Statistiche web

Info Tempat Kulakan Murah, Harga Pabrik, info alamat distributor dan pabriknya, nomor telepon distributor dan semua info barang Grosir lokal dan import ada di sini, agar konsumen akhir dan juga para Reseller lebih mudah mendapatkan informasi barang atau produk yang paling murah serta berkwalitas dari Distributor atau penyalur Tangan Pertama di seluruh indonesia.

CARA CARI BARANG GROSIRAN

Pusat Grosir Aneka Jenis Kerupuk Khas Indonesia Termasuk Alamat Pabrik dan Distributornya

MENCARI ALAMAT PABRIK KERUPUK TERDEKAT DAN DISTRIBUTORNYA SERTA TEMPAT KULAKAN GROSIR ANEKA KERUPUK KHAS INDONESIA TERLENGKAP


M
asih Banyak yang berangapan bahwa Bisnis Kerupuk itu indentik dengan bisnisnya wong cilik alias binisnya orang kampung, dan anggapan ini ternyata tidak benar, terbukti banyak berdiri pabrik - pabrik kerupuk berskala besar sekelas Pabrik Kerupuk Merek Finna Produksi PT Sekar Laut Tbk, atau PT Asia Crackers Jaya yang merupakan Produsen Kerupuk Udang Kualitas Terbaik di Lampung bisa memproduksi kerupuk ribuan ton perbulannya dan  Jangan main - main dengan omset penjualan kerupuk di perusahaan - perusahaan besar berskala export seperti ini bisa mencapai angka ratusan milyar perbulan loh ! apakah ini yang namanya bisnis wong cilik ? sekalipun memang ada ribuan UMKM atau Pabrik Kerupuk berskala home industri yang omsetnya tidak terlalu besar, namun tetap saja binis kerupuk itu lumayan besar keuntungannya, karena bahan baku atau bahan dasar kerupuk berupa tepung tapioka atau tepung singkong berlimpah ruah di tanah air kita. 100 persen bahan pembuatan kerupuk adalah kandungan bahan lokal yang tersedia di indonesia, sehingga jika produk - produk kerupuk buatan indonesia ini di export ke seluruh penjuru dunia maka sudah pasti akan mendatangkan devisa yang sangat bersar bagi negara. Ok Lanjut, kita gak ingin membahas yang terlalu jauh tentang bisnis kerupuk ini, biarlah urusan export itu urusannya perusahaan - perusahaan besar kecuali anda punya niat dan modal yang cukup besar untuk jadi pengusaha kerupuk kelas dunia di indonesia. Yang menjadi titik fokus pembahasan kita adalah Bagaimana bisa kulakan murah aneka Jenis Kerupuk khas nusantara yang berkwalitas mulai dari kerupuk nabati seperti kerupuk Bawang sampai dengan kerupuk hewani seperti kerupuk Ikan dan Kerupuk udang yang tentunya bisa di jual kembali dengan keuntungan yang cukup tebal.

Melihat pangsa pasar kerupuk di tanah air tampaknya masih tersedia cukup luas, hal ini terbukti dengan anggapan sebagian besar masyarakat di indonesia bahwa kalau makan tanpa kerupuk terasa masih kurang lengkap, di lain sisi pengemar kerupuk di indonesia seringkali menjadikan kerupuk sebagai snack atau cemilan di saat - saat santai, konsumen kerupuk di indonesia belum sebanding dengan jumlah pabrik kerupuk yang ada di indonesia, sehingga kebutuhan akan kerupuk di tanah air masih cukup banyak, selain menjadi distributor kerupuk, anda juga bisa mencoba memproduksi kerupuk berkwalitas sendiri di rumah dan di kemas dengan baik untuk di jual kepada konsumen anda nantinya.

Sekali lagi, jika anda ingin berkecimpung di dunia bisnis kerupuk yang keuntungannya cukup renyah, maka anda harus bisa mendapatkan barang atau supplai produk - produk kerupuk yang berkwalitas dari para produsen kerupuk di tanah air, anda bisa langsung datang mengunjungi UMKM Kerupuk yang tersebar di seluruh pelosok tanah air, dan tentu saja sebelum anda bekerjasama dengan mereka anda sedikitnya harus paham bagaimana sebenarnya produk kerupuk yang berkwalitas dan memiliki nilai jual yang bagus di masyaratkat. Bagaimana cara memilih Kerupuk Yang Berkwalitas, tentu saja ada caranya, jika kita berbicara tentang jenis – jenis kerupuk yang ada di Indonesia, intinya memang beraneka ragam jenis kerupuk yang ada,. tetapi ternyata ada beberapa jenis kerupuk yang sudah cukup dikenal oleh lidah masyarakat indonesia, diantaranya kerupuk blek – blekan yang bentuknya di ulir, kerupuk mawar, kerupuk udang, kerupuk bawang, kerupuk kentang, dan kerupuk rambak, Berbagai jenis kerupuk khas indonesia yang berkwalitas memang banyak dijual di pasar  tradisional hingga moderen market seperti hypermart atau mini market terdekat, produk kerupuk yang di jual di sana umumnya  berupa produk kerupuk udang, kerupuk ikan dan  kerupuk bawang, dalam hal ini oleh  tentu saja anda juga perlu menambah wawasan anda tentang apa saja jenis - jenis Kerupuk khas indonesia yang paling populer di jaman sekarang dan banyak diminati serta dicari oleh sebagian besar pecinta Kerupuk Kwalitas Premium di indonesia,

untuk contoh produk, lebih lengkapnya bisa anda
---> 



Bahan untuk membuat kerupuk umumnya dibuat dari adonan tepung tapioka yang dicampur dengan bumbu - bumbu atau bahan perasa seperti, bawang, udang atau ikan. Proses pembuatan kerupuk memang cukup mudah, karena Kerupuk dibuat dengan cara mengukus adonan tepung dan bahan perasa tadi sampai matang, kemudian dipotong tipis-tipis, dijemur di bawah sinar matahari sampai kering, setelah itu tinggal digoreng dengan minyak goreng saja, maka jadilah kerupuk renyah yang siap di santap bersama aneka makanan khas nusantara seperti ketoprak, gado- gado, lontong sayur dan lain – lain, karena proses pembuatannya yang mudah, maka kerupuk menjadi Makanan yang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia ! Umumnya Kerupuk yang dijual di pasaran indonesia ada dua bentuk, yaitu bentuk kerupuk yang masih mentahan dan ada juga kerupuk  yang sudah di goreng serta di kemas seperti produk kerupuk siap saji produksi siantar top yang sudah di kemas dengan baik serta siap dikonsumsi ! dan Kerupuk mentahan seperti Kerupuk Merek Finna Produksi PT Sekar Laut


Cek Up Date Info Promo Aneka Kerupuk Terbaik Pada Hari ini,

Silahkan --->
 




PT.Sekar Laut adalah Pabrik Aneka Jenis varian Kerupuk Terbesar di indonesia dimana lebih dari 40 Varian produk kerupuk dengan merek produk FINNA selalu siap memenuhi permintaan konsumen baik dari dalam maupun luar negeri. Dengan kapasitas produksi kerupuk 40 ton per hari atau 10.000 ton per tahun, maka PT  Sekar Laut mampu menyerap jutaan sumber bahan baku alami lokal secara maksimal. Yang kemudian di olah dengan menggunakan mesin – mesin berteknologi modern yang diolah secara higienis untuk memenuhi standar kwalitas internasional.






PT. SEKAR LAUT  Tbk

Pabrik Kerupuk Terbesar di Indonesia
Alamat : Jl. Raya Darmo 23-25  -  Surabaya – Jawa Timur 60265
Nomor Telp : 031 5671371 
Nomor Fax : 031 5672318, 5676240 
Alamat Email: info@sekarlaut.com


Berikut ini kami informasikan daftar Alamat dan Nomor Kontak Distributornya untuk Pabrik Pengolahan Kerupuk Baik Yang Masih Tradisional maupun yang sudah berskala besar dengan pengolahan produk mempergunakan mesin - mesin moderen.


PT BOGA INDO MAKMUR ABADI
Alamat : Jl.raya Simpang Parakan Muncang Rt. 04/05, Sumedang, Jawa Barat
Nomor  Telepon :  022 7914052

PT CITRA CENTRA PASIFIK
Ds. Glanggang, Pasuruan, Jawa Timur
Nomor Telp. 034 - 3743202

CV ANGKASA JAYA
Alamat : Besuki Pesantren Rt 07/07, Sidoarjo, Jawa Timur
Nomor Telp : 0343 858981

CV ANUGRAH
Alamat : Jl. Galunggung, Jember, Jawa Timur
Nomor Telp : 0336 441516

UD HARAPAN MAKMUR
Alamat : Bulurejo. Dsn, Kediri, Jawa Timur
Nomor Telp. 035- 4444172

UD IKAN MAS
Alamat : Jl.metal Gg.insaf No.34, Medan, Sumatera Utara
Nomor Telp. 061 6614849

UD MEDAN JAYA
Alamat : Jl.berlian Sari Lk.4 No.170, Medan, Sumatera Utara
Nomor Telp : 061 7860814

UD INDOMAS
Alamat : Jl. Mandailing Km 4 Padang Sidempuan, Padangsidimpuan, Sumatera Utara
Nomor Telp. 0623 – 22288

UD PANCARAN KASIH
Alamat : Jl. Serma Abd. Rahman Gg Kusuma Bangsa, Jl, Probolinggo, Jawa Timur
Nomor Telp :  0335 7603535

PT JENTERA MASDAITA
Alamat  Jl. Kesturi No.60, Binjai, Sumatera Utara
Nomor Telp : 061 8824768

PABRIK KERUPUK CAP BAWANG EDUN
Alamat : Batu Karet Bap, Bandung, Jawa Barat
Nomor Telp : 022-5942951,08132275

PABRIK KERUPUK SAHABAT PUTRAJAYA
Alamat : Komp Jakapurwa, Bandung, Jawa Barat
Nomor Telp :  022 - 7507276

PABRIK KERUPUK SINAR PALEMBANG
Alamat : Batu Ceper Km.27, Lampung Selatan, Lampung
Nomor Telp. 0721 – 91081 / 91082

PABRIK KERUPUK UDANG - USAHA BARU
Alamat : Jl Kw 15 Kertasari Karawang Dskertasari, Karawang, Jawa Barat
Nomor Telp :  0267 482892

INDUSTRI KARAK KALIANG
Alamat : Indobaleh Barat Pakan Sabtu Nagari Mungo, Lima Puluh Kota, Sumatera Barat
Nomor Telp. 0752 709329

UD SETIA KAWAN
Produsen Kerupuk Uyel
Alamat  : Tidar No.22 Rt 03 Rw 01, Banyuwangi, Jawa Timur
Nomor Telp :  0333 - 8955706

PD KERUPUK UTAMA
Distributor Kerupuk
Alamat :  Jl.raya Serang Km.14,8, Tangerang, Banten
Nomor Telp : 021-5963309

PABRIK  KRUPUK A SIONG – CAP KOMPAS
Alamat : Ds. Weru Rt 01/11 Polokarto, Sukoharjo, Jawa Tengah
Nomor Telp :  0271 7024165

PERUSAHAAN KERUPUK MEKAR JAYA
Alamat : Jl.pepaya 1 Rt 05/01 Ciputat Timur, Tangerang, Banten
Nomor Telp :  021 7403925

CV PUTRA FAJAR
Alamat : Gang Mardisan Km. 13.2, Deli Serdang, Sumatera Utara
Nomor Telp :  061 7940436

UD PUTRA HARAPAN
Alamat : Wonorejo, Ds Rt38, Rw 07, Kediri, Jawa Timur
Nomor Telp. 035 – 47008864 / 0354443

PT SEKAR WANGI
Alamat : Jl .let Sayuti Desa Jasinga, Bogor, Jawa Barat

UD SUEB JAYA
Alamat : Gayam Rt 11/rw 05 Kedung Rejo, Sidoarjo, Jawa Timur
Nomor Telp :  0343 656687

UD SUMBER LAUT
Alamat : Pelabuhan Kertasada 51, Jl Rt 04/03, Sumenep, Jawa Timur
Nomor Telp : 0327 668957

CV TERSANJUNG
Produsen Kerupuk Seblak
Alamat : Pintu Sari, Bandung, Jawa Barat
Nomor Telp : 5947958


  --> SELANJUTNYA