Statistiche web

Info Tempat Kulakan Murah, Harga Pabrik, info alamat distributor dan pabriknya, nomor telepon distributor dan semua info barang Grosir lokal dan import ada di sini, agar konsumen akhir dan juga para Reseller lebih mudah mendapatkan informasi barang atau produk yang paling murah serta berkwalitas dari Distributor atau penyalur Tangan Pertama di seluruh indonesia.

CARA CARI BARANG GROSIRAN

Pusat Grosir Kosmetik Terlengkap

Tempat Kulakan Grosir Kosmetik Terlengkap

MENCARI TEMPAT KULAKAN, DISTRIBUTOR / AGEN KOSMETIK BERKWALITAS

Tak Hanya wanita yang berburu Kosmetik, kaum pria pun kini beramai - ramai mulai menggunakan kosmetik umumnya kosmetik perawatan kulit, karena pria generasi milenial khususmya yang berada di indonesia biasanya tak mau kalah nasalah kehalusan dan kecerahan kulitnya terkadang sampai melebihi opa - opa ganteng di dalam drama korea. Berbicara tentang binis kosmetik tentunya anda harus memiliki podasi bisnis yang kuat serta kreatif dalam membangum bisnis tersebut, biasanya pebisnis kosmetik pemula akan berusaha mencari distributor kosmetik terdekat yang memberikan diskon yang cukup besar serta item produk yang lengkap, bahkan banyak pebisnis kosmetik yang datang langsung ke kantor pemasaran kosmetik terkemuka dan terdekat dengan lokasi bisnis kosmetik anda, bahkan ada yang sampai membeli langsung dari pabriknya ! bagi pemula temtu saja di butuhkan inovasi yang lebih serius dan terencana dengan matang, juga informasi sepeti dimana Pusat Kulakan Kosmetik Lokal dan Import Terlengkap ? dimana saja Alamat Pabrik dan Distributor Kosmetik yang ada di Indonesia ? Info Tempat Kulakan Kosmetik Grosir Berkwalitas, Harga Lebih Murah dan barang paling Lengkap dengan berbagai Merek - merek Kosmetik Import maupun Lokal.

Selain anda harus berusaha mencari distributor kosmetik yang cukup lengkap, tapi tentu saja anda tidak bisa lagi bersantai terlalu lama karena dunia marketing saat ini memang serba cepat !  Jika anda ingin berkecimpung dalam bisnis kosmetik di kota anda, maka bisa di mulai dari merintis toko kosmetik atau bahkan agen kosmetik terlebih dahulu, di tahap awal anda pastinya akan membutuhkan informasi grosir kosmetik dari supplier tangan pertama dengan harga termurah dan stock barang yang terlengkap. Untuk mendapatkan supplier kosmetik tersebut biasanya kita harus mengunjungi pusat - pusat grosir atau tempat kulakan grosir kosmetik terlengkap di kota - kota besar seperti di pasar kosmetik pasar Asemka Jakarta dan pusat grosir kosmetik terbesar di Pasar Tanah Abang Jakarta, serta di kota surabaya seperti di Darmo Trade Center,  Pasar Turi Surabaya dan ITC Mega Grosir Surabaya. Bagi anda yang tinggal cukup jauh dengan pusat - pusat grosir kosmetik tersebut, jangan kuatir jika memang anda memerlukan pasokan produk - produk kosmetik brand asli ( original ) baik kosmetik import yang terdaftar di Badan POM serta bersertifikat Halal Dari LP POM MUI, maupun kosmetik brands lokal dalam jumlah besar, untuk menghemat waktu dan biaya maka kini anda bisa memesannya secara online serta mempergunakan jasa expedisi untuk mengantar barang pesanan anda. Yang jelas anda harus mencari tahu kosmetik merek dan jenis apa yang sedang hits atau sedang trend dan banyak di gemari oleh anak - anak muda atau generasi milenial indonesia di jaman now ini, sehingga jenis kosmetik tersebutlah

yang nanti akan anda pasarkan,
untuk contoh produk, lebih lengkapnya bisa anda --->

 


Mengapa Bisnis di Bidang Kosmetik memiliki peluang sukses yang cukup besar, hal ini dipengaruhi oleh tingkat daya beli masyarakat indonesia yang terus meningkat setiap tahunnya yang di imbangi dengan trend positif dari generasi milenial yang semakin perduli dengan perawatan tubuh dan penampilan wanita milenial yang selalu ingin tampil cantik dan menawan di tengah - tengah kehidupan sosial yang semakin maju dan kekinian, berbagai informasi tentang pekembangan kosmestik di indonesia dan bangaimana trend pasarnya biasanya selalu di bahas dalam pertemuan rutin para anggota Persatuan Perusahaan Kosmetika Indonesia. 


Assosiasi Persatuan Perusahaan Kosmetik Indonesia


PERSAKOM
Alamat Seketariat : Apartemen Istana Harmoni - GF- Unit 1C, Kompleks Harmoni Plaza 
Jl. Suryopranoto No. 2 – Jakarta Pusat 10130
Nomor Telepon :  021 6385 7298

Perhimpunan Perusahaan dan Asosiasi Kosmetika Indonesia
Alamat : Graha Mustika Ratu, PH Floor, JL. Jend. Gatot Subroto, Kav. 74-74, Jakarta, 12870, RT.2/RW.1, Menteng Dalam, Tebet, South Jakarta City, Jakarta 12870
Nomor Telepon :  021 - 8306759

Sekalipun Trends Permintaan Kosmetik Import Asal Korea, Jepang, dan China Terus Meningkat angkanya dalam beberapa tahun terakhir ini, namun kiprah kosmetik buatan dalam negeri pun tidak kalah saing dengan merek – merek kosmetik import, karena rata – rata wanita generasi milenial di Indonesia sudah paham mengapa mereka lebih memilih kosmetik produksi dalam negeri yang resmi terdaftar di BPOM dan pastinya lebih aman saat di gunakan, selain itu bahan kosmetik yang di buat oleh produsen atau pabrik – pabrik brand local seperti Wardah Cosmetic, Purbasari, Inez Cosmetic,  Sari Ayu, Mustika Ratu, dan Viva Cosmetic, brand – brand local tersebut sudah pasti bahan - bahannya telah disesuaikan dengan kondisi kulit mayoritas wanita Indonesia.



Cek Up Date Info Promo Grosir Aneka Kosmetik Pada Hari ini,


Silahkan --->





Kembali kepada judul artikel di atas, yaitu tentang seputar Info Tempat Grosir Kosmetik Terlengkap di Indonesia, maka berikut ini kami akan informasikan alamat Pabrik Kosmetik Indonesia dan nomor telepon Distributor atau pemasarannya yang bisa anda hubungi jika membutuhkan pasokan kosmetik dari perusahaan - perusahaan tersebut untuk menopang bisnis kosmetik anda nanti !

Tahukan anda bahwa ada Ratusan Brands Kosmetik dan Produk - Produk yang berhubungan dengan perawatan tubuh yang di produksi oleh perusahaan global ternama diantaranya, Estee Lauder, L'Oreal, Unilever, Procter and Gamble (P&G), Shiseido, Johnson & Johnson dan Coty ! kalian pasti sudah tahu brands apa saja yang mereka pasarkan di indonesia.





Misalnya saja Perusahaan Cosmetik L'Oreal  memiliki sedikitnya Puluhan Brands Produk cosmetik yang biasa kita temui produk - produknya di pasaran indonesia, misalnya Maybelline, Lancome,  Urban Decay, Garnier, Essie dan The Body shop, Pureology, La Roche-Posay dan SkinCeuticals. .  


PT Paragon Technology and Innovation

Alamat : Jl. Industri Raya III RT 013 RW 03 Jatake Jati Uwung Tangerang Banten
               Tangerang 15112

Nomor Telp :  021 - 59304812
Merek Produknya : Wardah Cosmetic, Make Over dan  IX Cosmetic, dan
Emina yang menyediakan beragam produk-produk kosmetik berkwalitas yang coco untuk para remaja wanita generasi milenial. Produk Wardah di antaranya yaitu untuk perawatan kulit / skin treatment seperti Lightening Facial Scrub, Essential Facial Wash, Luminous Face Powder, Night Cream, dan Day Cream. Selain itu, produk cleanser and make up removers, eye and lip treatment, moisturizers, BB and CC cream, sun protection, exfoliators and masks yang di Pasarkan di Indonesia Sejak Tahun 1995
Brand values yang diusung Wardah yaitu: “Pure and Safe”, “Beauty Expert”, dan “Inspiring Beauty”.






Daftar Alamat Pabrik dan Produsen Hingga Distributor / Penyalur Kosmetik Terlengkap di Indonesia



PT DAHLIA COSMETICS INDONESIA
Alamat: Jl. Pajajaran Km. 5,5, Tangerang, Banten
Nomor Telp : 021-5919421      

PT KINOCARE ERA KOSMETINDO
Alamat : Jl Raya Babakan Rt 03 / 3, Sukabumi, Jawa Barat
Nomor Telp : 0266  321888         

PT KOSMETIKA SUPER INDAH
Alamat : Ds Randuagung Rt.2.rw.7, Malang, Jawa Timur
Nomor Telp : 0341 451100

PT KOSMETIKATAMA SUPER INDAH
Alamat : Jl. Ciputat Raya Jl. H. Saikin No.10, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310 Jl. Ciputat Raya No.33, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310
Nomor Telp : 021 - 75915311          

Merek Produknya :  Inez Cosmetik
Priduknya Meliputi : Kosmestik dan alat-alat makeup seperti decorative untuk tata rias wajah (make up) seperti eye shadow, bedak tabur, bedak wajah, lipstik, dan lainnya. Ada pula produk-produk perawatan (treatment) untuk wajah dan kulit tubuh yaitu pembersih wajah, sabun pelembab muka, whitening, anti acne, dan penyegar wajah.


PT MANDOM / TANCHO INDONESIA CO LTD
Alamat : Yos Sudarso By Pass, Jakarta Utara, DKI Jakarta
Nomor Telp : 021 6510061  

PT PRADASARI KOSMETIK / PRADASARI KIMINDO
Alamat : Jl. Raya Curug Km. 4,5, Tangerang, Banten
Nomor Telp : 021 980986
         
PT SARA LEE BODY CARE / PRODENTA INDONESIA
Alamat : Jl. Raya Bogor Km 27, Jakarta Timur, DKI Jakarta
Nomor Telp :. 021 - 28565100

PT UNILEVER INDONESIA
Alamat : Jl Rungkut Industri Iv/5-11, Surabaya, Jawa Timur
Nomor Telp : 832117
    

PT MULTI ELOK MODERN COSMETICS
Kawasan Industri Modern Cikande Jl Modern Industri I Kav.5-7, Serang, Banten
Telp. 0254 401765/401766
       
PT UNIVERSE LION
Pluit Raya No 21, Jakarta Utara, DKI Jakarta
Nomor Telp.:  021 6691575           

--> SELANJUTNYA