Statistiche web

Info Tempat Kulakan Murah, Harga Pabrik, info alamat distributor dan pabriknya, nomor telepon distributor dan semua info barang Grosir lokal dan import ada di sini, agar konsumen akhir dan juga para Reseller lebih mudah mendapatkan informasi barang atau produk yang paling murah serta berkwalitas dari Distributor atau penyalur Tangan Pertama di seluruh indonesia.

CARA CARI BARANG GROSIRAN

Informasi Barang - Barang Obral Di Lazada

MENCARI BARANG OBRAL MURAH DI LAZADA DENGAN POTONGAN HARGA BESAR



Saat ini Masih Tersedia Barang Obral Ribuan Produk Fashion Berkwalitas di Lazada dengan Harga 30 Ribuan Saja ! Bisa di Temukan di --> Sini



Cek Up Date Info Promo Aneka Barang - Barang Obral Pada Hari ini,


Silahkan Klik --->
DI SINI











EVENT BELANJA ONLINE SUPER MURAH




CEK HARGANYA DAN AMBIL DISKONYA - KLIK BANNER DI BAWAH INI.


http://ho.lazada.co.id/SHD1K5


DAPATKAN PROMO PARADE BANTING HARGA PRODUK - PRODUK PERABOT RUMAH TANGGA DI LAZADA, DISKON 74 % -  CUMAN DI SINI YANG PALING MURAH !



Handuk Mandi Harga Discount 3 Pcs hanya 69 Ribu Rupiah
Quincylabel Quick Dry Towel, meresap air lebih cepat dengan warna pastel yang cantik, Hanya 69 Ribu rupiah per set, 1 Set handuk ini terdiri dari jenis handuk yang berbeda yaitu: 1 buah handuk mandi, 1 buah handuk tangan dan 1 buah handuk travel, yang dapat membantu kegiatan Anda sehari-hari.






Setelah berbasuh, jangan lupa untuk mengeringkan badan Anda dengan berbagai pilihan handuk yang disediakan oleh Quick Dry. Meresap cepat dan juga mudah kering, membuat handuk Anda tidak mudah lembab dan berjamur. Terbuat dari bahan microfiber berkualitas, handuk ini sangat nyaman untuk digunakan. Jadi rasakan segera kelembutan dan kenyamanan handuk ini di kulit Anda.

Material Solid Microfiber

Untuk menambah kenyamanan tidur Anda, Quick Dry menggunakan bahan berisi microfiber yang berkualitas. Solid Microfiber dipilih karena merupakan material yang lembut serta halus, sehingga Anda tetap dapat merasa nyaman saat menggunakannya dalam jangka waktu yang lama. Serat Solid Microfiber merupakan inovasi terbaru sebagai alternatif dari bulu angsa. Kelembutannya karena terbuat dari 80% Polyester dan 20% Polyamide. 



http://ho.lazada.co.id/SHCwhD

DAPATKAN SEMUA KEMUDAHAN MENCICIL HINGGA 24 BULAN TANPA BUNGA UNTUK SEMUA PRODUK GADGET DAN ELEKTRONIK DI LAZADA, DAN DAPATKAN DISKON HINGGA 50 % - 



Parade Produk Laptop Intel Harga 3 Jutaan




Dapatkan Kesempatan ini dan Jangan lewatkan PARADE produk LAPTOP INTEL 2in1 dengan HARGA mulai dari 3 jutaan, harga terbaik untuk para pelajar dan mahasiswa berprestasi, untuk para orang tua wali murid tidak perlu lagi cemas dengan harga laptop yang selangit, dapatkan laptop murah terbaik di Parade Produk Laptop Intel dengan Harga hanya 3 Jutaan, silahkan cek info lengkapnya di --> SINI


Salah Satunya adalah Acer One 10, paduan sempurna Notebook Touch Scree 10" dengan fungsi 4 gadget berbeda. Solusi ideal untuk produktivitas dan hiburan anda.
Complete Software Package (Original Windows 8.1 & Office 365)
Anda langsung dapat menggunakan Acer One 10 untuk bekerja dan bermain karena sudah terinstal dengan OS Windows 8.1 original dan lisensi berlangganan Office 365 Personal selama 1 tahun, sudah termasuk Microsoft Word, Excel, Powerpoint, OneNote dan Outlook.
Notebook with HD Touch Screen
Acer One 10 menggunakan layar dengan resolusi HD 1280x800 yang akan memberikan tampilan High-Definition yang tajam pada notebook anda. Ditunjang dengan fitur Touch screen, rasakan pengalaman yang lebih menarik untuk navigasi di Windows 8 serta berinteraksi seperti memperbesar halaman web foto dan sebagainya.
500GB Harddisk
Acer One 10 hadir dengan keyboard yang dapat dilepas. Cukup lepas keyboard docking untuk mendapatkan mode tablet pada notebook anda. Docking keyboard pada notebook ini juga dilengkapi dengan Harddisk sebesar 500GB sehingga anda dapat menyimpan seluruh file kerja dan multimedia anda, tanpa harus membawa harddisk external.
Tablet Mode
Lepaskan layar, maka anda akan mendapatkan sebuah tablet untuk lebih leluasa dalam beraktivitas ringan sehari-hari seperti browsing dan bermain games. Didukung Intel Quadcore Processor dan Intel HD Graphics, Acer One 10 mampu menjalankan game terbaru seperti Pro Evolution Soccer (PES) 2015.
Tent Mode
Putar dari bentuk display dan dapatkan bentuk tent yang stabil. Tent Mode membnatu anda untuk lebih leluasa dalam menonton video dan cocok digunakan untuk kegiatan dalam space terbatas, seperti berada di dalam kereta api dan pesawat terbang.
Display Mode
Lepas layar, putar dan pasang kembali untuk dapatkan Display Mode. Display Mode memudahkan anda untuk melakukan presentasi dalam grup kecil, video conference, bahkan bisa menjadi sbuah frame foto besar.
Notebook Mode
Kembalikan keyboard pada fungsi awal, maka anda mendapatkan sebuah notebook pintar dengan teknologi touch screen yang akan membantu anda dalam bekerja. Didukung dengan kapasitas sebesar 500GB, membuat anda lebih leluasa dalam menyimpan data-data penting.

Cek Spesifikasi Acer One 10 - 2GB - 500GB - I -

Intel Quad Core Z3735F - Silver

=========================================================================


Mau Jam tangan keren yang ngak bikin kantong bolong! Lihat koleksi jam tangan dibawah 200 RIBU 


Alat penunjuk waktu ini sudah menjadi aksesoris wajib untuk sebagian orang. Mulai dari kalangan anak-anak, pria, dan wanita sudah banyak yang mengkoleksi jam tangan. Karena sekarang fungsi jam sudah menjadi fashion yang wajib, maka dari itu jam tangan sekarang dibuat dengan bentuk yang sangat indah. Memang tidak dipungkiri jam tangan sudah menjadi mode saat ini. Para pria dan wanita pekerja yang menggunakan jam tangan akan membuat meningkatkan prestige seseorang yang memakainya. Apalagi yang dikenakan jam tangan yang original dan berharga akan menaikkan prestige-nya. Biasanya para pria dan wanita memadukan jam tangan nya dengan pakaian yang dikenakan, misalnya untuk ke kantor gunakan jam tangan yang resmi seperti dari stainless, sedangkan untuk pergi olahraga gunakan yang lebih sporty agar menyatu dengan pakaian yang dikenakan. Berbagai brand yang ditawarkan semakin banyak ragamnya. Diantaranya Alba, Casio, Alexandre Christie, Swiss Army, dan berbagai brand lainnya. Harga jam tangan ditawarkan sangat beragam dari mulai dari jam tangan murah hingga mahal pun ada.

Model Jam Tangan Untuk Setiap Kegiatan

  • Casual: Ingin tampil casual di acara-acara yang sifatnya santai bisa menggunakan jam tangan dengan model ini. jam tangan casual lebih simpel dan tidak terlalu glamour.
  • Sport: tampil lebih sporty bisa menggunakan model jam tangan ini tetapi sebagian besar memang menggunakan saat berolahraga. Biasanya jam tangan yang digunakan untuk olahraga ini menggunakan bahan yang khusus digunakan untuk olahraga. Karena suhu badan saat kita melakukan olahraga berbeda dengan suhu badan biasa.
  • Glamour: untuk tampilan glamour gunakan jam tangan yang berdesain elegan. Kesan jam ini di peruntukan untuk tampil dengan kesan mewah.


    Sendal Pijat Elektrik Sunmass - Digital Foot Massager



  • Sendal atau Alat pijat kaki Sunmass ini berfungsi membantu mencegah berbagai macam penyakit! Dapatkan dengan mudah alat - alat pijat moderen Tersebut !

    Alat Pijat Kaki Digital Foot Massager

    Alat Pijat Kaki Digital Foot Massager Sunmass ini menggunakan alat berteknologi mikrokomputer untuk mengoperasikannya. Mudah dipakai dimana saja karena alat ini bekerja dengan 2 buah batre AAA (belum termasuk) Terdiri dari sepasang sandal yang dihubungkan ke alat elektronik, sehingga menimbulkan impulse / getaran yang menstimulasi syaraf. Terdapat juga bonus sepasang instrumen yang dapat ditempelkan pada seluruh badan untuk membantu menstimulasi syaraf agar tubuh menjadi lebih sehat.

    Alat pemijat kaki ini berfungsi untuk membantu mengembalikan sirkulasi tubuh, mengoptimalkan fungsi tubuh, meningkatkan sistem imunitas tubuh, mengistirahatkan kaki dan mencegah berbagai macam penyakit. Dilengkapi dua buah elektroda yang dapat ditempelkan pada badan.
    Dengan alat ini anda tidak perlu, pergi ke pijat refleksi, karena bisa anda gunakan alat ini setiap hari.alat pijat kaki sunmas ini memiliki 6 jenis pijatan yang bisa diganti ganti.

    Alat pijat atau terapi Sunmass digunakan untuk Melancarkan peredaran darah ( Kaki dan Badan), Merangsang Saraf pada Kaki agar bekerja Optimal ( Saraf Kaki adalah Pusat Saraf pada Tubuh), Menghilangkan ketidak nyamanan di sekujur Otot Tubuh, Mengoptimalkan fungsi tubuh
    Meningkatkan sistem imunitas tubuh, dan mencegah berbagai macam penyakit.

    Manfaatnya Jika dengan pemakaian rutin, sehari sekali ketika mau tidur, kaki anda terasa segar di pagi hari, dan otomatis ketika akan berangkat kerja badan juga menjadi fresh dan segar , karena kaki adalah pusat seluruh syaraf.


    Barang Grosir, Harga Obral Peralatan Bercukur Pria

     
    Dapatkan hasil mencukur yang rapih, halus dan cepat dengan Panasonic Shaver  - Dapatkan Produknya dengan harga Grosir di Lazada !


Mencukur adalah salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh para pria, terutama pria yang memiliki kumis atau jenggot. Panasonic kembali mengeluarkan produk terbarunya yaitu Panasonic Shaver ES534 dengan material berkualitas dan hasil yang profesional bagi Anda yang suka mencukur dan menginginkan hasil yang terbaik. - Mari Mencukur Lebih Praktis dengan hasil Yang Lebih Fantastis
Mudah Digunakan
Panasonic Shaver ini memiliki bentuk yang sederhana dan nyaman ditangan sehingga mudah digenggam dan nyaman saat Anda pakai. Untuk menghidupkannya juga mudah. Anda hanya memerlukan dua buah baterai AA dan alat cukur ini dapat langsung Anda gunakan.

Desain Tipe Spinnet
Dengan desain tipe spinnet, alat cukur ini dengan mudah mencukur rambut dengan halus. Setelah mencukur pun, kulit tidak akan terasa kasar.



Rasanya Belum Lengkap Jika Belum Menggunakan Wadah cantik dan aman dari Calista Otaru.

Simpan makanan kesukaan kamu dalam wadah food grade serba guna Calista Otaru, kini harganya hanya sangat murah di jual di Toko Online Lazada 

Lihat pilihan lainnya di Lazada !

Plastik sebagai wadah makanan dan minuman memang sudah biasa digunakan. Namun sebaiknya kita tidak sembarang memilih plastik sebagai wadah makanan. Jika tidak berhati-hati, materi yang digunakan plastik akan berdampak buruk bagi kesehatan. Semakin lama kontak antara makanan dengan kemasan plastik, semakin tinggi jumlah bahan kimia yang bermigrasi ke makanan. Jika hal ini terjadi terus-menerus akan mengganggu kesehatan dan bisa meningkatkan risiko kanker.

Kriteria wadah plastik untuk makanan:

  1. Ada tanda food grade, yaitu logo gelas dan garpu, artinya plastik tersebut layak dipakai untuk memproduksi perlengkapan makan.

  2. Ada tanda food safe, yaitu logo contreng, artinya makanan atau minuman tersebut aman tidak terkontaminasi bahan-bahan kimiawi. - Ada merek dagang yang dipatenkan, yaitu ada logo M (trade mark) atau R (registered). Artinya produk tersebut sudah terdaftar dan terjamin keasliannya. 

Lindungi Anak Anda Saat Berkendara Dengan Kiddy Baby Car Seat, Anda tidak perlu lagi khawatir dengan keamanan buah hati saat berkendara jika pakai Baby Car Seat Kiddy, harga spesial di Lazada


Portable Kiddy Baby Car Seat merupakan tempat duduk untuk bayi dan yang didesain secara khusus untuk membantu anak-anak duduk dengan tenang dan aman di dalam kendaraan. Tempat duduk ini dilengkapi dengan sabuk pengaman yang memastikan buah hati Anda terjaga, namun tetap bisa duduk tanpa merasa terikat. Untuk usia 9 bulan sampai 3 tahun. Tempat duduk ini sangat berguna untuk mencegah kemungkinan terburuk yang tidak diinginkan. Misalnya saat terjadi kecelakaan atau kejadian yang tidak terduga, anak Anda tetap aman dan nyaman.




Percantik penampilan kamu dengan anting-anting cantik koleksi terbaru Lazada, harga mulai 21 Ribuan, jaminan kwalitas dan harga termurah accesories dan perhiasan wanita moderen. Perhiasan tidak hanya sebagai alat bagi Anda untuk menunjang penampilan. Di balik bentuknya yang menarik dilihat, perhiasan juga memiliki manfaat tersendiri untuk meningkatkan rasa percaya diri seseorang. Boleh percaya boleh tidak, dengan menggunakan perhiasan kekurangan Anda dalam hal berpenampilan  dan fashion akan lebih tertutupi. Perhiasan tentu bisa menjadi koreksi internal bagi Anda untuk mengoreksi penampilan. Terbukti, orang yang memakai mode fashion sederhana sekalipun akan menjadi lebih menarik dipandang tatkala ada aksesoris tertentu yang menjadi aksen penampilannya.




http://ho.lazada.co.id/SHADWc
Kartu memori adalah salah satu bagian terpenting dari kamera, tanpa kartu memory kita tidak dapat menyimpan foto yang telah kita abadikan. Kapasitas dari kartu memori beragam dari 4 sampai 256 Gb, jadi kita dapat sesuaikan kapasitas memory dengan kebutuhan kita.

Jangan sampe lupa siapin Memory Card cadangan saat Traveling buat menyimpan banyak gambar kenangan kamu! Spesial Diskon Hari ini Memory Card original mulai 45 Ribu Saja

PROMO SELANJUTNNYA :