Data Statistik Angka pertumbuhan pengguna internet meningkat pesat, hal ini dipengaruhi oleh semakin meningkatnya pengakses internet melalui smartphone dan juga meningkatnya kebiasaan masyarakat untuk mencari informasi melalui media online, maka kami meresponnya dengan http://Glosiran.Com yang akan menjadi media informasi Barang Grosiran Murah Meriah dan Terpercaya Bagi Para Konsumen dan Reseller.

Media Informasi Untuk Penjual dan Pembeli

LightBlog

Solusi Belanja Hemat

Translate

Selasa, 17 Desember 2013

Belanja Grosiran Murah Di Batam, Jual Kembali Via Toko On Line Anda


Batam, salah satu kota di provinsi Kepulauan Riau ini memiliki banyak spot / tempat untuk kita yang memang hobi berbelanja murah dan di jual kembali. Hampir semua barang baik impor dari luar maupun dari dalam negeri sendiri ada di Batam. Batam merupakan area Free Trade Zone yang artinya barang yang masuk ke Batam tidak dikenakan bea masuk, PPN, Pajak Penjualan atas Barang Mewah, dan cukai, sehingga barang impor yang dijual pun harganya lebih murah.



Cek Info Promo Pakaian Grosir

--> SELANJUTNYA




Ada beberapa wilayah di kota industri ini untuk memanjakan para Reseller, Berikut beberapa tempat Grosiran Belanja Murah di Batam yang layak dikunjungi.
  1. NAGOYA. Nama “nagoya” memang seperti nama sebuah kota di Jepang. Nagoya merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Batam. Berbagai barang baik kebutuhan sehari hari maupun barang elektronik seperti notebook dan HP serta aksesoris lain ada di tempat ini. Terdapat sebuah mall yang bernama Nagoya Hill yang dikelilingi oleh deretan ruko yang menawarkan segala macam barang, makanan maupun jasa.  Selain itu di daerah Nagoya juga berderet deret ruko yang menjual barang seperti tas, aksesoris.
  2. PANBILL MALL. Mall ini terletak di Muka Kuning yang merupakan sebuah kawasan Industri di Batam.
  3. LUCKY PLAZA. Pusat perbelanjaan ini terletak dekat dengan Nagoya Hill. Lucky Plaza merupakan sebuah mall yang menyediakan berbagai macam produk ponsel. Ponsel yang dijual bermacam macam baik produk baru maupun produk lama atau handphone bekas / second. Dapat ditempuh dengan hanya berjalan kaki dari Nagoya Hill.
  4. BATAM CITY SQUARE. Pusat perbelanjaan ini terletak di daerah penuin. Tempat ini sering disebut dengan BCS yang merupakan singkatan dari Batam City Square. Kebanyakan yang dijual disini adalah pakaian beserta aksesoris lain seperti sepatu, tas dengan harga yang relatif murah.
  5. DIAMOND CITY MALL. Merupakan pusat penjualan busana muslimah dengan harga  dan kualitas yang menarik. Juga dilengkapi department store yang menjual barang dalam dan luar negeri.
  6. MEGA MALL. Mall ini terletak di wilayah Batam Center. Terdapat department store yang menyediakan barang barang bermerk dari dalam dan luar negeri. Dilengkapi juga dengan tempat makan.
  7. MALL KEPRI. Mall ini adalah mall baru di Batam.
Loading...

Cara Import Barang Tanpa Ribet Via Lazada