Statistiche web

Info Tempat Kulakan Murah, Harga Pabrik, info alamat distributor dan pabriknya, nomor telepon distributor dan semua info barang Grosir lokal dan import ada di sini, agar konsumen akhir dan juga para Reseller lebih mudah mendapatkan informasi barang atau produk yang paling murah serta berkwalitas dari Distributor atau penyalur Tangan Pertama di seluruh indonesia.

CARA CARI BARANG GROSIRAN

Proyektor LED Murah Harga Hanya 500 Ribuan - Hadirkan Bioskop Dirumah Anda Presentasi & Home Theater in One Gadget

Proyektor Murah Harga Grosir

MENCARI TEMPAT KULAKAN, DISTRIBUTOR / AGEN GROSIR PROYEKTOR MURAH


Mungkin Bagi Anda Pebisnis yang berkecimpung di bidang advertising, marketing, bahkan sebagai tenaga pengajar seperti dosen atau guru, tentu saja di dalam rutinitas sehari-hari hampir tidak pernah lepas dari aktivitas presentasi di depan umum baik klien kerja mapun kepda para siswa, agar presentasi berjalan dengan lancar, selain persiapan yang matang, maka pastinya juga akan membutuhkan beberapa sarana pendukung yang cukup memadai dan mengikuti perkembangan jaman, salah satu gadget atau perangkat yang sangat anda butuhkan adalah sebuah Proyektor LED yang kecil, ringan dan pastinya gak pake Mahal, mungkin beberapa tahun yang lalu harga sebuat perangkat Proyektor LED masih cukup mahal, mulai dari 5 juta ke atas, tapi seiring perkembangan tehnologi dan perkembangan jaman, harga seperangkat Proyektor LED tersebut hanyalah di bawah 1 Juta rupiah saja,  Silahkan Cek Harga Projector di bawah 1 juta atau yang hanya seharga

Rp 500 Ribuan saja !  Lihat Spesifikasi Lengkapnya Silahkan 


Tehnologi Multimedia telah menghadirkan proyektor murah terbaru dengan desain mini yang portable. Bisa presentasi dari laptop/PC, memori card, serta proyeksi dari beragam gadget via sambungan wifi atau langsung dengan AV out. memiliki Desain kokoh, kecil, Ringan atau Portable. Jenis Proyektor yang satu ini mampu mendukung kinerja pergerakan mobilitas anda, apalagi untuk anda yang harus sering berpergian jauh, dengan desainnya yang berbentuk mini, begitu ramping dan ringan ketika di bawa kemana-mana. Dalam paket sudah include case bag, pas dech untuk simpan proyektor mini & langsung masuk ransel/tas kerja. Selain itu, modelnya kokoh dengan tombol yamg mudah dioperasikan baik oleh orang awam sekalipun. Easy to carry, easy to operate.

Cek Up Date Info Promo Projector LED Diskon Pada Hari ini,


Silahkan : 

Berikut ini salah satu Video Ulasan atau Review Projector LED dengan harga di bawah 1 jutaan yang sudah Dibekali fitur yang sangat lengkap, termasuk fitur Wifi Screencast yang biasa fitur ini ada terpasang di projector mahal. Spesialnya lagi projector ini compatible untuk berbagai macam device dan sistem operasi mulai dari Apple iOS, Android, ataupun Windows ! selamat menyimak !






Untuk melakukan Presentasi projector ini bisa di sambungkan dari laptop, PC atau langsung dari memori card, dimana Produk ini adalah Merupakan brand ternama Genius yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, proyektor murah namun tidak murahan memungkinkan Anda untuk melakukan presentasi baik dari laptop, PC, maupun memori card. Support berbagai format file : video (AVI/MOV/XviD/3GP/MP4), foto (JPG/BMP/PNG), Office 2007, serta PDF. cocok sekali untuk presentasi sebagai panelis di acara-acara seminar, tim creative design hingga mahasiswa. sudah Saatnya anda membuat klien anda terpukau dan terpesona dengan presentasi anda !


Proyektor Murah Jaman Sekarang


Selain untuk fasilitas bekerja dan mencari nafkah, Projector ini juga bisa untuk menghadikan Bioskop pribadi di rumah anda, Tidak hanya itu saja, Proyektor LED ini juga mampu memproyeksikan gambar dari berbagai gadget dengan fasilitas AV out, seperti TV dan perangkat DVD Player. mengapa harus jauh-jauh ke bioskop jika Anda bisa membuat home theater sendiri di rumah dengan modal 1 jutaan saja !Selamat menikmati tayangan favorit anda bersama keluarga saat weekend atau nobar pertandingan sepak bola bersama teman-teman, pastinya semakin rame, dan semakin sere deh !

Keunggulan lainnya dari Projector Ini adalah Proyeksi gambar yang cukup terang, dan menggunakan baterai hemat daya, Proyektor mini ini memiliki tingkat kecerahan 1000 - 2000 ANSI lumens dengan fokus yang mudah diatur. Proyeksi gambarnya terang dgn resolusi 800×600 (SVGA) dan screen maksimal 75”. Tersedia pula pilihan menu Smart Image Wizard untuk meningkatkan kecerahan atau menyesuaikan warna. Selain itu, Didukung baterai internal rechargeable plus eco mode untuk menghemat baterai saat tidak dipakai. Setelah diisi penuh, baterainya dapat bertahan hingga 2 jam pemakaian, sedangkan untuk Lampu LED light-nya bisa tahan hingga 20.000 jam. Artinya, jika rata-rata pemakaian per-hari selama 2 jam, maka bisa dipakai hingga umur 27 tahun pemakaian loh !

Perangkat Projector LED ini memiliki Fitur Teknologi Ceiling Kit, Fitur ini dijamin akan membuat Anda makin nyaman ketika nonton layar lebar. karena lampunya Bisa proyeksikan ke langit-langit, sehingga Anda bisa menikmati berbagai tayangan sambil tiduran.

Lebih Lengkap lagi Proyektor mini sudah dilengkapi memori internal 1GB. built-in speaker dengan colokan untuk ke earphone maupun speaker eksternal. Ada remote-nya juga sehingga bisa dikontrol tanpa harus menyentuh unit. Terdapat pula tripod untuk menstabilkan gambar ! 

Soal harga, jika dibandingkan dgn produk lainnya dengan fitur yang sama, proyektor mini ini Jauh lebih bersahabat dengan isi kantong Anda, karena harganya Hanya Rp 500 ribuan saja ! untuk Fitur tambahan seperti Hologram display dan 3D Projector System bisa anda dapatkan fitur tersebut di generasi Projector LED Murah di masa Seri produk Mendatang, seperti type projector ....