Statistiche web

Info Tempat Kulakan Murah, Harga Pabrik, info alamat distributor dan pabriknya, nomor telepon distributor dan semua info barang Grosir lokal dan import ada di sini, agar konsumen akhir dan juga para Reseller lebih mudah mendapatkan informasi barang atau produk yang paling murah serta berkwalitas dari Distributor atau penyalur Tangan Pertama di seluruh indonesia.

CARA CARI BARANG GROSIRAN

Belanja Murah Di Pusat Grosir Pakaian Jadi Super Murah Pasar Cipulir Jakarta Selatan

Pusat Grosir Pakaian Jadi Murah di Pasar Cipulir

MENCARI TEMPAT KULAKAN, DISTRIBUTOR / AGEN GROSIR PAKAIAN JADI DI PASAR CIPULIR





Grosir baju murah meriah di pasar Cipulir Jakarta memang sudah sangat terkenal karena pasar  ini merupakan pusat grosir termurah yang berada di Jakarta Selatan, berdiri sejak tahun 1989 sampai sekarang pasar ini tidak pernah lelah berdiri, dan di sini pula berdiri sebuah Pusat Bisnis Baju harga cuman 5 ribu rupiah per pcs. Luar biasa bukan ! Pasar cipulir ini merupakan pusat grosir yang cukup besar sehingga banyak para pedagang yang berbelanja di pasar ini untuk menjualnya kembali dengan eceran. Pembeli yang berkunjung ke pusat grosir cipulir ini tidak hanya di ramaikan oleh masyarakan setempat saja, namun dari luar daerah Jakarta juga banyak yang datang untuk berbelanja di pasar ini, baik brosir maupun eceran. Daftar Harga aneka pakaian Jadi Grosir bisa anda cek harganya secara online, untuk informasi lengkapnya anda bisa


 

Cek Up Date Info Promo Aneka Pakaian Jadi Obral dan Diskon Besar Pada Hari ini,


Silahkan : 




Memang benar Pakaian yang tersedia di pusat grosir ternyata sangat bermacam-macam, mulai dari pakaian anak-anak, pakaian remaja dan juga pakaian dewasa bahkan ada juga pakaian muslim,  Model - model yang ditawarkan dipasar cipulir jaksel ini juga selalu mengikuti Trend dan perkembangan zaman, sehingga kita dapat berbelanja dengan murah dan juga berkualitas tanpa khawatir barang kulakan kita tidak laku di jual kembali di toko online kita.

Pasar grosir baju murah meriah Cipulir ini terbagi menjadi dua lokasi Yang pertama kita bisa menjumpai pasar lamanya yang lebih sering disebut dengan nama pasar Inpres, Proses Transaksi dan bangunan di pasar lama ini lebih mengarah kepada jenis pasar tradisional, ketika kita coba berbelanja di pasar lama cipulir ini, maka kita akan menemukan toko-toko grosir yang menjual aneka pakaian dengan berbagai model dengan harga yang murah serta berkualitas, selain itu juga ada Lokasi pasar inpress yang kedua yaitu dikenal dengan nama ITC Cipulir Mas. Begini situasi dan suasananya di Pusat Grosir Super Murah di Pasar Cipulir Jakarta Selatan, silahkan di simak untuk gambaran awal jika anda baru pertama kali ingin kulakan grosir di pasar cipulir nantinya, selamat menyimak !






Selain menjual aneka pakaian jadi, ternyata di pasar grosir cipulir ini juga terdapat toko - toko yang menjual aneka tekstile dan bahan untuk membuat pakaian yang tentunya dijual dengan eceran maupun grosir. Untuk mengunjungi pasar inpres ini anda tidak akan mengalami kesulitan, karena pasar inpres ini cukup banyak dilalui oleh kendaraan umum sehingga sangat mudah dijangkau. Pasar inpres cipulir ini beroperasi dari pukul 5 pagi hari sampai pukul 3 sore hari, jika ingin kulakan grosir sebaiknya datanglah lebih pagi agar tidak berdesak - desakan saat kita belanja nantinya.

Berikutnya adalah kita bahas juga pasar grosir moderen yang ada di cipulir, dimana Bangunan pada pusat grosir atau ITC Cipulir Mas ini memang lebih modern dengan penataan pasar yang lebih rapih. Selain menjadi pusat grosir pakaian jadi dan tekstil,  di lokasi pasar moderen dengan bangunan 4 lantai, juga menjadi pusat Grosir berbagai produk Tas, sepatu, dan perlengkapan sholat dilantai dasarnya hingga lantai 3 kita memang bisa menemukan toko yang menjual berbagai model pakaian jaman now, tas dan juga sepatu yang dijual dengan harga grosir yang sangat murah, dan untuk lantai 4 juga ada toko - toko peralatan elektronik seperti handphone dan sebagainya, selain itu juga terdapat kuliner berupa food court untuk mengisi perut anda sehabis kulakan. Lokasi ITC Cipulir Mas ini berdekatan dengan pasar lama Cipulir sehingga anda bisa menemukan pusat grosir ini dengan mudah.


AKSES TRANSPORTASI MENUJU PUSAT GROSIR PAKAIAN JADI DI PASAR CIPULIR JAKARTA SELATAN


Akses Ke Pusat Grosir Pasar Lama Cipulir Maupun ke Pasar Baru ITC Cipulir Cipulir  sangatlah mudah sekarang karena sudah di dukung oleh sebuah stasiun BRT Transjakarta yang terletak di Jalan Ciledug Raya, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Stasiun BRT ini berada di Koridor 13 yang lokasinya membentang dari barat hingga timur. Stasiun BRT ini menjadi salah satu stasiun yang terletak di atas sebuah gedung, yaitu ITC Cipulir Mas. Stasiun BRT Cipulir juga menjadi stasiun BRT ketiga yang memiliki fasilitas eskalator setelah stasiun BRT Salemba Carolus dan PGC, Eskalator tersebut bisa diakses dari samping ITC Cipulir Mas. Selain eskalator, stasiun BRT ini juga bisa diakses melalui tangga dari depan Pasar Cipulir.






Mengapa kadang Kala Harga Pakaian Jadi Di toko online misalnya seperti Lazada bisa jauh lebih murah di Bandingkan Harga Pakaian Jadi Di Pasar Cipulir ? hal ini di sebabkan sudah banyak pedagang - pedagang di pasar cipulir yang melek tehnologi, mereka ikut memasarkan dagangannya hingga merambah ke dunia maya dan mengambil pasar online terbesar di indonesia melalui dukungan Toko - toko online raksasa sekelas Lazada, karena mereka tidak perlu membayar sewa kios di pasar cipulir yang harganya puluhan juta rupiah, sehingga mereka mampu memberikan potongan harga yang gila - gilaan, jika anda penasaran anda bisa

bandingkan harganya 

DAFTAR ALAMAT DAN NOMOR TELP TOKO - TOKO GROSIR DI PASAR CIPULIR

Toko Keran
Jl Ciledug Raya Pasar Cipulir Los BKS/171 Lt 2 Jakarta
Telp :  021 -  7227864

Toko Lubu Linggau
Pasar Cipulir 54 Jakarta
Telp : 021 - 2701162

Toko Malibu
Pasar Cipulir Bl AKS/110 Jakarta
Telp : 021 -  7226136

Toko Mega Matahari
Jl Pasar Cipulir 143 Jakarta
Telp : 021 - 7235622


Toko Melly Fashion
Pasar Cipulir Los BKS/168 Lt Dsr Jakarta
Telp : 021 - 7237911


Toko Monika
Jl Ciledug Raya Pasar Cipulir Los AKS/72 Lt 1 Jakarta
Telp :  021 - 72794009

Toko NASA
Pasar Cipulir Bl BKS/33 Lt Dsr Jakarta
Telp : 021 - 72798024


--> SELANJUTNYA