Statistiche web

Info Tempat Kulakan Murah, Harga Pabrik, info alamat distributor dan pabriknya, nomor telepon distributor dan semua info barang Grosir lokal dan import ada di sini, agar konsumen akhir dan juga para Reseller lebih mudah mendapatkan informasi barang atau produk yang paling murah serta berkwalitas dari Distributor atau penyalur Tangan Pertama di seluruh indonesia.

CARA CARI BARANG GROSIRAN

Pusat Tas Branded Dengan Harga sangat Murah di Pasar Senen Jakarta

Pusat Grosir Tas Branded di Indonesia

MENCARI TEMPAT KULAKAN, DISTRIBUTOR / AGEN RESMI TAS BRANDED DI INDONESIA



Ditempat inilah Pusatnya Kulakan Grosir Tas Branded Murah dan  Terbesar di Indonesia, Tepatnya berada di Pasar Senen - Jakarta Pusat, di sini tersedia berbagai macam jenis tas Harga grosir, mulai dari merek lokal hingga Merek Interntional seperti tas branded Hermes, Prada, Furla, Channel atau Celvin Klein dan merek - merek tas terkenal lainnya, semua ada di jual di Pusat Grosir Tas Pasar Senen, Pasar senen ini selain dikenal dengan kelengkapannya juga dikenal dengan harga-harga yang super murah di bandingkan dipusat Grosir Tas sejenis. Hal itu disebabkan karena pasar senen memang menjadi pasar pusat penjualan aneka Tas Branded KW2 dan tas Branded sisa ekspor. Penasaran dengan Kisaran Harga Tas Brandend Impian anda ? silahkan simak lebih lanjut di bawah ini dan dapatkan informasi lengkapnya ! Untuk Daftar Harga Aneka Tas Branded,anda bisa dapatkan info

lengkapnya dengan cara -->

Bagaimana suasana Pusat Grosir Kulakan Tas Branded Harga Tiarap di Pasar Senen Jakarta, apakah menurut anda cukup nyaman belanja di sana ? silahkan simak cuplikan Videonya berikut ini :






Cek Up Date Info Promo Grosir Aneka Tas Branded Diskon  Pada Hari ini,


Silahkan : 


Selain Tas Branded Baru, ada juga Tas Branded Bekas Loh dengan harga terjangkau, tetapi anda gak usah khawatir jika ingin kulakan Tas Branded Bekas di Pasar Senen, Biar Bekas, kan Bekas Orang kaya, pasti Barangnya masih layak pakai dan terawat, walaupun barang bekas dan sisa exprot tapi soal kualitas dan penampilan barang-barang yang dijual di pasar senen tentunya masih bagus dan layak dipakai. Begitu juga bila kita ingin kulakan tas grosir murah buat di jual kembali maka di sinilah tempatnya.

Semua Tas grosir murah di Pusat Grosir pasar senen sebagian merupakan barang import, selain itu tas yang dijual disana ialah tas dengan beraneka macam jenis, kita bisa menemukan bermacam-macam jenis dan model tas branded kw tentunya dengan harga yang lebih murah. Pasar senen menawarkan harga murah karena sebagian besar penjual menjual barang impor yang memang memiliki harga yang lebih murah. Pusat Tas grosir murah di pasar senen memang terkenal super murah tetapi Pastinya tidak murahan !

Alamat Pusat Kulakan Tas Grosir Pasar Senen :
Jl. Pasar Senen Senen - Jakarta Pusat 10410 
Sebelum ke Sana anda Bisa Lihat Peta petunjuk Jalannya dan Bisa Naik Kendaraan apa saja menuju ke sana !


--> SELANJUTNYA


Siapa sih yang tidak kenal dengan Pasar Senen – Jakarta Pusat ini, di pusat grosir pasar senen ini sangat terkenal dengan pusat kulakan berbagai jenis tas branded terkenal dengan berbagai macam model dan corak kekinian, Jika anda tertarik mencari tas branded dengan harga miring dimana selain dibanderol dengan harga grosir yang super murah, anda juga akan menikmati berbagaimacam potongan harga untuk pembelian dalam jumlah banyak, khususnya jika anda akan menjualnya kembali di toko online anda,

Cobalah berkunjung ke Lokasi pasar senen ini, lokasinya juga sangat strategis dan mudah untuk anda kunjungi, kenapa bisa lebih murah, karena  Kebanyakan tas yang dijual di kawasan pasar Senen adalah tas asli tapi kwalitasnya No 2 punya, Para pedagang menyebutnya sebagai produk Tas KW 2, Kualitas bahan Tas Branded KW2 di Pasar Senen tersebut cukup bervariasi mulai dari kulit asli maupun kulit sintetis yag mirip dengan kulit asli, nah Berikut ini ada beberapa contoh jenis tas yang banyak di jual di pasar Senen, yang tentunya mengikuti Trend Fashion Jaman Now 


Tas Branded Jenis : HOBO BAG

Jenis Tas Branded Hobo Bag ini merupakan salah satu jenis tas yang banyak di gemari oleh para wanita masa kini yang hobby hang out, karena tas jenis ini bisa memuat barang – barang kebutuhan wanita yang cukup banyak. Bentuk tas hobo ini memang agak unik tapi tetap terkesan trendi, dimana Tas Hobo ini menyerupai kantong dengan bentuk bulan sabit, selain untuk di bawa hang out Tas hobo banyak di gunakan oleh para wanita di berbagai kesempatan, seperti ke kantor atau ke mall, umunya
Bahan tas Jenis Hobo ini memang di rancang cukup tebal, sehingga dapat menahan banyak beban yang akan dibawanya, Jenis Tas hobo bag Branded di pasar Senen cukup murah bahkan ada yang hanya ratusan ribu rupiah saja.


Tas Branded Jenis : BAGUETTE BAG

Memang sih agak susah nyebutin nama tas jenis ini, tapi terkadang semakin susah di sebut makin terasa Rasa Brandednya, Jenis Tas Branded Baguette Bag ini adalah merupakan salah satu jenis tas yang modelnya hampir mirip dengan Clutch ( Tas model dompet besar yang biasa di pakai Buat ke Pesta / Ke Kondangan ) bedanya Tas Jenis Baguette ini ada talinya yang berfungsi untuk memudahkan penggunanya saat menggenggam tas tersebut. Kalau di pasar Senen Jenis Tas Baguette Branded, harganya mulai ratusan ribu hingga jutaan rupiah tergantung merek dan jenis bahan yang dipergunakan. Jenis Tas ini biasanya dipakai oleh para wanita modis masa kini untuk menghadiri acara undangan formal, umumnya tas jenis ini biasanya digunakan mereka untuk membawa perlengkapan make up serta gadget


Tas Branded Jenis :  FIELD BAG

Ini adalah sah satu jenis tas wanita masa kini yang banyak di minati oleh para wanita jaman now, dimana jenis field bag pastinya sangat cocok untuk dibawa pergi ke kantor atau ke kampus, umumnya Field bag terbuat dari bahan kulit sintentis dan yang kelas mahalnya terbuat dari kulit asli, harga tas ini, biasanya di hargai jutaan saja tergantung kualitas bahan yang digunakan. Tas Branded  jenis Field Bag ini memang sangat cocok dipergunakan para remaja jaman now yang gaul dan modis, modelnya yang simple dan pastinya sih tidak terkesan norak. Jika kita lihat di dunia maya, rupanya Field bag jaman now itu banyak sekali yang memiliki desain yang senada dengan karakter si pengguna, tujuannya adalah semata untuk tampilan lebih keren. modis dan fashionable.


Tas Branded Jenis : KELLY BAG

Pernah dengan merek tas branded Hermes, Prada, Furla, Channel atau Celvin Klein, hmm wanita jaman now mana sih yang gak kenal dengan Kelly Bag, kalau  di Pasar Senen kelly bag ini cukup laris karena banyak sekalai dicari oleh para wanita yang ingin tampil fashionable dan trendi, Kelly bag biasanya terbuat dari bahan kulit asli atau kulit sintentis kwalitas utama, karena Kelly layaknya dapat memberikan kesan mewah dan formal serta elegan kepada setiap penggunanya, maka tak heran jika tas branded jenis ini harganya bisa menembus puluhan juta rupiah, tapi anda gak usah khawatir karena
Kalau di pasar Senen sih  kelly bag ini biasanya di banderol dengan harga mulai ratusan ribu hingga jutaan rupiah saja sih tergantung bahan yang digunakan juga.



Tas Branded Jenis : SATCHEL BAG

Seperti yang sudah kita jelaskan di atas, bahwa  Satchel bag adalah merupakan salah satu jenis tas yang bentuk kotak kecil mirip dompet besar yang dilengkapi dengan pegangan diatasnya sehingga akan lebih memudahkan para penggunanya saat membawa tas tersebut. Satchel bag biasanya dibuat dari bahan kulit sintentis yang cukup lentur. Kalau di pasar Senen, tas jenis satchel bag ini bisa kita temukan dengan berbagai model dan warna serta corak yang dapat di pilih sesuai kebutuhan kita. kalau di situ, masalah Harga, pastinya anda tidak usah khawatir, dijamin pas dengan kantong anda !


Tas Branded Jenis : CLUTCH

Hampir  Wanita jaman now yang modis pakai tas jenis ini saat pergi ke kondangan, karena tas jenis clutch ini ternyata memang banyak digunakan oleh para wanita untuk melengkapi penampilan mereka pada saat menghadiri sebuah acara pesta, karena memberikan kesan elegan, feminim sekaligus anggun,  Clutch memiliki fungsi sebagai aksesoris sekaligus sebagai tempat untuk menyimpan alat make up dan gadget, cuman sayangnya clutch lebih mirip dompet besar dan tidak ada talinya loh ! kalau di pasar Senen, anda bisa mendapatkan tas clutch branded idaman anda dengan harga sangat terjagkau.


Tas Branded Jenis : MINI BAG

Walau gak poluler di kalangan emak – emak dan ibu – ibu arisan, karena gak bisa muat banyak barang, tapi Mini bag ini banyak di minati oleh para remaja jaman now yang aktif dan dinamis loh, bentuknya yang minimalis dan terkesan simple serta mengusung tema yang cukup lucu dan unik, tapi tas ini tetap memiliki fungsi maksimal untuk para wanita jaman now !. kalau di pasar Senen sih sudah pasti tersedia berbagai model mini bag dengan vareasi warna dan corak yang keren – keren loh guys !  Mini bag ini biasanya di pakai untuk menyimpan berbagai perlengkapan wanita seperti ponsel, dompet, make up, kunci dan barang lainnya, kalau Soal Harga Tas Branded Jenis ini anda pasti mampu membelinya deh ! Murah – Murah Murah euy !


--> SELANJUTNYA



Nah Seiring perkembangan Trend fashion saat ini, yang katanya telah berkembang dengan begitu pesat, tak hanya busana saja yang mengalami banyak perkembangan akan tetapi tas juga telah mengalami perkembangan yang begitu signifikan, tentu saja ini akan menjadi celah peluang bisnis bagi anda untuk mendulang keuntungan dari Bisnis Tas Tersebut, apakah anda tertarik untuk mencobanya ? Berikutnya kami akan berikan informasi Alamat dan Nomor Kontak Para Pedagang Grosir Tas Branded di Pasar Senen yang mungkin bisa menjadi rekanan bisnis Tas anda nantinya, selamat menyimak !


DAFTAR ALAMAT DAN NOMOR TELP TOKO TAS GROSIR DI PASAR SENEN JAKARTA


Toko HK Tas - Grosir Tas Wanita
Alamat : Jembatan multi guna senen jaya
               Lt. 3 F1 No. 8, DKI Jakarta
Telp :  0812-9406-2818

Toko Tas Al Zyra
Alamat : Pusat Grosir Senen Jaya
               Lt.3 B8 No.9, Jl. St. Senen
Telp : 0819-3204-8352

Toko Mayomi Tas Impor
Alamat : BLOK C6 Lantai 3 Senen Jaya Pasar Senen,
               DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10410
Telp : 0812-8888-7980

TOKO TAS SARI REZEKI

Alamat : Pusat Grosir Senen Jaya Lantai 3 Blok C5 #8,
               Jakarta Pusat, RW.3, Senen,
               Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10410
Telp : 0856-9300-2506

Toko Tas Murni Jaya
Alamat : Jl. St. Senen No.14, RW.3, Senen, Kota Jakarta Pusat,
               Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10410
Telp : 0813-1880-2294

Toko Grosir TAS Kresna
Alamat : L3, C3, 9-10 , Pusat Grosir Senen Jaya ,
               JL Pasar Senen, Senen , Senen , 10410 Jakarta Pusat ,
               DKI Jakarta, RW.3, Senen, Central Jakarta City, Jakarta 10410
Telp : (021) 29939020


--> NEXT