Statistiche web

Info Tempat Kulakan Murah, Harga Pabrik, info alamat distributor dan pabriknya, nomor telepon distributor dan semua info barang Grosir lokal dan import ada di sini, agar konsumen akhir dan juga para Reseller lebih mudah mendapatkan informasi barang atau produk yang paling murah serta berkwalitas dari Distributor atau penyalur Tangan Pertama di seluruh indonesia.

CARA CARI BARANG GROSIRAN

Grosir Pakaian Factory Outlet Di Bandung

Info Factory Outlet Harga Miring di Bandung

MENCARI TEMPAT KULAKAN/ PUSAT GROSIR/ DISTRIBUTOR / AGEN GROSIR PRODUK FACTORY OUTLET BANDUNG



Seperti kita ketahui bersama bahwa Factory Outlet sangat Erat hubungannya dengan industri bisnis pakaian yang konsep dasarnya yaitu menjual sisa barang produksi pabrik dengan kualitas ekspor yang tidak lolos Quality Control, biasanya dijual dengan harga miring alias cukup murah. Bagi Generasi Milenial gak lagi beli pakaian di pasar atau di mall, karena seiring dengan perjalanan waktu dan perkembangan jaman, Ternyat Keberadaan Factory Outlet di Kota Bandung adalah sebuah cerita yang sangat panjang dan menarik perhatian banyak orang. dimana banyak bermunculan Factory Outlet / FO di Bandung dan berkembang hingga mempunyai pabrik khusus sendiri. di lain sisi manajemen yang dijalankan sebuah FO juga sangatlah tergantung dari para pemilik garment. Mungkin FO Jaman dulu berbeda dengan FO yang sekarang. Dulu orang memulai kegiatan ini sebagai solusi karena himpitan krisis ekonomi yang melanda dan bahkan ada yang diberhentikan dari pekerjaannya, kemudian mereka mencoba menjual barang - barang sisa produksi pabrik garment yang tidak lolos QC, dan ternyata bisnis tersebut berkembang dengan pesat, sehingga barang - barang ex sisa produksi pabrik garment tidak mencukupi permintaan pasar, dan akhirnya banyak yang bikin pabrik sendiri untuk supply FO nya.


Jika anda tertarik mencari pakaian murah dengan kwalitas export dan mau di jual kembali di toko online misalnya, atau di kreditin, maka Berikut ini Daftar Aneka Fashion Eks Factory Outlet yang bisa didapatkan

infromasinya secara lengkap, lebih jelasnya silahkan anda


Jalan – Jalan Ke Bandung tapi  belum ke Jalan Dago serasa belum ke Bandung, surga shopping di jaln dago dengan  sederetan Factory Outlets  ini memang menarik, terutama dengan banyaknya alternatif Factory Outlets yang ada di sepanjang jalan dago ini. Begitu banyak pakaian lelaki dan wanita maupun anak tersedia di sana untuk memenuhi kebutuhan fashion anda. Mengingat terkenalnya tempat ini, artis-artis dari Indonesia, Malaysia, Singapura dan negara lainpun banyak yang berbelanja di sini, dan mungkin anda adalah salah satunya atau anda akan mudah menemukan mereka di sini di salah satu tempat shopping di Bandung ini.





Cek Up Date Info Promo Barang - Barang Factory Outlet Diskon Pada Hari ini,


Silahkan : 



Semenjak Penerbangan AirAsia dan Malaysia Airline masuk ke Bandung, Factory Outlets Jalan Dago semakin banyak dikunjungi oleh para pelancong, khususnya dari Malaysia dan Singapura. Begitu juga dari turis lokal yang datang dari Jakarta, hanya dengan sekitar 2.5 jam sama mereka sudah bisa mencapai Bandung dengan kendaraan pribadi atau jasa lain dari Jakarta. Pengunjung lain pun cukup banyak datang ke sini, baik yang masuk dari Bali, Jogjakarta, Semarang, maupun daerah lainnya.


Berada di Jalan Dago memang mengasikkan, termasuk bagi mereka yang senang untuk berada di tempat shopping di Jalan Dago ini, karena tempat belanja di Jalan Dago ini menyediakan berbagai alternatif untuk shopping di Jalan Dago. Disamping suasana jalan dago yang begitu asri dan sejuk, dikelilingi dengan tumbuhan penghijauan yang membuat jalan dago semakin enak untuk didatangi.

Menuju tempat ini pun boleh dikatakan relatif mudah, dan jika ditanya dimana Jalan Dago, hampir semua penduduk Bandung tau dimana lokasinya, begitu juga dengan pelancong yang ada.

Belasan factory outlets di jalan Dago siap untuk melayani berbagai kebutuhan fashion pembelinya, dengan gaya, warna, dan model yang uptodate. Apalagi Bandung dikenal sebagai kota fashion yang merupakan parameter fashion di Indonesia.

Hampir di setiap Factory Outlets Jalan Dago memiliki tempat parkir yang luas, meskipun hampir selalu disetiap liburan tempat parkir ini tidak mampu menampung pengunjung yang datang. Seperti di Grande Factory Outlets yang sering menjadi mangkal awal para pengunjung karena tempat parkirnya yang hijau dan teduh, karena dikelilingi oleh pohon-pohon penahan panas matahari.

Di Jaman Now ini factory outlet atau yang sering disebut dengan menggunakan singkatannya yakni ef  o.  bahi anda yang sering mondar mandir keluar masuk  ef o, bisa dipastikan bahwa hanya sebagian kecil saja dari kalian yang mengetahui perbedaan antara distro dengan ef o / factory outlet – Karena umumnya Indonesia, keberadaan distro lebih dulu muncul dibanding dengan ef o, walaupundemikian ada juga yang mengangap bahwa factory outlet muncul lebih dulu atau bersamaan dengan munculnya distro. Terlepas dari mana yang lebih duluan muncul, ternyata perbedaan distro dengan ef o / factory outlet  bisa dilihat dari reason d’etre atau alasan keberadaannya atau bisa juga disebut sebab kemunculnya distro atau ef o tersebut. Factory outlet atau ef o muncul akibat perusahaan-perusahaan dalam hal ini khususnya perusahaan  garment yang membuat produk-produk  bermerek atas lisensi dari pemegang merek, memerlukan sarana untuk menjual produk mereka yang tidak lolos qc (quality control).   Sedangkan distro muncul dan populer dikarenakan munculnya keinginan dari beberapa orang untuk memberikan sesuatu yang lain, yang baru, yang fresh, dan sama sekali berbeda dengan yang telah ada sebelumnya. Disinilah kita bisa melihat bahwa ef o lebih ke segi fungsi, sementara distro lebih ke idealis.


Istilah Factory Outlets bagi penduduk lokal dikenal dengan istilah FO saja, merupakan pajangan dari produk-produk yang umumnya dibuat oleh insdustri bermerek terkenal yang ada di Bandung, dan langsung dari pabrik tekstil tersebut. Seperti diketahui, di Bandung banyak sekali industri tekstil terkenal, dan mereka memajang produknya di Factory Outlets Bandung ini, termasuk yang ada di Jalan Dago.

Pilihan pakaian untuk wanita sangat banyak tersedia di Factory Outlets Jalan Dago ini. Begitu juga dengan fashion dari merek terkenal seperti Zara, MNG, Esprit, Gap, TopShop, DKNY, Gucci, Armani, Miss Selfridge, Nike, Old Navy, Victoria Secret dan banyak lagi yang lainnya.

Memang umumnya factory outlets Jalan Dago menyediakan pakaian untuk wanita, meskipun untuk pria dan anak-anak pun tersedia, hanya jumlahnya tidak sebanyak pilihan untuk para perempuan.

Bagi mereka lelaki yang ingin mencari pakaiannya, bisa menemukan berbagai merek terkenal seperti Hugo Boss, Burberry, Versace, Timberland, Nike, Manchester United (MU), Armani, DKNY, Old Navy, Billabong, Quicksilver dan banyak lagi lainnya.Untuk ukuran pakaian yang dianggal ukuran besar seperti XXL, XXXL atau Big size, juga tersedia di sini, jika anda tidak menemukannya, tidak usah ragu untuk mengontak pelayan yang ada di toko tersebut.

Sebagai gambaran, salah satu celana jeans merek DKNY dengan bentuk standard, kadang kala bisa didapatkan seharga barang – barang Grosir hanya Rp. 69,000 atau sekitar 24 MYR, 10 SGD, atau 8 USD.

Penting untuk anda yang berbelanja di Factory Outlets Bandung adalah hati-hati dalam memilih item, karena beberapa item yang dijual adalah barang reject atau tidak lulus dari quality control di pabrik pembuatnya. Barang ini kemudian diperbaiki oleh mereka, dan kadang malah ada yang tidak diperbaiki sama sekali. Jahitan dan jumlah kancing yang terpasang sebaiknya diperiksa ulang.

Perhatikanlah label yang mereka yang ada pada baju, anda mungkin akan sering melihat bahwa merek asli pakaian tersebut digunting atau dicoret dengan spidol, menandakan bahwa barang tersebut adalah barang reject.

Jika anda hati-hati membeli barang di factory outlet, anda akan beruntung mendapatkan pakaian terkenal dengan harga yang sangat murah! Banyak sekali tamu-tamu kami yang dilayani oleh jacktour.com untuk bandung tour, mereka menemukan berbagai fashion yang menurut mereka harganya sangat murah.

Beberapa dari tamu kami, untuk mempermudah mereka shopping di factory outlets jalan dago ini, mereka pun memilih hotel di jalan dago. Hanya saja untuk hotel-hotel di sekitar ini sebaiknya dibook jauh sebelum kedatangan anda di Bandung, karena hotel ini sering penuh, khususnya pada saat week-end atau liburan.


Factory Outlet di Kota Bandung dimulai dari krisis moneter yang terjadi pada kurun waktu 90-an. Dari sanalah lahir ide untuk mendirikan Factory Outlet. Factory Outlet atau yang dikenal dengan FO.
Seiring dengan perkembangannya Factory Outlet di Kota Bandung  dulu berbeda dengan Factory Outlet yang sekarang, dulu orang memulai kegiatan ini sebagai solusi dari himpitan krisis ekonomi karena PHK yang melanda atau diberhentikan dari pekerjaannya masing-masing.

Tetapi pada kenyataannya sekarang Factory Outlet di Kota Bandung  berdiri betul-betul murni untuk membangun usaha dengan jalan memproduksi barang yang akan dijual serta mendistribusikannya. Konon, Factory Outlet di Kota Bandung yang sekarang berkiblat kepada trend atau gaya yang sedang berkembang di negara-negara Korea, Jepang, bahkan Amerika. Contoh, ketika di Korea pakaian yang sedang menjadi trend setter saat itu misalnya baju model A, maka di Indonesia khususnya di Bandung para desainer Factory Outlet di Kota Bandung  turut melakukan adaptasi yang disesuaikan dengan bahan kain, kondisi iklim, serta cuaca di negara kita.

Langkah dan tindakan ini dapat dimengerti karena para pelaku bisnis yang bergerak di bidang Factory Outlet di Kota Bandung,  tidak mungkin untuk menggunakan bahan pakaian yang sama persis digunakan Korea atau Amerika disebabkan oleh perbedaan wilayah geografis. Yang membedakan antara Factory Outlet di Kota Bandung  antara yang satu dengan yang lainnya adalah desain model yang digunakan. Hal tersebut dapat terlihat dari karakter Factory Outlet di Kota Bandung yang ditampilkan. Setiap Factory Outlet di Kota Bandung  mempunyai gaya dan trend fashion sesuai dengan citranya.

Faktor perbedaan inilah yang memisahkan antara Factory Outlet di Kota Bandung  yang satu dengan lainnya sehingga diantara mereka dapat menghindari masalah pembajakan gaya maupun model yang sedang digemari. Selain itu kalau pun ada Factory Outlet di Kota Bandung  yang meluncurkan satu desain yang hampir mirip dengan desain Factory Outlet di Kota Bandung  lainnya tercegah pada merek Factory Outlet  yang bersangkutan. Itulah manfaat merek sebuah produk. Sangat berguna dalam kompetisi bisnis.

Sampai sekarang yang menjadi pertanyaan adalah kenapa Factory Outlet di Kota Bandung itu selalu diserbu orang banyak sampai dalam jumlah yang berbondong-bondong ?  Meskipun bisa dikatakan bahwa segmen pembeli hanya kalangan menengah ke atas saja. Salah satu penyebabnya karena faktor harga, barang – barang yang berada di Factory Outlet bisa di katakan sebagai barang-barang harga Grosir,  Ditambah dari soal gaya dan mode pakaian yang tidak umum

Selain di Factory Outlet di Kota Bandung  mereka juga sering berbelanja di tempat seperti Distro. Jadi artis juga dalam hal busana, mereka melakukan hal yang tak biasa untuk mendukung penampilannya. Ada sedikit tambahan. Untuk acara tertentu para artis kita ini sering mengunjungi butik. Sebab lain mereka sering ke tempat tersebut adalah menyediakan satu barang, satu gaya, satu mode, satu ukuran. Melihat kenyataan seperti itu Factory Outlet di Kota Bandung sekarang bertransformasi. Kalau dulu menjadi salah satu bagian dalam alternatif  membeli barang murah dengan cita rasa kualitas baik.  Sementara saat ini kalau kita membeli di Factory Outlet di Kota Bandung harganya menjadi setinggi langit. Itulah salah satu perbedaan yang terjadi sekarang ini. Faktor lainnya adalah citra Factory Outlet di Kota Bandung di masyarakat umum prestise-nya meningkat.  Pada masa awal merintis, banyak pelaku Factory Outlet di Kota Bandung yang berjualan di mobil-mobil. Kemudian barang yang dijualnya betul sisa ekspor yang djual dengan harga yang murah.

Untuk ukuran jaman sekarang Factory Outlet di Kota Bandung tidak melakukan hal yang sama. Itu karena Factory Outlet di Kota Bandung punya pabrik sendiri. Mulai dari membuat pakaian, model,  style, dan lantas berkembang menjadi suatu industri yang benar-benar utuh dan tersendiri. Ada klaim di kalangan usahawan yang bergerak di bidang  Factory Outlet di Kota Bandung  dengan menyebutkan bahwa mereka membuat suatu model pakaian yang berbeda daripada lazimnya. Dibuat dengan berbagai ukuran, untuk jangka waktu tertentu, dan dalam waktu yang pendek, misalnya dua minggu.

Sumbernya diadaptasi dari model-model luar negeri. Jangka waktu model ini tidak menentu kadang satu minggu sudah berganti dengan model yang baru. Tetapi ada juga sebagian Factory Outlet di Kota Bandung yang tak konsisten memegang falsafah tersebut. Model terbatas, edisi terbatas dan gaya yang terbatas ternyata bisa diperpanjang apabila banyak dibeli konsumen. Jangka waktu satu hingga dua minggu pun bisa berubah menjadi beberapa minggu atau bulan.

BAGAIMANA PERBEDAAN DISTRO DENGAN FO (FACTORY OUTLET) ?


Seperti yang sudah kita jelaskan sebelumnya, bahwa  perbedaan  distro yang merupakan kependekan dari distribution outlet  dan penamaan ef o (FO) yang merupakan kependekan dari factory outlet, hanya sebatas pada perbedaan nama saja. Benang merah yang membedakan kedua jenis usaha ini telah sangat kabur bahkan bisa dibilang tidak ada sama sekali. Baik distro maupun ef o dirujuk pada tempat yang sama yakni tempat menjual pakaian dan aksesorisnya, yang bisa disamakan dengan butik. Namun kalau butik lebih berkesan feminine atau lebih khas wanita, distro dan ef o lebih unisex atau pria dan wanita sama saja. Factory outlet atau ef o kemudian menjadi istilah yang lebih berkibar dibanding distro pada perkembangan selanjutnya, karena istilah ini lebih banyak digunakan untuk tempat-tempat atau toko-toko yang menjual berbagai pakaian dan aksesorisnya. Walhasil nama atau istilah ef o lebih sering terdengar dan lebih banyak diucapkan di kalangan masyarakat Indonesia dibanding sepupunya yakni distro.


PUSATNYA DISTRO DI BANDUNG






Ini adalah pusatnya Distro di bandung Letaknya di jalan trunojoyo bandung, lokasinya tidakkah jauh dari pusat kota yaitu tak jauh dengan gedung sate bandung. dihari minggu sangat banyak orang berkunjung ke lokasi ini untuk berburu pakaian distro, beragam produk ditawarkan selain kaos distro juga ada kemeja distro, switer , polo, celana dan produk distro lainnya.
 
Bagi generasi Milenial tempat ini sangat mereka kenal, baik di kota bandung maupun luar bandung tempat ini sudah banyak yang tahu bahwa ini adalah sebagai pusat wisatanya belanja pakaian distro, di kawasan Jalan Trunojoyo bandung ini, ada banyak outlet distro berdiri di sepanjang jalan trunojoyo dan sultan agung yang awalnya hanya bangunan rumah biasa dan direnovasi menjadi outlet distro dengan suasana yang masih sangat asri  karena banyak banget pepohonan rindang di dekat trotoar.

Bagi anda yang tertarik berbelanja dan menjual kembali barang – barang Grosiran Eks Factory Outlet dari Bandung, maka Berikut ini kami sajikan Informasi Alamat dan Nomor Telephone Factory Outlet Di daerah Bandung, semoga informasi ini bermanfaat dan bisa anda bagikan ke[ada yang memerlukan.   

   

DAFTAR ALAMAT FACTORY OUTLET TERKENAL MURAH DI BANDUNG

1. Otten One Factory Outlet
Alamat: Jl Dr Otten 1 BANDUNG
Telephone :  022 - 4233198

2. Akar Daya
Alamat: Jl Batununggal Indah 57 BANDUNG
Telephone : 022 - 7509246

3. Allgen Factory Outlet & Galery
Alamat: Jl LMU Nurtanio 79-83 BANDUNG
Telephone : 022 - 6034135

4. Factory Outlet Anak
Alamat: Jl Sumatera 31 BANDUNG
Telephone : 022 - 4215606

5. Bee Production
Alamat: Jl Ir H Juanda 205 BANDUNG
Telephone : 022 - 2509973

6. Best Choice
Alamat: Jl Dr Setiabudi 158 BANDUNG
Telephone : 022 - 2032963

7. Big Price Cut
Alamat: Jl Aceh 66 BANDUNG
Telephone : 022 - 4202166

8. Blossom
Alamat: Jl Ir H Juanda 112 BANDUNG
Telephone : 022 - 2503822

9. Cargo
Alamat: Jl P Diponegoro 30 BANDUNG
Telephone : 022 - 7200233

10. Dago Shop & Sket
Alamat: Jl Ir H Juanda 24 BANDUNG
Telephone : 022 - 4233038

11. Dse Factory Outlet
Alamat: Jl Naripan 110 BANDUNG
Telephone :  022 - 4233038

12. Factory Outlet Store
Alamat: Jl Dr Setiabudi 73 BANDUNG
Telephone : 022 - 2043506

13. Fashion Box
Alamat: Jl Kopo Bihbul Raya 45 BANDUNG
Telephone : 022 - 5421805

14. Fos Clothing
Alamat: Jl Dr Otten 6 BANDUNG
Telephone : 022 - 4264848

15. Fosh
Alamat: Jl Cibaduyut 15 BANDUNG
Telephone : 022 - 5400270

16. Gazeboo Outlet
Alamat: Jl Cihampelas 107 BANDUNG
Telephone : 022 - 2033951

17. Glamour
Alamat: Jl Ir H Juanda 108 BANDUNG
Telephone : 022 - 2510000

18. Hobi House Of Branded
Alamat: Jl Sukajadi 153 BANDUNG
Telephone : 022 - 2040515

19. Kabason Factory Outlet
Alamat: Jl Braga 135 BANDUNG
Telephone : 022 - 4212546

20. King Fashion
Alamat: Jl Kepatihan 6 BANDUNG
Telephone : 022 - 4200690

21. King Fashion Outlet
Alamat: Kings Plaza Bl A/2 Lt Dsr BANDUNG
Telephone : 022 - 4219818

22. Lavayette
Alamat: Jl Sukawangi 1 BANDUNG.
Telephone : 022 - 2032676

23. Lea Store Dewi Sartika
Alamat: Jl Dewi Sartika 33 BANDUNG
Telephone : 022 - 4238130

24. Merdeka Factory Outlet
Alamat: Jl Merdeka 35 BANDUNG
Telephone : 022 - 4212480

25. Mode Plus
Alamat: Jl Setiabudi 41-F BANDUNG
Telephone : 022 – 2032793

26. Mooi
Alamat: Jl Cemara 83 BANDUNG
Telephone : 022 - 2033911

27. Natural Factory Outlet
Alamat: Jl Dr Setiabudi 43 RT 002/01 BANDUNG
Telephone : 022 - 2039068

28. Rafles City
Alamat: Jl Ir H Juanda 106 BANDUNG
Telephone :  022 - 2502139

29. Renaritti
Alamat: Jl Laks L RE Martadinata 26 BANDUNG
Telephone : 022 - 4217621

30. Riau Stock Mall
Alamat: Jl Laks RE Martadinata 160 BANDUNG
Telephone : 022 - 7215082

31. Rich And Famous
Alamat: Jl Ir H Juanda 14 BANDUNG
Telephone : 022 - 4265090

32. Rumah Mode
Alamat: Jl Dr Setiabudhi 41 BANDUNG
Telephone : 022 - 2035498

33. Stock Centre
Alamat: Jl Soekarno Hatta 24 BANDUNG
Telephone : 022 - 6035531

34. Stock Corner
Alamat: Jl Lingkar Slt 60 BANDUNG
Telephone : 022 - 7302972

35. Stock Town

Alamat: Jl Buah Batu 178 BANDUNG
Telephone : 022 - 7310206

36. Tarzan

Alamat: Jl Cihampelas 126-B BANDUNG
Telephone : 022 - 2033430

37. The Summit

Alamat: Jl Laks L RE Martadinata 61 BANDUNG
Telephone : 022 - 4221001

38. Totally 4 U
Alamat: Jl Sukajadi 228-A BANDUNG
Telephone : 022 - 2033006

39. Up Town
Alamat: Jl Ir H Juanda 84 BANDUNG
Telephone : 022 - 2534430


40. Zet Set
Alamat: Jl Ir H Juanda 116 RT 003/09 BANDUNG
Telephone : 022 - 2501993


--> NEXT