - barang impor dari luar maupun dari dalam negeri sendiri, semuanya ada di Batam. Perlu anda ketahui mengapa Barang - barang di Lebih murah ? Karena Daerah Batam ini adalah merupakan area Free Trade Zone yang artinya barang yang masuk ke Batam setidaknya tidak dikenakan biaya macam - macam yang membuat barang jadi mahal,  sehingga pada umumnya barang - barang  import yang dijual di Batam pun harganya jauh lebih murah di banding di jakarta, surabaya atau kota besar lainnya di indonesia. Pusat - pusat Barang - Barang Grosir di Batam setiap tahunnya terus bertambah dan di tata dengan rapih sehingga pengunjung baik dari dalam negeri mau pun dari luar negeri menjadi nyaman dan aman belanja di batam, Mungkin beberapa Tahun kedepan Batam akan menjadi destinasi wisata Belanja seperti di Singapura. Bagaiman apakah anda tertarik menggali potensi bisnis kulakan Grosir Murah di Pulau Batam ?


Cek Up Date Info Promo Aneka Barang Diskonan di Batam Pada Hari ini,



Silahkan : 


Berikut ini cuplikan suasana salah satu Pusat Grosir Terkenal di Batam yang Harga barangnya super Miring, Ternyata banyak pedagang di sini yang juga jualan di toko online, silahkan di simak, semoga bisa membuka wawasan anda :








Bagi anda pebisnis ritel pastila tidak asing lagi dengan tempat - tempat Mega Grosir berikut ini, sebenarnya ada beberapa tempat grosir di kota industri Batam ini untuk memanjakan para Reseller berkulakan ria di sana,

Nah ini dia beberapa tempat Grosiran Belanja Murah di Pulai Batam yang bisa anda dikunjungi untuk berbisnis di sana.

  1. NAGOYA HILL : Kata Nagoya ini memang seperti nama sebuah kota di Negara Jepang, Tetapi Nagoya di Pulau Batam ini adalah sebuah pusat perbelanjaan terbesar di Batam. Di sini tersedia berbagai barang mulai dari barang - barang kebutuhan sehari hari sampai dengan barang - barang elektronik seperti notebook dan HP serta berbagai accesoriess lainnya tersedia di tempat ini. Terdapat sebuah mall yang bernama Nagoya Hill yang dikelilingi sederetan ruko yang menawarkan segala macam komoditi atau barang, makanan maupun aneka jasa.  Selain itu di daerah Nagoya Hill ini juga terdapat kawasan ruko yang menjual barang seperti tas, aksesories dan barang - barang ritel lainnya - semua barang - barang di sini pasti lebih murah di banding tempat mana pun di indonesia. Untuk Kwalitas anda harus jeli, periksalah barangnya sebelum anda membayar.

  2. PANBILL MALL. Mall ini cukup besar dan sudah menjadi kawasan bisnis grosir maupun eceran yang sudah cukup lama di pulau batam, lokasinya terletak di daerah yang di sebut muka Kuning, daerah ini merupakan sebuah kawasan Industri sangat terkenal di Batam. Kenapa ya daerah itu di sebut " Muka Kuning " ? Mungkin pembelinya kaget kali ya tahu harganya murah - murah jadi mukanya berubah kuning :)

  3. LUCKY PLAZA, ini bukan Lucky Plaza yang berada di Orchard Road Singapore, tempatnya memang mirip banget dengan Lucky Plaza di singapura, karena ini adalah sebuah Pusat perbelanjaan yang terletaknya memang dekat sekali dengan Nagoya Hill. Lucky Plaza merupakan sebuah mall yang menyediakan berbagai macam gadget dan ponsel. Ternyata Ponsel atau smartphone yang dijual di situ  beraneka macam jenis dan mereknya baik produk baru maupun produk Rekondisi atau handphone bekas / second yang di perbaharui lagi sehingga mirip dengan barunya dan masih lengkap dengan kardus dan buku petunjuk pemakaiannya. Lukky Plaza ini pastinya dapat dicapai dengan hanya berjalan kaki dari Nagoya Hill, jadi sekali jalan anda bisa belanja di dua tempat sekaligus.

  4. BATAM CITY SQUARE, Ini adalah sebuah tempat perbelanjaan moderen dan merupakan Pusat perbelanjaan ini terletak di daerah penuin, kalau nama Tempat ini sering disebut dengan BCS yang merupakan singkatan dari Batam City Square, sekilah daerah BSC ini agak - agak mirip kawasan mangga dua dan Tanah abang lah, tapi kalau soal harga, asal you jago nawar pasti dapat harga doyong alias super murah di banding kalau kulakan grosir di jakarta, Kebanyakan yang dijual disini adalah pakaian beserta aksesoris lain seperti sepatu, tas dengan harga yang relatif murah, barang - barang grosir pasar indonesia tetapi rasa belanjaan singapura

  5. DIAMOND CITY MALL. Hampir sama dengan pusat - pusat perbelanjaan moderen lainnya, tapi ini Merupakan pusat penjualan grosir aneka busana muslim dengan harga  dan kualitas yang menggiurkan, di mall ini juga dilengkapi department store yang menjual produk - produk dari dalam dan mau pun dari luar negeri.

  6. MEGA MALL, Kalau Yang namanya Mega Mall ini Lokasinya terletak di wilayah Batam Center yang merupakan Pusat Bisnis Terbesar di Batam, dan di dalam kawasan mega mall ini juga Terdapat department store yang menyediakan barang barang bermerek dari luar negeri, khususnya dari Negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia, di mall ini dilengkapi juga dengan pujasera dan pusat kuliner khas Kota Batam.

  7. MALL KEPRI. Mall ini adalah mall baru di Batam kota batam, kabarnya di sini adalah pusat grosir terlengkap dan paling moderen di kota batam... cari tahu bagaimana suasana di Mall Kepri ini guy's ...  selanjutnya jika anda mencari aneka cemilan dan makanan ringan khas produksi luar negeri anda bisa Kunjungi Plaza Top 100 Penuin di kawasan Penuin, kenapa kulakan cemilan dan makanan ringan merek luar negeri ? tau sendiri deh, masyarakat indonesia sampai saat ini masih merasa keren kalau bisa mengkonsumsi barang - barang buatan luar negeri, terbukti di toko online bermunculan toko - toko yang menjual cemilan impor dari singapura, malaysia, hongkong bahkan dari jepang sampai cemilan khas buatan korea, semuanya laku banget dan harganya jauh lebih mahal di bandingkan kita kulakan di batam khusunya di kawasan op 100 Penuin... bagaimana suasana di kawasan Top 100 Penuin, yuk kita cari tahu sekarang....

--> NEXT