Statistiche web

Info Tempat Kulakan Murah, Harga Pabrik, info alamat distributor dan pabriknya, nomor telepon distributor dan semua info barang Grosir lokal dan import ada di sini, agar konsumen akhir dan juga para Reseller lebih mudah mendapatkan informasi barang atau produk yang paling murah serta berkwalitas dari Distributor atau penyalur Tangan Pertama di seluruh indonesia.

CARA CARI BARANG GROSIRAN

Belanja Grosir Pakaian Murah Di ITC Kebon Kelapa Bandung

Pusat Grosir Pakaian Jadi Di ITC Kebon Kelapa Bandung

MENCARI TEMPAT KULAKAN, DISTRIBUTOR / AGEN GROSIR PAKAIAN JADI MURAH


Selain mendapat sebutan kota kembang Kota Bandung juga memang sangat dikenal sebagai salah satu pusat belanja fashion yang murah meriah namun mengikuti trend masa kini dan pastinya berkwalitas, ternyata memang tidak sulit untuk menemukan beberapa lokasi pasar grosir pakaian atau Baju Murah dan Baik di daerah bandung. Seiring perkembangan jaman saat ini kota Bandung sudah menjadi pusat bisnis dan mode yang sangat ramai dan sangat terkenal hingga ke mancanegara, sebut pusat Grosir yang ada di daerah Kebon Kelapa yang cukup terkenal ini, siapapun dapat dengan mudah menemukan beberapa pasar grosir dengan mudah di kota Bandung ini. Salah satu pusat grosir terlengkap dan termurah dapat kita temui adalah di ITC Kebon Kelapa. perpaduan antara Pasar grosir tradisional dan moderen ini sudah sangat terkenal di wilayah jawa barat in, bahkan sampai ketempat lain dan menjadi surganya belanja grosir di daerah bandung untuk banyak orang, produk - produk yang ditawarkan di sana pun sangat murah dan juga berkualitas, dengan kulakan di sana, maka kita akan dengan mudah menjual kembali barang dagangan tersebut, karena jika  diperhatikan dari model pakaiannya ternyata memang modis dan sangat menarik artinya pakaian yang di jual grosir di situ tidak ketinggalan jaman, inilah yang manjadi daya tarik bagi pusat belanja tersebut, sehingga semakin banyak dikunjungi oleh berbagai masyarakat dari daerah manapun. Jika anda ingin tahu Daftar Harga Pakaian Grosir tersebut Bisa anda cek

secara online, silahkan anda mencarinya dengan cara


Cek Up Date Info Promo Aneka Pakaian Jadi Diskon  Pada Hari ini,


Silahkan : 


Ternyata tidaklah sulit untuk menuju ketempat pusat perbelanjaan grosir tersebut, lokasinya memang sangat strategis dan mudah untuk dicapai, berada di Jl. Moh. Toha, Jl. Pungkur, Pungkur, Regol, Kota Bandung, selain dekat terminal ternyata memang sudah banyak kendaraan yang dapat melalui pusat perbelanjaan ini. ITC Kebon Kelapa ini adalah salah satu pusat grosir baju murah di bandung yang banyak dikunjungi oleh para pedagang, reseller toko online ataupun oleh para pengunjung yang ingin membeli eceran namun tetap dapat harga grosir, maka Lokasi pusat grosir ini dibangun dengan 4 lantai dengan bangunan yang megah dan cukup modern. Jika kita dilihat dari bangunan luar memang pusat grosir ini nampak seperti bangunan mall, tetapi ketika  anda memasuki pusat grosir ini, maka kita baru akan menemui hampir dari semua pedagang di sana menawarkan pakaian grosir ex. stock garmen dengan harga yang sangat murah. Bagaimana situasi dan kondisi terkini di Pusat Grosir Pakaian Murah ITC Kebon Kelapa Bandung, silahkan anda simak salah satu cuplikan video berikut ini :


Ketika kita berada dipusat grosir murah meriah tersbut, maka kita akan dengan mudah mendapatkan berbagai model pakaian jadi dengan model jaman now seperti kemeja, baju muslin, kebaya, dan tersedia juga mukena dari berbagai model yang sangat menarik. Kalau dulu kita sering ke Bandung sekitar tahun 90 an pasti tau kalau ITC Kebon Kelapa Bandung ini awalnya merupakan terminal Kebon Kalapa lama dimana  ITC Kebon Kalapa baru diresmikan pada tahun 2002 oleh walikota Bandung pada masa itu, selain pakain jadi ex garmen yang sangat murah, kita juga bisa mencari bahan-bahan garmen dan tekstil di sini,  ternyata tidak hanya itu saja, kita juga masih bisa memilih aneka jenis dan model pakaian anak - anak muda jaman seperti pakaian ala korea jaman sekarang yang sedang menjadi trend. Dipasar grosir ini juga tidak hanya menyediakan berbagai model pakaian saja, tersedia juga grosir bermacam accesesoris untuk mendukung penampilan kita, inilah yang menjadi daya tarik bagi Tempat grosir ini dan menjadi tempat favorit untuk berbelanja murah meriah untuk di jual kembali di toko online, Bagaimana caranya kita bisa menuju ke Pusat Grosir Pakaian Jadi Murah Di ITC Kebon Kelapa Bandung ini, rute dan angkutan umum apa yang bisa kita gunakan untuk mencapai tempat tersebut ?


ANGKUTAN UMUM MENUJU ITC KEBON KELAPA BANDUNG

Jangan khawatir soal angkutan umum untuk menuju pusat grosir terbesar di kota bandung ini sangat mudah, hamper semua jurusan angkutan kota melawatinya karena di samping ITC Kebon Kelapa adalah sebuah terminal besar yang menjadi pusat seluruh angkutan umum (angkot) di Kota Bandung, sehingga kita akan dengan mudah menemukan angkutan umum dengan berbagai rute di depan gedung ini. Selain itu, ITC Kebon Kalapa juga berada di kawasan yang sangat strategis, karena berdekatan dengan Taman dan Monumen Dewi Sartika jaraknya hanya 290 meter dari lokasi pusat grosir tersebut dan tentunya  lun Alun Kota Bandung serta Lapangan Tegalega yang merupakan salah satu ruang publik serta ikon di Kota Bandung yang jaraknya tidak lebih dari 1 km saja dengan pusat grosir kebon kelapa tersebut.

Bagaimana cara kulakan Grosir di  Di ITC Kebon Kelapa Bandung secara Online tanpa harus datang ke sana ?