Statistiche web

Info Tempat Kulakan Murah, Harga Pabrik, info alamat distributor dan pabriknya, nomor telepon distributor dan semua info barang Grosir lokal dan import ada di sini, agar konsumen akhir dan juga para Reseller lebih mudah mendapatkan informasi barang atau produk yang paling murah serta berkwalitas dari Distributor atau penyalur Tangan Pertama di seluruh indonesia.

CARA CARI BARANG GROSIRAN

Pusat Grosir Dacron, Silicon dan Polyester Fiber - Info Alamat Pabrik dan Distributornya

Pusat Grosir Aneka Jenis Dacron dan Memory Foam

MENCARI TEMPAT KULAKAN, DISTRIBUTOR / AGEN DACRON, SILICON, POLYSTER FIBER DAN MEMORY FOAM KWALITAS EXPORT


B
agi anda yang ingin terjun ke dunia Bisnis Prosuksi Bantal atau Prosuksi Boneka maka anda akan di hadapkan dengan bahan baku yang bernama Dacron, Silicon dan Polyester Fiber - Bahan baku yang murah dan berkwalitas adalah sebuah tantangan baru bagi anda untuk mengembangkan bisnis Bantal atau boneka tersebut, lalu di mana sih tempat beli bahan baku  Dacron, Silicon dan Polyester Fiber  yang murah dengan harga kulakan grosir ? Untuk pengusaha besar mungkin tidak ada masalah dengan sumber dan harga kulakan bahan  Dacron, Silicon dan Polyester Fiber, karena mereka bisa bekerjasama langsung dengan pabriknya melalui kontrak kerjasama bisnis yang mereka sepakati di awal, tetapi berbeda bagi anda pengusaha skala kecil yang baru merintis bisnis Bantal atau Boneka, yang anda butuhkan adalah Informasi Distributor di Pusat Grosir Dacron, Silicon dan Polyester Fiber yang bisa memberikan harga yang lebih murah. Anda tidak perku khawatir, karena di dalam artikel ini akan memuat Informasi Alamat dan Nomor Contact Distributor di Pusat Grosir Dacron, Silicon dan Polyester Fiber bahkan info langsung ke marketing pabriknya.


Sebelum anda mencari Dacron, Silicon dan Polyester Fiber, ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu Informasi Jenis - jenis Dacron serta kwalitasnya

berikut dengan harga ecerannya di --->




Cek Up Date Info Promo Aneka Dacron, Silocon dan Polyester Fiber Hari ini,


Silahkan :


Sebelum kita mencari informasi  Alamat dan Nomor Contact Distributor di Pusat Grosir Dacron, Silicon dan Polyester Fiber , ada baiknya kita memahami terlebih dahulu apa perbedaan Dacron, Silicon dan Polyester Fiber yang biasa dipergunakan untuk mengisi Bantal, Guling dan Boneka, berikut ini penjelasanya.



















Dacron, Silicon dan Polyester Fiber adalah serat sintetis yang berbahan dasar plastik ketiganya memiliki bentuk yang hampir sama, perbedaannya adalah pada bahan olahannya yang menghasilkan  Polyester Fiber dan  silicon ini merupakan kualitas terbaik dari Dacron.

Dacron, silicon dan Polyester Fiber itu berasal dari bahan dasar yang sama, yaitu biji plastic yang di olah dengan tehnologi  moderen saat ini, masalahnya sekarang bagi kita yang baru terjun ke dunia bisnis bantal guling atau bisnis boneka,   bagaimana sih  kita bisa membedakan kwalitas dari Dacron Tersebut ? mana yang di termasuk Silicon, mana yang Polyester Fiber dan mana yang termasuk Dacron biasa ? dan bagaimana cirri – cirri fisiknya ?

Perlu kita ketahui bakwa

Hasil dari Pengolahan Bahan Serat Sintetis tersebut terbagi  menjadi 3 kwalitas, yaitu:

  1. Polyester Fiber
  2. Silicon
  3. Dacron

Dalam hal ini Dacron merupakan hasil proses serat sintetis dengan kualitas paling tendah, dan silicon kualitas menengah serta yang paling tinggi adalah Polyester fiber, dimana yang membedakan  kwalitas tersebut adalah Daya mengembangnya, Berat / massa dari serat, Warna Serat serta Tingkat kehalusan seratnya


Agar anda lebih faham apa perbedaanya maka anda bisa simak penjelasannya di bawah ini, karena dari segi harga sudah pasti  Dacron, silicon dan Polyester Fiber itu berbeda ! Berikut Video cara membedakan Dacron Reguler dengan Dacron Berkwalitas Silicon atau Polyester fiber.





Dakron atau serat sistetis kwalitas paling rendah mempunyai ciri-ciri

– serat yang agak panjang,

– berwarna agak gelap,

– agak kasar,

– lebih mudah menggumpal, dan tingkat elastisitasnya sangat rendah.


Sedangkan ciri – ciri silikon dan Polyester fiber

– warnanya putih (lebih bersih daripada dakron),

– seratnya pendek,

– lebih lembut,

– tidak mudah menggumpal,

– dan tingkat elastisitasnya jauh lebih tinggi di bandingkan dakron.

- Bobotnya sangat ringan namun mengembang dengan baik, sangat cocok untuk bantal

Siliconized Polyester Fiber adalah Bahan dengan Dacron fiber murni 100% biasanya disebut silicon fiber, bahan Polyester Fiber ini keunggulannya ternyata jika dicuci, hanya butuh waktu 15-20 menit maka kering sendiri bahkan tanpa dijemur dengan sinar matahari, keunggulan lainnya...

Perusahaan Tersebut Selain Memproduksi Dacron Reguler Juga Memproduksi Jenis Dacron Hollow Silicon, Memory foam Yang berkwalitas tinggi, dimana Jenis Dacron ini adalah Dacron / silicon yang berkualitas export dan paling bagus dengan serat yang sangat halus, warna putih dan bobotnya sangat ringan membal Dacron Jenis ini terbuat dari bahan original alami PET CHIP & MEG) yang merupakan komponen dari minyak bumi yang berkwalitas tinggi Produk Dacron Jenis ini sangatlah berkualitas dan hargapun sangat bersaing, di jaman moderen saat ini, jenis Dacron Silicon adalah yang paling banyak di minati serta paling banyak permintaannya. sangat cocok untuk isi bantal, boneka, bed cover, furniture, dll, selain Jenis Serat Fiber seperti Dacron, saat ini sedang Trend yang namanya Memory Foam. 


Apa Itu Memory Foam  dan Apa Bedanya dengan Busa Biasa ?

Memory foam adalah sejenis Busa berbahan dasar Polyurethene / PU (polyurethane) dimana proses pembuatannya melalui proses yang lebih  khusus di bandingkan proses pembuatan Busa Angin biasa, . Bahan Memory Foam Jauh Lebih Lembut dan Lebih Mudah Menyerap kelembaban udara ataupun menyerap keringat, jadi Kasur atau bantal guling yang terbuat dari Memory Foam ini sebaiknya di gunakan di ruangan ber AC, keunggulan memory foam di banding busa biasa dan dacron adalah lebih lentur dan fleksible dan bisa mengikuti bentuk tubuh kita saat tidur.


Daftar Alamat dan Nomor Telp Pabrik Dacron, Silicon dan Polyester Fiber



PT SOLARINDO WAHANA

Alamat : Jl. Raya Narogong Km 14, Bogor, Jawa Barat
Telp. 021-8230712


PT. Langgeng Jaya Fiberindo
Alamat : Jalan Industri Raya III Blok AF No.88, Suka Damai, Cikupa, Sukadamai, Cikupa, Tangerang, Banten 15710
Telp : 021 - 5908750

CV Prima Global
Kantor Pusat :
Banjar Wijaya Tangerang.
Telp. 0811 985 103 /  021 - 55 741 455
Factory : Komplek Pergudangan Puskopau ex satrudal no. 7,
Jl. Raya Hankam sengon Pondok Gede - Bekasi.
Telp 021 - 849 79 222 / 0812 944 62 46

PT Anugerah Nusa Guna
Distributor Aneka Jenis Dacron – HCS
Alamat : Jl. 20 Desember No 99 RT 005/003, Pegadungan Kalideres, Jakarta Barat 11830, Indonesia
Telp : 021-59893666

PT. Greenlon Indonesia
Produsen aneka produk Dacron sebagai bahan pelapis dalam Jacket musim dingin atau untuk lapisan dalam  selimut atau Bedcover
Juga Memproduksi bahan kapas sintetis / Polyester fiber untuk bahan isian bantal dan boneka.
Alamat : Jl. Sukabirus no 26, Terusan Nanjung, Bandung. Jawa Barat.
No Telp   : 022  - 6672061 /  6672062


PT. JURAGATI PRODUCTION
Pusat Kulakan Dacron maupun silicon Kiloan
Alamat :
Jln kebunagung km 11, margoagung, seyegan, sleman yogyakarta kode 55561 Sleman
Yogyakarta , Indonesia
Telp : 
085747881370  / 087738491912  ( Jura & Gati )